Lomba dan Giveaway

Arti Cinta Adalah ..

Selasa, Maret 04, 2014






Kata orang, kalo ngomongin tentang cinta, nggak akan ada habisnya. Selalu aja ada hal yang bisa kita bahas dari sisi dan sudut pandang berbeda. Engg, tapi sebenernya, cinta itu apa sih?

Simakin yuks, definisi cinta ala Intan :D

Cinta itu adalah anugerah yang diberikan Tuhan sebagai perasaan terindah yang dimiliki manusia. Perasaan yang akan menuntun seorang ibu untuk memberikan tulus kasih sayang kepada anak-anaknya tanpa mengenal lelah. Perasaan yang akan menjadikan guru mampu dan mau menyalurkan ilmu pengetahuan kepada anak-anak didik yang bahkan mungkin saja tak memiliki hubungan darah dengannya. Perasaan yang akan membuat dua insan berlainan jenis untuk saling menjatuhkan hati, lantas menulis komitmen untuk mengarungi kehidupan dengan saling bergenggaman tangan, berdua, tanpa akan pernah melibatkan sosok ketiga. Cinta pulalah yang akan menjadikan sang suami memiliki energi luar biasa untuk mencari nafkah demi keluarga tercinta. Serta mampu memoles istri untuk menjadi sosok yang serba bisa, mengurus rumah, mengurus anak, bahkan turut mencari nafkah, lagi-lagi tanpa lelah, karena peran cinta masih begitu kuat bekerja.



Cintalah yang menjadi elemen pengindah kehidupan. Dengan cinta, si kaya mau mengulurkan hartanya bagi si miskin, si kuat mau mentransfer kekuatannya bagi si lemah. Cintalah pula yang berperan melembutkan hati, untuk saling bertukar maaf kala saling melakukan khilaf. Selama cinta masih bertahta, selama itu pulalah dunia akan indah. Karena cinta selalu mampu menggali nilai-nilai kebaikan dan kekuatan mencuat keluar dari permukaan hati seseorang.

Cinta. Meski hadir dalam dimensi berbeda-beda, namun esensinya hanya satu, yakni perpaduan antara kebaikan, kelemah-lembutan, curahan kasih sayang, kesetiaan, pengertian, energi kekuatan, yang diramu dalam sebuah komitmen tanpa titik akhir :))

Nah, kalo bagi kamu, cinta itu seperti apa? Kasih tau ke Penerbit Sinar Kejora Grup yuks. Mereka sedang mengadakan kuis loh. Siapa tau jawaban kamu mampu bikin juri kelepek-kelepek dan milih kamu buat ngedapetin novel Sweetest Pain senilai Rp. 53.000 ^^

Buruan share definisi cinta ala kamu, deadlinenya 5 Maret 2014 alias besok loh. 

Wish you luck, wish me luck :))

You Might Also Like

1 komentar

  1. Cinta adalah kemampuan bertahan di tengah banyaknya pilihan :D

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan