Menjaga Kesehatan Gigi Bersama J•Smile Dental


Ngapain ke dokter/klinik gigi kalo belum ada problem serius?


Ah ribet banget, mesti daftar dulu, antri dulu, belum lagi pemeriksaannya lama.


Udahlah mulut & gigi diuwek-uwek, eh malah harus bayar mahal. Mending uangnya buat jajan daripada ke klinik gigi.


Hayo ngaku, dari sekian alasan itu, mana yang paling relate sama kamu & bikin kamu malas untuk periksa kesehatan gigi?

Padahal kan katanya periksa kesehatan gigi itu baiknya 6 bulan sekali, cuma nih aku yakin masih banyak yang bandel, soalnya aku juga gitu huhu.


Jadi sebelum pandemi, aku tuh beneran males kalo harus periksa gigi. Selagi gak ada problem serius, ya udahlah berarti gak ada apa-apa. Lalu buuummm terjadilah pandemi, awet pula, 2 tahun udah berganti, pandeminya belum kunjung pergi. Dan aku baru sadar kalo karang gigi aku ternyata makin terlihat, makin ganggu, udah nyerempet gusi pula. Jadi kalo kalo gosok gigi, sering berdarah gusinya. Cemas banget. Mana lagi senyum udah ga pede, karena karang gigi di mana-mana hiiy, jadi nyesel deh sebelum pandemi maleees banget ke dokter gigi. Selama ini ku pikir kalo udah rajin gosok gigi yaudah, gak akan ada problem. Eh ternyata kena juga, plak, karang gigi sulit dihilangkan dengan penyikatan gigi biasa, makanya perlu dibersihkan secara khusus. Perlu ke dokter/klinik gigi kan.


Untunglah akhirnya walo pandemi belum kelar, tapi kasus udah terkendali (sejauh ini, yaah walo ada varian baru sik), jadi bisa lagi deh berkunjung ke klinik gigi. Btw, kalo ngomongin soal kesehatan gigi & mulut, banyak loh problemnya kalo kita gak mau meluangkan waktu & uang buat merawat gigi, seperti ..


Gigi berlubang

Periodontis (penyakit gusi) 

Gingivitis (radang gusi) 

Erosi gigi

Dan lain-lain.


Nah, makanya kita disarankan untuk periksa kesehatan gigi minimal 6 bulan sekali. Jangan bandel lagi ya *talk to myself.

Kalo kesadaran buat periksa gigi udah ada, tapi masih ragu-ragu buat milih klinik gigi yang cocok sama kondisi & budget kamu, aku punya rekomendasi nih. Jadi ada klinik gigi yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, punya klinik gigi kece yang bisa bantu atasi problem gigi kamu. Mumpung masih awal tahun kan, siapa tau masih ada sisa bonus akhir tahun lalu & kebetulan kamu lagi ada di Jakarta, cuss langung samperin aja J•Smile Dental.

 


Kenapa harus ke J•Smile Dental?


Klinik gigi ini menerapkan protokol kesehatan



Ngerti kok, pasti masih ada perasaan was-was ketika harus periksa gigi di masa pendemi ini, makanya penting banget buat nyari klinik gigi yang menerapkan protokol kesehatan. Nah, kalo J•Smile Dental, klinik yang warna ruanganannya didominasi warna hijau & putih ini, kliniknya nyaman & bersih. Ruang tunggunya juga nyaman & sudah menerapkan sistem appointment, jadi protokol kesehatannya betul-betul terjaga deh. Sebelum masuk klinik, akan dicek suhu tubuh terlebih dahulu, disemprot disinfektan & harus menggunakan hair cap medis. Dokter gigi & suster juga menggunakan APD lengkap selama proses treatment berlangsung.


Lokasi strategis



Klinik gigi J•Smile ini punya 4 lokasi di Jakarta, yaitu J•Smile Dental Citra Garden, J•Smile Dental Kemanggisan, J•Smile Dental Tomang dan J•Smile Dental Senayan. Kalau rumah kamu lebih dekat dengan Senayan, kamu bisa pilih treatment di J•Smile Dental Senayan yang lokasinya berada di lantai 2 A-ONE Beauty Clinic Patal Senayan.


 

Kualitas terpercaya



Klinik gigi ini diprakarsai oleh Drg. Christine Hendriono, Sp. KG, FISID yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Wow sudah teruji! Tim dokter gigi & spesialisnya pun memiliki kualifikasi profesional dari Universitas terkemuka dengan pengalaman lebih dari 15 tahun terutama pada bidang Endodonti, Orthodonti, Bedah Gigi Bungsu dan juga Implant. Komplit.


Prosedur cepat

Kalo treatment tuh pengennya datang sekali terus beres yakan, nah di J•Smile Dental ini prosesnya cepat deh. Untuk tambal gigi patah, cukup 1x kunjungan selesai, gak pake sakit & gigi utuh kembali. Canggih ya. Oh iya, ada beberapa cara memperbaiki gigi patah oleh dokter. Bisa dengan menempel patahan gigi (gluing), bonding, filling, crown gigi & veneer gigi.


Dengan semua kelebihan yang ada, cocok banget nih klinik J•Smile Dental jadi pilihan untuk perawatan kesehatan & estetika gigi. Apalagi J•Smile Dental juga sering ngasih diskon & promo loh, jadi sering-sering kepoin instagram & webnya juga ya.



Lokasi:


J•SMILE Senayan


Lantai 2, A-One Beauty Clinic

 

Jl. Patal Senayan, No. 01, Blok F, Kav. 197

Jakarta Selatan


Jam buka : Senin - Sabtu pukul 10.00 - 17.00 WIB


Whatsapp : 0818 070 20 200 Instagram : @jsmiledentist Website : www.jsmiledentist.com

No comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^