Buntelan Hadiah

Paket Bros dari Mak Dame

Selasa, Maret 04, 2014



Assalamualaikum ..

Tanggal 25 Februari lalu, saya mendapatkan jatah menang dari mak Dame dalam gelaran giveawaynya. Semua peserta menang loh, jadi semuanya juga dapat hadiah. Senangnyaaaa :D Coba setiap penyelenggara giveaway semurah hati mak Dame ya, pasti bakalan makmur sejahtera,  ketimbun sama hadiah euy :))

Tak lama selepas pengumuman, hari ini (3 Maret 2014), paket hadiah dari mak Dame sudah mendarat manis ke tangan saya. Cepat ya. Seneng nih kalo nemu penyelenggara kontes model begini. Gesit dan nggak bikin pemenang jadi menunggu-nunggu gelisah.

Eh beidewei, saya nggak ketemu langsung sama kurir JNEnya, sayanya masih kuliah ketika si mas kurir nganterin hadiah. So seperti biasa, hadiahnya dititipin ke temen kost, kali ini Dewi yang jadi tempat penitipan sementara *aaaaa, tengkiyu ya Dew ^^

Penampakan hadiah dari mak Dame :))


Taraaa .. ternyata saya kebagian jatah hadiah berisi dua bros cantik :))

Yeay senangnya.. Bros-brosnya cantik banget, ukurannya jumbo pula. Bisa banget buat dijadiin aksesoris pemanis jilbab & pashmina. Makasih banyak yaa mak Dame. Kontes yang mak adakan udah bikin saya jadi belajar nulis. Hadiah yang mak berikan dengan waktu yang cepat bikin hati saya jadi riang dan nggak kelamaan nunggu. Pluuss, hadiahnya oke banget, bermanfaat, cantik pula. Semoga rezekinya makin lancar ya, mak :))

You Might Also Like

2 komentar

  1. alhamdulillah, aamiin, doa yg sama buat intan :) semoga kuliahnya segera beres ya aamiin :)

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan