Paket Hadiah dari Teh Tong Tji




Yeeeyy! Setelah sekian lama absen nerima hadiah, akhirnyaaaa .. menang juga! Untuk kali pertama menang kuis di Instagram loh. Engg, sebenernya sih kali kedua, tapi waktu itu telat konfirmasi, jadi hangus deh hadiahnya. Oh ya kalau mau follow akun IG aku, silahkan : @inokari_ (jangan lupa tanda _). Kalau mau minta follback tinggal colek aja. Hihiii *sekaliannyarifollowers

Udah lumayan sering ikutan kuis di instagram, dari mulai cakep-cakepan foto sampai cakep-cakepan caption, eh malah menang di kuis yang pemenangnya ditentukan secara random dari akun instagram @tehtongtji. Jalan rezeki emang ga ketebak, makanya porsi berusaha kudu ditingkatkan. *okesip

Pengumuman pemenang kuis @tehtongtji

Sekedar disuruh ngerepost foto & caption lalu komentar done, lalu menang. Terus dikirimin paketan yang isinya tumbler dan 2 kotak teh tong tji celup, varian melati dan jeruk purut. Pas aku posting gambar hadiah di instagram, beberapa temen instagram bilang @tehtongtji itu rasanya enak dan segar.


Komentar di Instagram aku

Penasaran dong. Kamis pagi aku nyobain @tehtongtji rasa jeruk perut. Enak. Pas banget sama tenggorokan aku yang sedang sedikit bermasalah. Lalu, Jumat pagi, aku nyobain yang varian melati. Wuih, enak juga. 

Aku ga bisa bilang mana yang lebih enak. Apakah @tehtongtji melati atau jeruk purut? Dua-duanya punya kelebihan yang aku suka. @tehtongtji melati ngasih aroma menenangkan, sedangkan @tehtongtji jeruk purut bikin seger. Suka keduanya!


Terimakasih @tehtongtji yang udah ngirimin paket teh dan tumbler yang cantik buat aku. Semoga produknya makin inovatif dan makin digemari para pencinta teh Indonesia! *ketjup

3 comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^