Review Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion

 


Mengawali tahun 2022 dengan kena asam lambung & radang usus buntu, cukup jadi alasan buat aku untuk merombak kembali resolusi tahun ini. Dari yang awalnya ingin begitu begini, ingin meraih itu & ini, berubah menjadi refleksi diri. Kenapa nih bisa kena asam lambung? Kok bisa sampai radang usus buntu? Apakah hanya faktor telat makan & sering jajan seblak aja nih? Atau ada hal lain yang bikin kepikiran? Jadinya stress, ngaruh ke pola makan, pola tidur & semua aspek sehari-hari.

Oh mungkin karena stress kali ya ditanyain kapan punya anak mulu? Hehe. Padahal sudah berusaha loh, sudah mencoba ke dokter kandungan, andrologi, pengobatan tradisional, tapi kalau belum dikasih rezeki anak, harus apa dong selain berusaha lagi & berdoa makin kenceng?

“Makanya jangan terlalu sibuk kerja.”

“Sengaja nunda-nunda ya? Kapan lagi sih mau hamil?”


Ya kan, ga mesti juga diceritain detailnya loh, sudah, sedang & akan ikhtiar apa saja demi mendapatkan si buah hati ini. Mending didoakan, ditraktirin madu, kurma muda, cemilan sehat, buku bagus, biar bantu nyemangatin yang lagi promil ini. Daripada nanya mulu, bantu ngga, bikin pusing iya. :)

Atau karena kepikiran pertanyaan random dari teman kerja, “Mana Intan yang dulu?”

Mungkin itu pertanyaan becandaan doang, tapi bikin aku jadi kepikiran. Emang iya ya, setelah menikah aku jadi kurang bagus performa kerjanya? Kayanya ngga, kalo pengen pulang ketika sudah waktunya pulang kerja, iya sih, soalnya ada temen di rumah, kalo dulu kan males banget sendirian bengong di rumah haha. Ngga ada yang berubah selain dari pulang on time, selebihnya sama aja.

Tapi ya, karena termasuk sobat overthingking, satu pertanyaan kecil kaya gitu, melintas mulu jelang tidur. Gak ada sesuatu yang lagi salah, tapi aku jadi sering mikir “Am i good enough?”

Dengan dua hal itu aja ternyata cukup banget menguras energiku, padahal yang bikin seneng juga banyak. Dasar manusia. Fokusnya ke hal-hal yang ngga berjalan baik aja, padahal yang berjalan mulus juga banyak. Hubungan baik & menyenangkan sama suami & keluarga, dikasih menang banyak banget lomba-lomba di tahun lalu, ngisi acara ini itu dengan riang gembira, tapi ada yang nyangkut dikit aja, langsung berasa jadi orang paling malang sedunia. Ada yang samaan gak sih sama aku? Huhu.

Seriusan di 2022 ini aku ga mau lagi fokus ke hal-hal bitter, yang ga bisa aku hindari. Promil yang belum berhasil, komentar orang lain, itu tuh di luar kendali aku. Yang bisa aku kendalikan ya cuma diri aku sendiri, pikiran aku, tindakan aku. Makanya aku nyari cara biar bisa menikmati hari-hari di tahun yang baru ini dengan lebih mindfulness.

Mengurangi waktu berselancar di media sosial, beralih ke baca buku.

Media sosial udah ngasih aku kesempatan banyak banget, dari networking hingga penghasilan tambahan, tapi di sisi lain juga nyerap energi aku banyak banget. Terlalu mudah untuk merasa lelah membandingkan diri ini dengan orang lain, lewat 15 detik yang muncul di instastory. Pokoknya hidup orang terlihat lebih indah & lebih mudah aja, sedangkan diri rasanya babak belur berjuang untuk achieve mimpi satu per satu. Dahlah nongol sesekali aja ceki ceki info lomba & giveaway, waktu luang dialihkan buat baca buku. Lebih tenang rasanya. Favorit aku sekarang tuh baca buku-buku self improvement, seperti Hidup Damai Tanpa Berpikir Berlebihan, Hello Habits, dan lainnya. Dalam sebulan baca 10 buku, ternyata bisa-bisa aja. Dulu sih boro-boro, 1 buku aja belum tentu selesai. Hehehehe

Upgrade diri & belajar hal baru

Rasa percaya diri nggak datang begitu saja tanpa diusahakan, buatku, belajar hal baru bisa jadi obat paling ampuh saat diri lagi bener-bener kayak ngga berarti. Jadi tahun ini, aku (awalnya) maksain diri untuk belajar nyetir lagi, meski ada suami yang happy-happy aja nganterin kemana-mana. Belajar bahasa Inggris lagi dengan goals berani bikin postingan di blog & podcast dalam 2 bahasa. Belajar nyanyi dari youtube haha. Kayanya receh banget, tapi selama bikin aku happy, kenapa ngga?

