Ketimpuk Hadiah :D

Retractable Eyeshadow Brush from Kay Collection & Masami Shouko

Sabtu, Maret 15, 2014



Saya sedang sibuk ngoceh di depan mic siar ketika tiba-tiba ponsel bergetar –tanda sms masuk- sedikit mengusik konsentrasi. Saat lagu naik, saya pun buru-buru melirik hape, takut kalau-kalau ada yang penting. Taraaaa .. memang penting ternyata.

Begini isinya,

“Pagi mbak Intan, ini dari JNE, ada paket untuk anda di kantor JNE Jl. Flamboyan Raya no. 19 SKIP. Kantor tutup pukul 4 sore.”

Mood saya yang awalnya memang udah ceria bertambah ceria saja dengan sukses. Uyeee, paket lagi, hadiah lagi.. Meski harus ngambil sendiri hadiahnya ke kantor, no problemo. Toh, jarak radio dan kantor JNE nggak bisa dibilang jauh. Tak sampai 5 menit jika ditempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor berkecepatan keong ngesot ala Intan :p

Sesampai di JNE, saya langsung menuju ruang pengambilan barang. Si mbak petugas pun langsung mengubek-ubek timbunan kirimin setelah saya menunjukkan bukti sms.
Mbak JNE-nya terlihat sedikit kepayahan mencari paketan untuk saya yang entah terselip di mana, “isi paketnya apa, mbak?” tanyanya kemudian.

“Engg.. nggak tau mbak.” mana saya tau penyelenggara giveaway atau kuis mana yang ngirim hadiahnya hari ini kan?

Beberapa menit berlalu, akhirnya si paket ketemu juga. Ternyata paketnya mungil dan ringan, namun dikemas dengan sangat rapi. Saya mbatin “Ini hadiah dari siapa ya? Apa dari Kay? Tapi kan menang kuis Kay belum juga genap seminggu.” Ditemani rasa penasaran, saya pun segera pulang.

                                                                                   ***

Sesampai di kost, tiba-tiba Rasti –tetangga di kost- bilang “mbaaak.. tadi ada bapak-bapak pake seragam orange nyariin mbak.”

Saya melongo, “heh? Pak pos?”

“Iya kali, mbak. Dia pake motor box, bawa barang seabrek.”

“Teruus, barang buat mbak mana?”

“Nggak ada.”

“ -_________-

Untunglah si Intan –tetangga kost juga, yang namanya samaan sama sama saya- buru-buru keluar kamar. “Ini, mbak Intan.” ujarnya sembari mengangsurkan sebuah amplop putih.

“Hiyaaaa .. voucher..” pekik saya girang.

Engg, tapi ternyata pas dibuka, isinya hanya surat pemberitahuan kalo saya menang produk deodoran. Tetep Alhamdulilah dong, meski barangnya belum nyampe :p

Eit, paket yang saya ambil di JNE tadi isinya apa dong?

Taraaaaaa .. ini nih :))



Ternyata bener loh, isinya adalah Retractable Eyeshadow Brush from Kay Collection & Masami Shouko. Aih senangnyaaa, padahal saya menangnya baru beberapa hari lalu loh. Cepat amir si Kay ngirim hadiahnya. Thanks ya, dear.. Semoga makin laris manis dan makin dicintai pelanggan :*


You Might Also Like

0 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan