Self Healing Murah Meriah dengan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Hidup berjalan tidak mengikuti kehendak kita. Kadang rasanya hari-hari terasa lancar sekali, dipenuhi bunga-bunga. Tapi di hari lain, rasanya pengen menghilang aja dari bumi atau berharap kehidupan bisa di-restart sekali lagi. Pernah begitu? Kalau pernah, TOSS.. aku juga pernah kok, namanya juga hidup sebagai manusia. Nggak mungkin akan lancar selamanya, tapi bukan berarti kita boleh menyerah gitu aja. Suka gak suka, kita harus belajar memisahkan, mana hal-hal yang di luar kendali kita, mana yang bisa kita kendalikan. Yang pertama di-bodo amat-in aja, nah yang kedua baru deh kita usahakan sebaik-baiknya. 

Btw, kalau hidup sedang tidak baik-baik saja, mungkin itu waktunya untuk rehat sejenak, memberikan waktu untuk diri kita melakukan self healing. Jangan lupa, cari kegiatan healing yang gak bikin kita pusing ya gaes. Kalau healingnya tuh harus banget bepergian jauh, belanja-belanja, makan enak, yaaa boleh sih, tapi takut boncos hahaha. Kalau buat aku, ini beberapa alternatif healing yang bisa bikin semangat lagi. 

Kejar Mimpi Bersama FORTUNE Indonesia Summit 2022

 


Hidup adalah perjalanan .. memang benar adanya!

Kadang rasanya sungguh hore sekali

Kadang merasa 'stuck' & pengen menghilang aja dari bumi

Adalah aku yang 8 tahun lalu merasa sedang didatangi keberuntungan. 'Dipinang' untuk kerja saat masih semester enam kuliah. Cuma bermodalkan menang sebuah lomba, pekerjaan menyenangkan itu datang tanpa harus desak-desakan mengajukan lamaran. Gajinya lumayan, kerjaannya nyaman, jadi apa yang harus dipusingkan?

Rasa nyaman yang melenakan. 

Zona nyaman yang memabukkan. 

Jaga Stamina Selama Mudik & Libur Lebaran Dengan Pome Optimun


Alhamdulillah tahun ini bisa merayakan meriahnya lebaran, bertemu keluarga & jalan-jalan. Tahun lalu lebarannya mellow banget, aku menemani suami yang lagi isolasi mandiri karena covid. Beneran cuma bengong di rumah aja, nunggu kiriman rendang & lontong dari ibuku & ibu mertua huhu. Jadi ketika tahun ini bisa berlebaran dalam keadaan sehat tuh, ya Allah bersyukur sekali rasanya. Saking excitednya berlebaran, gak ada tuh ceritanya diem-diem aja di rumah, bolak balik ke rumah bapak ibu & mertua, gas jalan-jalan sampai cuti bersama habis tak bersisa. Capek, tapi happy!


Di masa-masa libur lebaran, meski pola hidup udah beda sama kayak pas Ramadhan, tersedia banyak makanan enak, banyak kegiatan seru, tapi aku gak mau juga terlena, aku tetap berusaha jaga kesehatanku & suami. 

Berwisata Makin Mudah & Nyaman Bersama TRACtoGo


Akhir 2021 lalu aku & suami liburan 3 hari ke Jogja. Sebetulnya liburan dadakan saja, karena kami ada urusan di Jakarta. Dan kesepakatannya adalah ..

“Kalau urusan kita udah beres & ada sisa cuti 1 hari, kita ke jalan-jalan ke Bogor, kalo sisa cuti 2 hari, kita jalan ke Bandung, nah kalau sisa cuti kita masih ada 3 hari, kita sekalian aja deh ke Jogja!”

Sangat random! haha. Maklum, waktu itu situasi pandemi cukup terkendali, jadi lumayan pede untuk bepergian. Apalagi sejak menikah di tahun 2020 lalu, kami belum pernah bepergian ke luar kota berdua. Jadi anggap saja honeymoon yang tertunda. Tertunda nyaris 2 tahun lamanya.

Review Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion

 


Mengawali tahun 2022 dengan kena asam lambung & radang usus buntu, cukup jadi alasan buat aku untuk merombak kembali resolusi tahun ini. Dari yang awalnya ingin begitu begini, ingin meraih itu & ini, berubah menjadi refleksi diri. Kenapa nih bisa kena asam lambung? Kok bisa sampai radang usus buntu? Apakah hanya faktor telat makan & sering jajan seblak aja nih? Atau ada hal lain yang bikin kepikiran? Jadinya stress, ngaruh ke pola makan, pola tidur & semua aspek sehari-hari.

Oh mungkin karena stress kali ya ditanyain kapan punya anak mulu? Hehe. Padahal sudah berusaha loh, sudah mencoba ke dokter kandungan, andrologi, pengobatan tradisional, tapi kalau belum dikasih rezeki anak, harus apa dong selain berusaha lagi & berdoa makin kenceng?

“Makanya jangan terlalu sibuk kerja.”

“Sengaja nunda-nunda ya? Kapan lagi sih mau hamil?”

Menjaga Kesehatan Gigi Bersama J•Smile Dental


Ngapain ke dokter/klinik gigi kalo belum ada problem serius?


Ah ribet banget, mesti daftar dulu, antri dulu, belum lagi pemeriksaannya lama.


Udahlah mulut & gigi diuwek-uwek, eh malah harus bayar mahal. Mending uangnya buat jajan daripada ke klinik gigi.


Hayo ngaku, dari sekian alasan itu, mana yang paling relate sama kamu & bikin kamu malas untuk periksa kesehatan gigi?

Padahal kan katanya periksa kesehatan gigi itu baiknya 6 bulan sekali, cuma nih aku yakin masih banyak yang bandel, soalnya aku juga gitu huhu.

Review Scarlett Glowtening Serum, Beneran Bikin Glowing!


Sejak usia 20an kerja jadi penyiar radio, sempat membuat aku gak begitu peduli sama penampilan diri. Yang penting bersih & rapi aja udah sih, yang lain gak perlu dipikirin amat. Eh, tapi ternyata makin ke sini, siaran radio juga udah bertransformasi. Siaran yang dulunya hanya mengandalkan suara, makin ke sini makin butuh penampilan juga, karena siarannya sudah merambah ke live instagram, youtube, tiktok & lainnya. Mau gak mau, suka ga suka, urusan wajah & penampilan sih ga bisa dijadikan nomor 2, sama pentingnya kayak suara.

Makanya aku pun mulai rajin skincarean. Dulu pas awal-awal masih bingung & hilang arah. Nyobain beragam skincare tanpa nyari tau dulu peruntukannya, sering berakhir dengan perasaan menyesal. Menyesal kulit wajahnya makin ngambek, menyesal juga karena isi rekening ikutan ngambek hahaha. Untunglah makin ke sini, brand lokal gak kalah saing. Scarlett nih contohnya *idola sejuta wanita Indonesia hehehe