Ketimpuk Hadiah :D

Paket Buku dari kak Artha Maula Amalia

Senin, Maret 10, 2014



Assalamualaikum ..

Kalo banyak orang yang suka bilang T.G.I.F alias Thanks God it’s Friday, saya mah lain, pengen teriak T.G.I.S -> Thanks God it’s Saturday :D

Apa pasal?

Saya baru aja pulang siaran, duduk manis selonjoran sambil sibuk ngunyah cookies cokelat dari Dani, tiba-tiba si Dedew –tetangga kost- teriak dari kamarnya “Ntuuun .. tadi ada paketan buat kamu”. Saya sumringah, lantas langsung ngacir ke kamar Dedew.

“Dari siapa Dew? Kak Artha ya?” ujar saya masih dengan senyum mengembang.

“Bukan. Dari Argalitha.” jawab Dedew polos. Saya makin nyengir. Yeahh, FYI aja, Argalitha itu adalah nama bekennya kak Artha Maula Amalia :))

Eit, tapi kok paketnya gede yah? Kan saya cuma menang dua buku?


***

Balik ke kamar, saya buru-buru buka bungkus paketan. Taraaaa .. ternyata isinya ada 5 buku *pantas aja paketnya berat :p 2 buku adalah buku hadiah yang saya pilih, Bule Rawa-Rawa plus Kunti, I Love You. Lalu ada tambahan 3 buku lainnya yang menurut pesan kak Artha kudu dititip di perpustakaan kampus. *siaaap, hari senin Intan titipin bukunya ke perpus Fisika ya, kak :))

Eh iya, ini nih penampakan paketnya :


Paket hadiah dari kak Tha. Tengkiyuu :*

Makasih banyak ya kak Artha buat hadiahnya. Seneng deh nerimanya :)) Dulu, waktu ikutan GA kak Vindy juga kepengen banget menangin buku Kunti, I Love You *tapi malah menang buku yang lain. Teruuss, pernah ikutan kuis pak kepsek Mayoko Aiko buat ngedapetin Bule Rawa-Rawa, tapi kalah :(( Ternyata, dapetnya malah dari kakak.

Dan akhir kata *beuh, jadi kayak pidato -,- semoga rezeki kak Artha semakin dimudahkan oleh-Nya, makin menikmati profesi sebagai bidan cantik, plus dan plus, semoga segera dilamar sama kak Galih. Duh, Galih & Artha, pasangan paling awet sepanjang masa yang sukses bikin iri :p Semoga segara menjejak pelaminan ya, kak :))




Bengkulu, tengah hari, 8 Februari 2014

Nulis sambil senyum sumringah meluk buku-buku hadiah dari kak Artha :))

You Might Also Like

2 komentar

  1. Selamat ya Ntaan :)
    Banyak sekali bungkusannya :)

    BalasHapus
  2. hehe, kebetulan buku dari MUI masih banyak :) saya kasih ke para pemenang aja deh.
    tolong taruh perpus yaaa,, tengkiyuuuu^^

    semoga suka sama hadiah kamu ...^^

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan