Featured Slider

Cerita Tentang Kue Lebaran Tahun Ini ..



Kasih tak sampai be like…

Sudah nenteng-nenteng 2 loyang bolu gulung cokelat super meleleh ke kasir, terus ditanyain sama mbaknya,

“Mbak sudah pesen?”

Aku menggeleng. Sejak kapan harus pesen-pesen, bukannya kalo didisplay berarti boleh dibawa pulang? Walo memang aku kecewa sih pas lihat rak kue-kue kering, cookies cokelat yang aku incar tempo hari sudah lenyap. Pasti sudah dibeli orang.

“Maaf mbak, itu sudah punya orang semua. Sudah dipesen.”

Nasi Goreng Bakso So Good Istimewa, Solusi Sahur Tanpa mager


“Intan, tidurnya jangan malam-malam, nak. Hidupin alarm. Jangan sampai kesiangan & tidak sahur.”

Nyaris tiap malam aku menerima pesan whatsapp bernada serupa dari ibu. Wajar, karena bagi ibu, makan sahur adalah semacam kewajiban, solusi agar tidak menganiaya diri sendiri ketika berpuasa seharian penuh. Apalagi beliau tahu, meski judulnya bulan puasa mepet lebaran, kerjaan anaknya di kantor tidak berubah barang sesenti. Ketika jadwalnya tiba, masih pergi sangat pagi & pulang sangat larut. Nyari uang ternyata butuh perjuangan banget ya dek. *problem orang dewasa xD

Ketombean Bikin Gak Nyaman? Berikut 3 Cara Mudah Menghilangkan Ketombe


*Pict from Pixabay & edited by me on Canva

Apa yang menjadi pertanda hari-hari Intan tengah hectic?

Jawabannya adalah mendadak ketombean karena nggak sempat keramas selama berhari-hari. Iyuuuh asli nih bikin gak nyaman. Apalagi tipikal rambutku adalah rambut yang tebal tapi gampang lepek. Walo gak disaranin keramas tiap hari, tapi kalo cuaca sedang panas-panasnya, wooh aku gak bisa banget kalo nggak keramas. Alamat rambutnya bakal lepek, bau, lalu muncul lah ketombe-ketombe yang bikin garuk-garuk bukan karena kebingungan, tapi gatel sist! Belum lagi, karena sudah beberapa tahun ini aku jilbaban, kans untuk punya rambut lepek & berketombe itu lebih besar karena ya .. rambutnya ketutupan all day long.