Lebih menyayangi & merawat diri

Tidur lebih awal, makan lebih teratur, nyempetin olahraga, termasuk juga rajin merawat kulit tubuh, jadi cara aku lebih menyayangi & merawat diri. Kalau fisik & mental bugar, mau diterjang badai kehidupan pun, Insya Allah masih akan baik-baik saja. Btw, tentang perawatan tubuh, aku masih setia sama produk bodycare Scarlett Whitening, brand bodycare dan skincare punya artis Felicya Angelista. Saking sayangnya, dulu sampai masuk kotak seserahan pas aku nikah hihi. Seluv itu sama packaging yang gemas, harga affordable & kualitas produk yang bikin kulit jadi lembab, halus & wangi.




Aku udah sering banget repurchase produk bodycare Scarlett & nyobain macam-macam varian. Kali ini, aku nyobain body scrub varian Coffee, shower Scrub varian Jolly & body lotion varian Jolly. Produk Scarlett ini bisa didapatkan secara online & aku ga pernah worry sih, karena pengirimannya jempol. Produknya dibungkus satu-satu pakai buble wrap, jadi aman deh.

Btw yang menjadi highlight di semua produk bodycarenya Scarlett adalah Glutathione & vitamin E, yang berguna untuk meningkatkan kelembabaan & elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih kuat, sehat & terlihat lebih glowing. Meski kerja hari-hari di ruangan ber-AC, kulit tetap terjaga kelembabannya dengan produk bodycare kesayanganku ini.


BODY SCRUB COFFEE | 250 ml

Wangi kopinya enaaaak banget seriusan. Udah beres mandi pun, kamar mandi tetap terwangi-wangi gara-gara body scrub coffee ini. Cinta banget. Kemasannya masih sama yess dengan varian body scrub sebelumnya. Simple & praktis, tetap dilengkapi dengan stiker hologram yang memuat informasi produk ini dengan komplit + tidak mudah dipalsukan.




Untuk cara pakainya, cukup gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan, lalu bilas deh. Body scrub coffee ini buatku ampuh membersihkan kulit mati & kotoran yang menempel pada kulit sehingga kulit jadi lebih cerah.


BRIGHTENING SHOWER SCRUB JOLLY | 300 ml



Dengan botol transparan, dilengkapi tutup flip warna putih yang kuat, varian Jolly juga jadi kesayanganku setelah dulu tergila-gila sama varian pomegrante alias delima berwarna ungu. Yang ini wanginya ga kalah enak. Warnanya juga gumuuss. Kalo sudah merontokkan sisa kulit mati pake body scrub, dah tu mandi pake shower scrub ini, ah rasanya bersih & cerah banget.



FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION JOLLY | 300 ml

Wangi body lotion Scarlett gak pernah salah sih, termasuk yang varian Jolly ini. Wanginya bikin tenang & bikin aku pede meski tanpa parfum, soalnya wangi lotionnya aja udah semerbak, tapi ngga berlebihan ya. Sukak deh! Apalagi lotion ini juga gampang menyerap, bisa bantu kulit aku jadi lebih cerah juga. Eits, tapi hasilnya ga instan & harus dipakai teratur ya. Biasanya aku pake lotion selain setelah mandi, juga setelah wudhu. Makin lembab deh kulit aku dengan rangkaian bodycare dari Scarlett.




Dengan harga 75K aja untuk masing-masing produk & selalu ada varian baru lagi dan lagi yang bikin penasaran nyobaian produknya, aku tuh selalu repurchase sih produk bodycare Scarlett, nah kalau kamu mau nyobain bodycare Scarlett Whitening atau mau repurchase ke sekian kali kaya aku, kamu bisa beli secara online melalui,

Whatsapp : 0877-0016-3000

Line : @scarlett_whitening

Instagram : @scarlett_whitening

Shopee : @scarlett_whitening

 

 

 

No comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^