Featured Slider

Cicipi 3 Produk Sehat Kekinian dari Jagapati!



Punya berat badan ideal – sebuah resolusi yang dikumandangan sejak 2017 & masih berlanjut hingga 2019.
Ada yang punya kasus yang sama? Haha
Pengennya sih bisa menghilangkan lemak-lemak jahat di tubuh & punya berat badan ideal biar bisa cucmey pake baju apa aja. Tapi apa mau dikata, susah banget ya nahan selera makan, apalagi ngemil. Sarapan pakai roti bakar yang banyak selai cokelatnya. Makan siangnya pakai bebek kremes pun, ngemilnya cake cokelat, lanjut lagi malemnya makan nasi goreng kambing + ngemil martabak telur. Ntap! Wajar deh tuh kalo resolusi punya badan ideal terus aja diulang-ulang dari tahun ke tahun. Tidak berkesudahan. xD

Melihat Toyota CHR dari Dekat

Melihat Toyota CHR dari Dekat

Tak bisa dipungkiri, saat ini mobil merupakan kebutuhan bagi keluarga untuk menemani aktivitas kesehariannya. Mobil merupakan transportasi pribadi yang sangat nyaman untuk bepergian bersama keluarga atau sedang berangkat kerja. Di Indonesia, salah satu brand ternama di dalam dunia otomotif adalah brand Toyota. Kita bisa melihat bagaimana kualitas yang disediakan oleh Toyota di setiap produknya, sehingga tak heran apabila di jalanan banyak sekali produk Toyota yang tersebar. Toyota bisa menjadi pilihan utama kamu dalam memiliki mobil, sebab produk ini memiliki keunggulan dari produk lainnya.

AI #1 Cerita Tetanggaan Kantor Sudah Selesai



Suatu hari di tahun 2017..



“Intan apa kabar? Masih kerja di XXX Bintuhan?”

Sebuah DM instagram, aku terima hari itu. Dari seorang kenalan lama. Seorang kakak tingkat beda jurusan sewaktu kuliah S1. Aku jurusan Fisika, dia jurusan Ilmu Komunikasi. Aku ingat, kakak ini pernah satu organisasi kampus denganku di semester-semester awal kuliah. Kami tidak begitu sering berinteraksi. Seingatku, hanya beberapa kali say hi & sempat ku dengar dia dulu itu pedekatean dengan salah seorang sahabatku, tapi tidak sampai “jadi”. Tidak tau karena apa karena tidak begitu mengikuti ceritanya. Hehe.

Aku membalas ramah DM yang masuk itu, btw.

“Hei Kak. Iya nih, masih kerja di XXX. Intan baik Alhamdulillah. Kakak apa kabar?”

Ngemil Enak Tanpa Rasa Bersalah Berkat Snack Kelapa Jagapati



Selain ngeblog, siaran, baca buku, aktivitas lain yang menyenangkan & tidak bosen-bosen diulang-ulang setiap hari tuh ya MAKAN. Sepakat genks? Buatku, makan bukan sekedar menuntaskan rasa lapar, tapi juga bikin bahagia. Kalo nemu makanan enak, mood bakal makin oke, kerja juga jadi makin semangat. Kalo kerja udah semangat, mudah-mudahan rezeki lancar biar bisa jajan makanan yang banyak. *loh, jadi semacam lingkaran yang tiada titik putusnya ya? Hoho

Tapi walo sesuka itu sama makanan, aku juga mulai pilih-pilih makanan apa yang boleh aku konsumsi tiap hari, makanan yang dikonsumsi sekedar sesekali aja ato bahkan TIDAK BOLEH dimakan lagi karena faktor kesehatan. Karena ya, umur makin bertambah, tapi belum nikah-nikah juga *EH GIMANA? Haha. I mean, jaga kesehatan wajib banget ya dilakukan, karena kalo pas muda gini makannya asal-asalan, takutnya fisik ga se-fit ini lagi di beberapa tahun yang akan datang. Lagian nggak dipungkiri, kesehatan kita ditentukan banget sama makanan apa yang kita konsumsi. Wajib hukumnya memperhatikan dan mulai kasih filter sama makanan yang masuk ke happy tummy.