Ketimpuk Hadiah :D

[KetimpukHadiah] Batik Kinyis-kinyis dari Ladaka Handicraft

Senin, Mei 19, 2014



Assalamualaikum..

Baru aja mau sholat Ashar *udah pake mukena rapi* tetiba ada yang ngetuk pintu kamar kost. Dari suaranya udah ketebak kalo itu suara pak kurir. Uyeee.. paketan hadiah pastinya. Ee tapi, pas buka pintu rasa senengnya mudar, berganti iba. Pak kurirnya basah kuyup, pemirsa. Maklum, Bengkulu lagi diguyur hujan lumayan deras. Deuuu.. saya mah nggak apa-apa kok kalo paketannya nyampe besok lusa. Asal si bapaknya nggak kehujanan gini :((

Tapi ada nih yang bikin salut, meski *udah pasti* kedinginan parah, si bapak tetep tersenyum sumringah. Seolah bilang kalo hujan nggak bakal bikin kerjanya dia terlantar ato nganter paket asal-asalan *pake muka ditekuk* Big no! Beliau mah kek santai aja gitu kena hujan. Salut! Profesional itu namanya yaa ..

Beidewei, kali ini, paketannya datang dari Ladaka Handicraft yang bagi-bagi gratisan hanya dengan bilang “mau”. Nggak percayaa? Yuks pantengin aja web Ladaka, ato fanspagenya. Nggak tau sih sampe berapa lama lagi gratisannya bakal ditimpukin sama mbak owner Ladaka yang baik hati ini. Makanya, sebelum tutup, ikutan juga nyokkk gratisan Ladaka.

Eit, lupaaa.. isi paketannya adalah batik kece yang masih kinyis-kinyis. Karena ukurannya L, keknya bakal dikirimin buat ibu *kalo muat sih. hehee* Thanks ya Ladaka, syuukaaa sama hadiahnya. Cantiks *dan tentunya nggak pake lama udah nyampe ke tangan* :D







Lot of Love,

Intan

You Might Also Like

0 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan