5 Alasan Kenapa Bertahan Menulis Blog


5 Alasan Kenapa Bertahan Menulis Blog

Akhir tahun 2012 adalah kali pertama aku memutuskan punya blog. Blog gratisan tentu saja. Diisi dengan tulisan-tulisan receh yang diikutkan pada berbagai giveaway yang hits pada masanya. Sekalian deh biar afdol, ditambahi dengan tulisan curhat unfaedah seputar cinta-cintaan. Gils! Untung blog yang pertama itu sudah aku tutup. Kalo masih dibiarkan aksesnya terbuka untuk umum sampe sekarang, malunya jangan ditanya. Haha.

Nyesel?

Ga sih. Karena kalo ga ada blog alay di tahun 2012 itu, barangkali aku gak akan kenal dunia blogging sampai sekarang. Terkadang, kita perlu nyasar untuk ketemu jalan yang benar, kan? *brb aktifin aplikasi Waze biar ga nyasar lagi. xD

Menunaikan Wishlist Bersama Festival Belanja Lazada 11.11



“Kita harus menentukan batas antara optimis & realistis. Bukan hanya doa & harapan yang senantiasa kencang disenandungkan, tapi skill harus diupgrade, otak harus diisi.”

Aku yang sedang mendengarkan salah satu acara olahraga di radio, spontan bengong, berasa ditampol ga sih? Emang sih pengamat olahraganya sedang mengkritisi salah satu cabang olahraga di tanah air yang kok ya dari zaman dahulu kala sampai sekarang, gak punya perkembangan signifikan? Tapi, aku yang di bulan November tahun ini genap berusia 25 tahun, berasa ikut tersindir. Telak. Kayak ditampol bolak balik.

25 tahun dikasih kesempatan hidup di bumi, udah ngapain aja?

25 tahun udah ngapain aja?


Skill udah diupgrade?

Otak udah diisi?

Hmm hmm hmmmmm *brb menyamar jadi Dek Nissa Sabyan