#CobaLagi

“Pengalaman Bersama Deka : Menciptakan Kejutan Manis dengan Wafer Roll Choco Choco”

Selasa, Maret 18, 2014



Siapa bilang minta maaf itu susah? Siapa bilang buat bikin kejutan untuk orang tersayang itu sulit dan membutuhkan modal yang besar? Gampang dan murah kok, asal kitanya punya niat, usaha serta memiliki sedikit sentuhan kreatifitas :)) Nggak percaya? Yuks simakin pengalaman ala aku yang beberapa waktu lalu pernah bikin kejutan dadakan buat sang pacar tercinta yang lagi ngambek.

***

Ujung bulan, isi dompet cekak, banyak tugas kuliah plus si pacar tiba-tiba ngambek karena hal sepele adalah kombinasi yang sangat ‘manis’. Bikin puyeng plus galau. Tapi, daripada bergalau-galau ria berkepanjangan, mending aku bujukin aja si pacar. Bujuk dengan cara biasa rasanya nggak oke, mending bujukin pake surat cinta dadakan aja. Dijamin doi meleleh deh nerima ungkapan cinta yang udah dirangkai dengan manis :p


Namun, aku lantas berpikir, “ah, rasanya kurang istimewa jika hanya diberi ungkapan manis via surat yang digulung. Kasih apa ya, sebagai isinya?” Tiba-tiba aku teringat dengan wafer cokelat berbentuk roll, wafer roll Choco Choco, salah satu produk Deka, yang merupakan camilan favorit aku dan pacar.

Aha, aku pun mengambil 6 wafer roll Choco Choco yang masih tersedia dalam buntelan camilanku. 6 adalah angka jadian aku dan pacar, jadi niatnya pengen ngajak doi buat mengingat lagi manisnya tanggal 6 biar amarah dan ngambeknya lekas redam. Lalu,  aku membungkus wafer roll Choco Choco dalam gulungan surat, lantas aku kasih pita merah deh di bagian luarnya. Setelah itu, tinggal bujukin pacar biar mau dateng ke kost. Yipiiii .. untunglah bujukan maut berhasil. Doi mau dateng ke kost, meski dari suaranya kelihatan banget kalo dia masih kesel. Hehe..

Sesampainya dia di kost, aku langsung bilang “sayaaang, maafin aku yah. Janji deh, nggak bakal bikin kesel lagi.” Tapi dia masih diem aja. Huah T.T

Lantas aku bilang lagi, “Hemm, Intan tadi pagi nonton video trik sulap loh, bisa munculin benda-benda tertentu di tangan kita. Intan mau coba ah trik sulapnya.. Sayang pengen lihat nggak? Ayo, coba tutup dulu matanya.”

Setelah dibujuk berulang kali, si pacar pun mau menutup mata, meski setengah hati.

Ketika dia buka mata, kejutan kecil udah menanti. Taraaaa .. gulungan kertas berpita merah tersaji manis dihadapannya. Dia kaget, namun lebih kaget lagi saat menemukan 6 wafer roll Choco Choco di dalamnya. Dia pun sumringah, makin sumringah ketika matanya menangkap kata-kata manis dalam surat yang telah aku rangkai. Yeay, berhasil! Doi nggak ngambek lagi, berkat manisnya rangkaian kata dan lezatnya wafer roll Choco Choco dari Deka :))

#AkuDanDeka

https://www.facebook.com/notes/deka-dua-kelinci/aku-dan-deka-24-februari-31-maret-2014/608998369180910


Kalo kamu, punya pengalaman apa nih sama produk Deka? Share di sini yuks. Ada pulsa 25 K menanti :))

You Might Also Like

8 komentar

  1. Kejutan yang tepat sasaran akan berbuah manis
    Asyik ceritanya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  2. Wuaa, kiyep2 bacanya, mbak. kapan ya dapet kejutan manis begitu dari pacar? heuheu..
    *mikir
    *pacar aja blom punya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan bisa dapet kejutan dari orangtua & sahabat, mak :p

      Hapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan