Ketimpuk Hadiah :D

Kain Batik Madura dari Mbak Dwi P. Nurmalinda

Jumat, Maret 21, 2014



Alhamdulilah ..

Letih pulang kuliah langsung diguyur kebahagiaan waktu nerima paket hadiah. Kali ini saya nerima hadiah istimewa dari teman sesama pemburu gratisan, mbak ayu yang punya nama lengkap Dwi Puspita Nurmalinda. Sssttt, ini kali kedua saya menang giveawaynya beliau loh. Beberapa bulan lalu, saya juga berhasil menyabet hadiah utama. Harusnya sih dapet sprei cantik, tapi karena sayanya telat konfirmasi, hadiahnya diganti pulsa deh. Nggak apa juga deng, pulsanya malah bisa ditransferin ke nomor ibu & ayah. :))

Dan kali ini, saya berhasil lagi nyabet hadiah utama, selembar kain batik madura yang cantik pun mendarat ke Bengkulu dari Surabaya sana. Saya bakal nyebut kain batik kesayangan ini sebagai kain batik 2000 share ah, soalnya saya ngedapetin kain cantik ini berkat perjuangan keras kejar-kejaran banyak-banyakan ngeshare via sosial media. Alhasil, dengan perjuangan keras hingga jari-jari sedikit kram, saya berhasil ngeshare sebanyak 2000 lebih di twitter dan beberapa share via facebook. Alhamdulilah menang.. Alhamdulilah juga selama periode kontes, saya diunfollow sekitar 20-30 pengguna twitter gegara nyepam tiap hari. Alhamdulilah :p hehe..

Sewaktu disuruh milih beberapa motif yang disediakan, saya sempat bingung dan gamang. Maklum, milih itu bukan perkara mudah, pemirsa. Kudu ditimbang matang-matang, jangan aja sampe gosong :D

Finally, saya nyerahin keputusan ke mbak Dwi, mau ngirim batik mana di antara dua pilihan yang udah saya ajukan. Ternyata mbak Dwi memilihkan batik bercorak rumput. Katanya, motif itu adalah motif asli batik Madura. Nama motif itu adalah Arek Lancor, simbol Kabupaten Pamekasan, Madura. Oaaalahh .. Saya baru tau *kudu nyari info lengkapnya di oom google nih keknya biar update soal batik-batikan.

Nah, ternyata begini nih penampakan kain batik yang saya menangkan :


Ada surat cintanya juga loh, tengkiyuuu mbak :*

Cantik euy, kainnya juga nggak terlalu tipis atau tebal. Cocok deh buat dijadiin dress, bakal nyaman melekat di badan. *tinggal browsing-browsing model dress batik yang cantik aja :p


Makasih banyak ya mbak Dwi, semoga rezekinya makin berlimpah, dagangannya makin laris manis, makin disayang suami, cepet dapet momongan, makin sering menang giveaway, dan seabrek doa lainnya untuk mbak. Makasih mbak ayu :))



Kamis, tengah hari, 20 Maret 2014

Selepas kuliah PKL kelas E

You Might Also Like

2 komentar

  1. makasih intan,,wah udah nyampek ternyata,,,duh senangnya,,,pagi-pagi di hari Jum'at baca postingan ini kudu merem melek,,nggak percaya kalau kain batik tulis Maduranya udah mendarat di Bengkulu,,,makasih ya Intan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee ..
      Iya mbake, cepet euy nyampenya.
      Makasih banyak ya mbak, hadiahnya bikin seneeeeng *banget :))

      Hapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan