#CobaLagi

Ekspresi Cinta Monumental : Cintaku Pada Microphone Ruang Siar

Jumat, Mei 16, 2014




Jika ini bukan cinta, mana mungkin senyum selalu terkulum kala kita berjumpa.

Jika ini bukan rasa yang membuncah, mana tahan aku senantiasa bercerita dengan semangat membuncah di hadapanmu. Lagi dan lagi. Terus menerus.

Kala bersamamu, tak ada duka yang mampu terasa, tak ada keluh yang menggerogoti hati, dan tak ada riang yang tak mampu terbaca. Karena ketika kita bersama, sayangku, kita bisa menemani hati-hati yang sepi, mengobati para jiwa yang luka, dan mengukir tawa pada hati yang gundah.


Berjanjilah padaku, kita akan selalu bersama, my dear microphone ruang siar {}



http://cintamonumental.blogspot.com/

You Might Also Like

14 komentar

  1. memberikan cinta pada sesama lewat microphone :)

    BalasHapus


  2. Team Juri datang membawa catatan penilaian …

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Intan

    Salam Kami

    BalasHapus
  3. ih! manis sekaliii...sukses yaaa...

    BalasHapus
  4. Cie.... ruang yang penuh harmoni...

    BalasHapus
  5. penyiar yang penuh cinta :)

    BalasHapus
  6. hai haiii...mantaaap nih penyiar kita...tau ngg Intan, aku jadi kangen siaran gara2 liat foto ini..I know exactly how it feels to fall in love with that microphone hehehehe...makasih sudah ikutaaan :)...salam cimoners et bon chance yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acieeee, mantan penyiar juga ya mak? Ruang siar plus microphonennya itu emang selalu ngangenin kok mak.. Syuwer. Kalo kata orang, sekali nyoba jadi penyiar, biasanya bakal tetep cinta *meskipun ntar ga siaran lagi

      Hapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan