Featured Slider

3 Pengalaman Horror yang Aku Alami di Tahun 2019



KBBI : Horror sesuatu yang menimbulkan perasaan ngeri atau takut yang amat sangat.

Aku gak akan cerita pengalaman horror yang berhubungan dengan dunia lain yo. Karena ..

Aku gak punya pengalaman yang sedemikian.

Aku nggak mau punya. Titik haha.

Jadi, meski tinggal di rumah sendirian udah sekian tahun, aku berusaha banget gak ‘nyari-nyari’ masalah soal horror-horroran dunia lain ini. Aku menghindari banget film horror, novel horror & kalo tidur pasti sambil dengerin siaran Pro 3 (karena siarannya 24 jam) ato sambil dengerin mp3 kalo pas siarannya bahas soal kasus pembunuhan dll. Huhu. Sepenakut itu sebenernya. Tapi berani dong tinggal sendirian sejak kuliah. Berarti sudah 8 tahunan tinggal sendirian. Mantul!

4 Kebiasaan Saat Idul Adha



Sebenernya tuh beda-beda tipis apa yang aku dan keluarga lakukan saat menyambut Idul Adha maupun Idul Fitri. Sama-sama excited, sama-sama nyipain ini itu dan sama-sama dinanti-nanti kehadirannya. Kurang lebih begini ..

1. Beli baju baru

4 Kebiasaan Saat Idul Adha

Gakpapa toh? Hehehe

Tips Memilih Pembalut Luka dengan Benar



Pembalut luka atau plester merupakan salah satu barang wajib yang harus selalu kamu sediakan di kotak P3K. Berbagai kecelakaan kecil seperti luka gores atau luka sayat juga harus segera ditangani agar cepat sembuh. Meskipun hanya luka kecil saja, namun jika tidak segera sembuh maka akan mengganggu aktivitas, terutama untuk kamu yang aktif bekerja. Selain itu, luka yang tidak kunjung sembuh juga menghalangi kamu untuk bersentuhan dengan air karena luka yang terkena air akan memberikan rasa perih.

Inilah Tips Memilih Pembalut Luka dengan Benar
 
Pict source : Pixabay

Pembalut atau plester luka memiliki fungsi yang cukup banyak, fungsi terpenting adalah menutup luka agar terhindar dari kuman dan bakteri serta mempercepat proses penyembuhan. Kamu bisa menemukan banyak produk plester di pasaran, untuk mendapatkan produk terbaik, kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut ini.

BeliMobilGue.co.id : Solusi Mudah & Cepat Jual Mobil Bekas



Apa yang terbayang di benak teman-teman jika mendengar “jual mobil bekas?”

Kalo aku sih membayangkan proses yang panjang, susahnya mencari calon pembeli yang cocok & gak ribet, deal-dealan harga yang bikin lelah jiwa raga, dan keruwetan hidup lainnya. Hmm. Jual Mobil Bekas Jakarta rasa-rasanya akan jadi PR yang luar biasa. Makan waktu dan yang pasti butuh energi dan kesabaran yang melimpah.

Tapi gimana kalo seandainya kita bisa jual mobil secara online?

Yup beb, kayak jual baju & cemilan gitu?