Ketimpuk Hadiah :D

Buntelan Hadiah Bulan April 2014

Kamis, Mei 01, 2014



Assalamualaikum ..

Uyeeeee, selamat datang Mei. Say bye bye dulu buat April yang ceria dan penuh berkah. Semoga Mei nggak kalah indah dan semakin kebanjiran hadiah. Hehehee ..

Alhamdulilah, bulan ini masih kebagian 10 buntelan hadiah. Padahal udah jarang nguis dan nulis. Bukan sengaja, tapi masih kepayahan mengikuti ritme kehidupan yang baru : kuliah masih dijejali tumpukan tugas dan ujian plus siaran yang kadang pulang pukul 1 dinihari dan udah harus pergi lagi pukul 04.30 subuh. Olalaaaa, jadwalnya emang cantik banget :’)

Tapi sueeer, gimanapun keadaannya, gimanapun sibuknya, saya emoh ninggalin blog, ninggalin kontes berhadiah. Aktivitas di dumay satu ini udah melekat erat di jiwa (nggak kerasa udah 1,5 tahun saya rutin ngeblog plus beburu hadiah. Dan nggak ngerasain bosen seunyil pun). So, mari kita bikin janji di depan permulaan Mei, untuk lebih pinter nyuri-nyuri waktu buat nulis dan nguis. Asaaaall, nggak boleh mengabaikan kuliah plus siaran.

Eit, sebenernya kalo emang mau, ngasilin satu tulisan untuk blog yang ini : http://intannovrizakamalasari.blogspot.com/ cuma butuh 15 menit-30 menit aja. Nah tuh, sebenernya bisa banget ikut program one day one post, atau malah one day one giveaway. Mueheheee .. Yep, yep.. Intinya harus lebih konsisten dan kudu makin pinter ngatur waktu.

Oh iyaa, ini nih buntelan-buntelan hadiah yang didapatkan pada bulan April :




3) Novel Remember When – Winna Efendi


4) Sample produk Citra

5) Novel Sang Patriot – Irma Devita


6) Novel Her Beautiful Eyes – Rien DJ


7) 2 Novel kece dari Roempi Buku






Alhamdulilaaaah ^^

You Might Also Like

1 komentar

  1. Keren... Bisa menang sampe 10 GA. Aku pengen ^.^
    Ditunngu GA-nya lagi ya kk di Bulan Mei

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan