Ketimpuk Hadiah :D

Hadiah Gelaran GA Single Kriuk dari kak Paresma

Sabtu, Maret 15, 2014



Assalamualaikum ..

Beberapa waktu lalu, saya mengikuti sebuah giveaway bertema single kriuk. Wuidih, padahal saya double kan ya, not single. Tapi saya berusaha pede buat ikutan. Modalnya berani buka-bukaan serta jujur menceritakan manis pahit asem asinnya alasan dibalik pilihan saya yang memilih status pacaran, ketimbang jadi single kriuk. Umm well, meski pada akhirnya saya kudu mengakui kalo being single emang kriuk dalam berbagai aspek kehidupan :))

Congratulation for me, tulisan ala ‘curhat’ itu bisa nangkring di posisi ketiga ketika pengumuman GA single kriuk diworo-worokan. Seneeeengnya luar biasa. Habisnya, ketika masih pemilihan 6 besar, saya udah rada ciut baca tulisan peserta yang lain. Cakep-cakep, menyentuh, menginspirasi. Lah yang saya .. hanya curhat colongan :’) Eit, tapi kan saya bukan juri. Kabar-kabarnya, kita nggak boleh loh menghakimi tulisan kita sendiri. Kita hanya menulis, biarkan orang lain yang menilai. Yipi yipi yep, makasih banyak ya kak Paresma atas kesempatan menangnya. Seneeeeeeeng banget lah dikasih kesempatan buat jadi salah satu juara :))



Lantas apa setelah menang?

Tentunya dapat hadiah dongg..

Nah, hari Jumat kemaren (14 Maret 2014), ketika saya baru aja keluar dari gang kost, saya papasan sama abang-abang berseragam orange sampe ke motor-motornya – abang-abang dari POS Indonesia. Saya spontan berhenti, punya feeling kalo paketan yang ada di dia itu salah satunya ditujukan buat saya. Eh, ternyata ketika saya noleh ke belakang, abang-abang POSnya ternyata juga berhenti sambil ngeliatin saya. Selama kurang lebih 5 detik, kami saling pandang dari jarak sekitar 6 meter-an :p *Beuuuhh ..

Dia kemudian bilang, “Intan kan? Ini ada paketan buat kamu.” Saya langsung melucur mendekat dengan wajah luar biasa sumringah.

“Kok tadi diem aja, harusnya langsung samperin, kan kalo ke sini pasti nganterin paket buat kamu. Udah langganan.” ujar abang-abang Pos sambil ketawa kecil.

Saya ikutan nyengir, lantas sibuk mengamati paket yang sekarang udah berpindah tangan. Wuih, langsung kagum lihat tulisan tangan yang ada di luar paket. Rapiiiiii banget. Jadi ngerasa kalo yang ngirim paketnya kemaren hari itu nyiapin paketannya dengan penuh cinta :))

Selepas mengucapkan terimakasih diiringi senyum lebar kea bang POS, saya pun langsung membawa paket dari kak Paresma ke kampus. Sepanjang jalan, bibir saya tetep aja melengkung membentuk setengah lingkaran, senyumnya nggak bisa berhenti. Dapet hadiah itu bener-bener nyenengin deh, bikin mood jadi luar biasa bagus.

Karena nggak sabar buat nunggu jam pulang baru buka hadiahnya, sambil nunggu dosen dateng, saya dan sahabat-sahabat dekat langsung membuka paket. Taraaaa.. sesuai janji kak Paresma, di dalam paketan ada 1 buku Catatan Kriuk untuk si Single plus 2 bros mungil dan 1 gantungan kunci unyu, produksi dari Cute Craft. Pemilik craft satu itu adalah kak Aya, yang tahun kemaren pernah satu buku antologi barengan sama saya. Wuihhh, suka suka sukaaaaaa sama hadiahnya..



Penampakan paket hadiah :))

Makasih banyak ya kak Paresma, kak Aya.. Buat kak Paresma, semoga bukunya nggak hanya laris manis namun juga sukses menebar inspirasi ke para single-single fighter maupun yang udah double kayak saya gini. Semoga akan ada buku-buku selanjutnya yang nggak kalah kece dari #CKUS. Yang pasti, semoga senantiasa dilimpahi semangat berkarya oleh-Nya, ya kak. Teruuus, buat kak Aya, semoga usaha craftnya makin digandrungi banyak orang. Semoga produknya makin kreatif, unyu, unik, beda. Semoga lekas dilamar pula sama masnya *eh :p Pokoknya, makasih banyak ya kakak-kakak baik hati :))

You Might Also Like

4 komentar

  1. baru buka ini... ehehee, masya Allah jadi terheeeru eh terharu saya :D jazakillah yaaa buat doanya, semoga bukunya bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain ya :) sukses terus buat Intan

    hehe Intan niih emang sering banget menang GA, kyknya bakal ada ratu GA baru niih hihi :D

    BalasHapus
  2. hhehe ngomong soal tulisan, emang tulisan saya seperti itu, Intan hehe tp kalo dibilang disiapin dgn penuh cinta, ya harus dooong kan biar hawa-hawa manisnya juga merebak ke penerima hadianya :p hehehe

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan