Filosofi Angka 6



E-N-A-M :))


"Kamu suka sama angka berapa? Alasannya?"

Suka angka enam, alasannya banyak. Hehee ..

1) Saya lahir pada tanggal enam, tepatnya pada enam November 1993. Siapa juga yang nggak suka ketika ulang tahun tiba? Dapat perhatian plus kado-kado berlimpah :p Pada tanggal enam di bulan selain November pun, saya kerap menghitung-hitung, “beuuh, umur udah lewat berapa bulan nih dari kepala dua..”

2) Jadian sama pacar jatuh pada tanggal enam, enam desember. Ujung tahun jadi berasa spesial dan manis deh, selain menanti ulang tahun, ada perayaan anniversary yang dinanti-nanti juga :p

3) Angka enam melambangkan emas, keberuntungan serta kekayaan. Ini menurut Feng Shui sih, tapi saya menaruh percaya kok jika orang-orang yang lahir pada tanggal enam memang selalu diliputi hoki *biar hidup selalu diliputi optimis kudu berbaik sangka deh sama tanggal lahir sendiri :p

4)Nah, kalo menurut primbon *wuidih* angka enam melambangkan sifat asteroid, yakni rajin, pandai dan tanggap *wah, saya banget deh :D

5) Angka enam kerap pulap pula disebut-sebut sebagai bintang surga, artinya limpahan karunia dan keberuntungan yang jatuh dari langit.

6) Dalam psikologi, angka enam memiliki makna sebagai kelancaran dan kemudahan. Jadi, apa-apa yang dikerjakan oleh orang-orang yang bersinggungan dengan angka enam akan selalu diberi kelancaran serta kemudahan *pengennyaa :p

Nah, kalo kamu suka sama angka apa nih? Share jawabannya di sini yuks. Siapa tau kamu ketiban hoki dan bisa bawa pulang novel "Sembilan-Sembilan Kosong" secara GRATIS. Buruan ya, deadlinenya : Minggu (23 Maret 2014). Wish you and me luck :))

No comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^