M E N A N G ^^

Profesi Rambut-rambutan

Jumat, Maret 21, 2014



Quiz: Profesi apa yang berkaitan dengan rambut dan apa alasan kamu ??

Menurut aku, jawabannya adalah 7P. Yakni, (P)rodusen shampo, (P)emangkas rambut, (P)rodusen rambut palsu, (P)enata rambut, (P)rodusen sisir, (P)rodusen bulu mata, dan (P)akar keindahan dan kesehatan rambut.

1) Produsen Shampo.

Mereka adalah orang-orang berjasa yang telah dengan pandai meracik beragam varian shampo yang aman dikenakan bagi pengguna. Ada shampo khusus anti kotombe, anti rambut rontok, anti rambut bercabang, dan beragam varian lainnya. Tanpa mereka, bisa-bisa rambut orang sejagat raya pada gimbal, ketombean, rontok parah, juga bercabang. Hiiiyyyy, menyeramkan >,<

2) Pemangkas Rambut

Nggak kuat ngebayangin deh, sepanjang apa rambut orang-orang kalo sejak lahir hingga tua nggak pernah dipangkas. Pasti bakal menjuntai panjaaaaang banget dan bakal mengganggu aktivitas. Untunglah, ada jasa para pemangkas rambut. Kita pun bisa menyesuaikan sepanjang apa rambut yang ingin kita miliki.

3) Produsen Rambut Palsu.

Nggak semua orang di dunia beruntung memiliki rambut loh. Ada yang menderita penyakit sehingga rambutnya harus dibabat habis. Wuah, menurut aku, nggak punya rambut = nggak kece. Untunglah ada para produsen rambut palsu, jadi setiap orang *nggak terkecuali yang aslinya botak* bisa turut merasakan punya rambut.

4) Penata Rambut.

Mereka mampu membuat rambut jadi jauuuuh lebih indah, unik, lucu dan enak dipandang. Apalagi jika misalnya ada acara-acara penting yang harus didatangi, tentunya ingin berpenampilan beda kan? Termasuk dalam urusan rambut. Untunglah ada para piƱata rambut, mereka dalam sekejap mampu menyulap rambut yang awalnya biasa menjadi luar biasa.

5) Produsen sisir dan aksesoris rambut (kuncir, jepit, bando)

Wuah, tanpa produsen sisir, rambut kita bakal kusut nggak ketolong, jadi megar nan gimbal. Duh, untunglah ada produsen sisir yang mampu bikin kita jauh-jauhan sama rambut kusut. Daaaannn, untunglah juga ada produsen aksesoris rambut, semacam jepit dan kuncir, yang nggak hanya mampu bikin rambut jadi terlihat menarik, tapi juga nolong agar nggak ngerasa gerah karena rambut terurai ketika beraktivitas.

6) Produsen Bulu Mata.

Kreatif. Produsen bulu mata mampu memanfaatkan rambut tak terpakai jadi salah satu barang yang dibutuhkan orang banyak *terutama wanita*, yakni bulu mata. Wuih, terbukti kan, rambut nggak hanya berguna saat mereka masih menempel di kulit kepala, namun juga saat mereka telah meninggalkan kepala, mereka masih mampu disulap menjadi sesuatu yang bermanfaat. Rambut emang kece :))

7) Pakar Keindahan dan Kesehatan Rambut.

Mereka pintar banget ngasih solusi buat orang-orang buat bikin rambut mereka indah, juga sehat. Karena pada dasarnya, setiap orang memiliki kondisi rambut yang berbeda, sehingga tentunya membutuhkan perawatan yang berbeda pula. Untunglah ada para pakar keindahan dan kesehatan rambut, jadi, masing-masing orang pun bisa mengetahui model rambut serta perawatan macam apa yang harus mereka lakukan.


Sumber : ZincActivateYou

Hadiah :  pulsa 10 - 50 ribu untuk 6 orang pemenang :))

You Might Also Like

0 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan