3 Pengalaman Horror yang Aku Alami di Tahun 2019



KBBI : Horror sesuatu yang menimbulkan perasaan ngeri atau takut yang amat sangat.

Aku gak akan cerita pengalaman horror yang berhubungan dengan dunia lain yo. Karena ..

Aku gak punya pengalaman yang sedemikian.

Aku nggak mau punya. Titik haha.

Jadi, meski tinggal di rumah sendirian udah sekian tahun, aku berusaha banget gak ‘nyari-nyari’ masalah soal horror-horroran dunia lain ini. Aku menghindari banget film horror, novel horror & kalo tidur pasti sambil dengerin siaran Pro 3 (karena siarannya 24 jam) ato sambil dengerin mp3 kalo pas siarannya bahas soal kasus pembunuhan dll. Huhu. Sepenakut itu sebenernya. Tapi berani dong tinggal sendirian sejak kuliah. Berarti sudah 8 tahunan tinggal sendirian. Mantul!

4 Kebiasaan Saat Idul Adha



Sebenernya tuh beda-beda tipis apa yang aku dan keluarga lakukan saat menyambut Idul Adha maupun Idul Fitri. Sama-sama excited, sama-sama nyipain ini itu dan sama-sama dinanti-nanti kehadirannya. Kurang lebih begini ..

1. Beli baju baru

4 Kebiasaan Saat Idul Adha

Gakpapa toh? Hehehe