Kuis Qtela Berhadiah


Assalamualaikum ..

Ada yang pengen dapet voucher belanja, travel bag plus produk Qtela gratis? Kalo saya mah nggak usah ditanya dua kali, pasti langsung jawab mauuuuuu :p Tapi kudu lihat dulu syaratnya. Kalo ribet dan nyusahin, ogah. Tapi ternyata kuis yang diselenggarakan oleh Qtela kali ini mudah dan menyenangkan, terlebih karena menuntut kreativitas para peserta.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=767296086622037&set=a.401626256522357.102440.225685704116414&type=1

Yap, yap .. peserta hanya diminta mengisi percakapan di icon bubble kosong pada gambar yang telah disediakan penyelenggara. Kuis ini diselenggarakan sebulan lamanya dengan empat kali periode. Nah, tiap-tiap periode beda-beda tuh tema pertanyaannya. Buat yang pengen ikutan, klik di sini yaa. Teruuus, buat yang pengen nyumbangin like atau tukeran like di jawaban masing-masing, cukup tinggalkan jempol di sini, di komentar atas nama Intan Novriza Kamala Sari, ya dear :))


Versi jawaban kuis Qtela ala Intan :

Ayah : “Wah, asyik banget ya anak-anak kalau setiap kali weekend bisa kita habiskan di tempat seasri ini. Lingkungan hijau bagus loh untuk kesehatan, salah satu manfaatnya adalah membuat pernafasan kita menjadi lega dan merasa lebih segar.”


Anak laki-laki : “Iya ayah.. Biasanya kita kena polusi melulu, kakak aja sering batuk-batuk kalo lagi di jalan menuju sekolah. Banyak asap kendaraan sih. Tapi yah, kata ibu guru di sekolah, lingkungan yang sehat aja nggak cukup buat bikin tubuh sehat, tapi juga harus dengan mengkonsumsi makanan sehat. Makanan sehat itu makanan yang gimana sih?”


Ibu : “Ibu guru kakak itu benar. Selain lingkungan yang sehat, tubuh kita juga membutuhkan makanan yang sehat. Makanan yang sehat itu harus mengandung protein, karbohidrat, mineral juga vitamin. Kayak buah jeruk yang lagi dipegang ayah, itu adalah contoh makanan sehat, karena jeruk kaya akan vitamin C. Jeruk itu buah hebat loh. Bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat, namun daunnya juga. Daun jeruk bermanfaat sebagai penyedap rasa alami pada makanan. Itulah kenapa snack kesayangan kita, Qtela, menghadirkan varian “Qtela Tempe Rasa Daun Jeruk”.


Anak perempuan : “Uwaah, makin sayang ya bu sama Qtela. Nggak hanya rasanya aja yang makin sedap, tapi juga “aroma makin terasa”.  Sehat pula, karena menggunakan daun jeruk sebagai penyedap alami. Yess.. berarti adek, kakak, ibu dan ayah bisa ngemil Qtela daun jeruk setiap hari. Horeeee :D”


#QtelaTempeKeluarga

Selamat berkuis ria. Semoga happy dan menang yaa :D

No comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^