M E N A N G ^^

Lomba Quote ala Mbak Chiby

Kamis, Mei 15, 2014



Assalamualaikum..

Alhamdulilah pas masuk PRO 2, ketemu senior yang juga hobi ngeblog, mbak Chiby. Penyiar yang udah siaran sekitar 10 tahunan ini biasa coret-coret tulisan di sini. Isinya beragam : tutorial hijab, tips kecantikan, curhatan dan sekarang udah mulai merambah dunia lomba blog. Uwaaah, jadi punya temen yang asyik deh buat ngebahas blog kalo lagi di radio ^^

Sumber : http://nishaelf.wordpress.com/
Nah, sekarang sampe tanggal 18 Mei ntar mbak Chiby ngadain lomba quote dengan tema rasa cinta untuk Indonesia. Quotenya harus orisinil dan menarik yaa. Dan hadiahnyaaa ada pulsa 10 K buat 5 pemenang. Lumayan banget kan, cuma ketik-ketik sekitar 10-30 kata bisa diisiin pulsa gratisan sama si mbak penyiar yang oke banget dalem urusan fashion ini.

Selain nyebarin info, saya mau ikutan juga dongg, kan mau juga diisiin pulsa sama mbak By. mueehehe

Ini nih quote-quote ala Intan ^^


1) Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku tak akan luput mendoakanmu dalam setiap doa-doa yang terlantun. Mendoakanmu agar segera bertransformasi menjadi sebenar-benarnya negeri yang tangguh, negeri yang tak mudah rapuh apalagi luluh. Aku mencintaimu, Indonesiaku.


2) Jika cinta harus senantiasa dibuktikan dengan pertarungan. Aku tak akan segan bertarung untukmu. Terlebih, bertarung memerangi kemalasan dan keburukan mentalku sendiri terlebih dahulu. Agar kelak, aku bisa menghadiahkan berkarung-karung prestasi untuk mengangkat namamu, Indonesia.

3) Orang bilang, mencintai dan memberi, ibarat dua sisi dalam satu koin yang sama. Tak akan berharga hadirnya bila yang satu tiada. Aku mencintaimu, dan cintaku tak sebatas kata-kata. Kan ku beri jejak-jejak cantik dalam setiap langkah yang membawaku mengarungi setiap jengkal tanahmu, Indonesia.

4) Jika kehidupan rakyat Indonesia ini terlukis dalam sebuah peta. Maka biarkan Tuhan yang menjadi penuntun dan kita menjadi sebaik-baiknya penjelajah. Penjelajah yang anti merusak, anti menyerah dan mengeluh, agar tak tersesat dalam perjalanan kehidupan.

5) Kejayaan Indonesia bukan kejayaan yang dikejar atau dicari. Melainkan kejayaan yang kita ciptakan sendiri, dalam setiap daya upaya, dalam setiap langkah dan doa.

Yang belum ikutan, yuk ah buruan coret-coret kolom komentar postingan mbak By di sini. Ditungguuuuuu ya, dear {}

You Might Also Like

2 komentar

  1. ruarrrrr biasa... pantesan mikirnya lama banget... gak nyangka bgt bakal dapat kesematan belajar pendidikan dijakarta sebulan dari RRI TERCINTA.... semangat ya adekku sayang... satu saat akan sampai gilirannya untuk intan... tetep berjuang tanpa lelah... dan selalu rendah hati... aminnnn

    BalasHapus
  2. Uwahhh hari gini bisa dapat pulsa dari buat quote! *mupeng ,. Saya persiapan dulu ah...

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan