Kuis Survei Tabloid Sinyal



Deadline : 6 Mei 2014
Hadiah : PowerBank

Pertanyaan : Kalo punya duit 3jutaan, ponsel apa yang bakalan dibeli?

1. LG L90
2. Asus Zenfone 6
3. Acer Liquid E3
4. Samsung Galaxy Grand Neo
5. Blackberry Z3 Jakarta
6. Nokia Lumia 625
7. Lenovo P780
8. Evercoss A66S
9. Smartfren Andromax Z
10. Oppo Find 5 Mini

Alasan :

Sumber : http://bursahandphonesamsung.blogspot.com/
1) Udah kebiasa pake produk Samsung. Sejak mulai kenal sama smartphone dan android, saya udah make salah satu produk Samsung yang harganya 1jutaan. Make yang harganya segitu aja rasanya udah nyaman, apalagi pake yang 3jutaan coba? Wuihh. Pasti makin oke, bisa-bisa nggak bisa lepas dari gadget :p

2) Saya udah membuktikan sendiri kalo ternyata produk Samsung kuat dan tahan lama. Ponsel saya yang sekarang udah berulang kali jatuh dari ketinggian yang lumayan serem, tapi si ponsel tetep bagus tuh. Baterainya juga nggak mudah soak.

3) Di kota tempat saya tinggal, sudah tersedia gerai resmi Samsung. Jadi, seandainya suatu saat kelak ponsel Samsung saya bermasalah, saya tak perlu susah payah mencari tempat untuk memperbaiki.

4) Ukuran layar si Samsung Galaxy Grand Neo yang cukup lebar (5 inci) jadi pilihan tepat banget buat saya yang gemar ngeblog serta membutuhkan gadget untuk mencari materi-materi kuliah. Dengan layar selebar 5 inchi itu, dijamin mata nggak bakal siwer deh kalo buat baca-baca artikel atau e-book.

5) Samsung Galaxy Grand Neo memiliki teknologi layar sentuh TFT Kapasitif WVGA dipadu dengan fitur multitouch yang membuat penggunanya bisa memakai 10 jari sekaligus dalam memanfaatkan fungsi-fungsi gesture Android. Yep yep, jadi ponsel pintar yang satu ini bisa banget buat dijadikan sarana mengetik tulisan. Yeay, ngeblog bakal makin lancar :D

6) Samsung Galaxy Grand Neo memiliki kamera sebesar 5 MP yang dilengkapi dengan autofocus yang didukung oleh LED Flash. Untuk harga 3jutaan, kameranya udah cakep banget. Bisalah buat selfi-selfian atau diandalkan buat ngambil gambar untuk ngisi blog :))

2 comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^