Melihat Toyota CHR dari Dekat

Melihat Toyota CHR dari Dekat

Tak bisa dipungkiri, saat ini mobil merupakan kebutuhan bagi keluarga untuk menemani aktivitas kesehariannya. Mobil merupakan transportasi pribadi yang sangat nyaman untuk bepergian bersama keluarga atau sedang berangkat kerja. Di Indonesia, salah satu brand ternama di dalam dunia otomotif adalah brand Toyota. Kita bisa melihat bagaimana kualitas yang disediakan oleh Toyota di setiap produknya, sehingga tak heran apabila di jalanan banyak sekali produk Toyota yang tersebar. Toyota bisa menjadi pilihan utama kamu dalam memiliki mobil, sebab produk ini memiliki keunggulan dari produk lainnya.

Di Indonesia sendiri, Toyota memiliki dealer yang sangat banyak sehingga tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Bahkan Toyota memiliki dealer resmi terbesar di Indonesia, atau biasanya diberi nama auto2000. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang menyediakan berbagai macam produk Toyota dari yang memiliki harga standar hingga harga yang cukup mahal.  Selain menawarkan berbagai macam produk berkualitas tinggi di auto2000, disitu juga terdapat berbagai macam fasilitas yang dapat menguntungkan konsumen Toyota.

Tempat Pembelian Toyota CHR

Salah satu fasilitas yang sangat menguntungkan bagi para konsumen adalah fasilitas Toyota Home Service atau THS. Fasilitas ini terbilang sangat menguntungkan bagi konsumen, sebab dengan adanya THS konsumen yang tidak memiliki waktu untuk ke dealer terdekat mereka hanya butuh menghubungi call center terdekat, sehingga nantinya salah satu pegawai akan mendatangi kediaman konsumen lalu melakukan pengecekan serta perbaikan terhadap mobil kamu. Fasilitas ini tentu merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki Toyota dibandingkan yang lainnya.

Setelah mengetahui fasilitas yang disediakan oleh Toyota, tentu kamu juga ingin mengetahui berbagai produk yang telah diciptakan oleh Toyota hingga saat ini. Salah satu produk Toyota yang mungkin membuat kamu ingin memilikinya adalah produk Toyota CHR. Toyota CHR ini terbilang memiliki desain yang tidak terlalu besar dan berbeda dengan Toyota Vellfire, sehingga mobil ini tampaknya cukup digandrungi oleh semua kalangan.

Dibandingkan dengan produk Toyota lainnya, Toyota CHR memiliki kelebihan yang cukup menggiurkan bagi  para calon konsumen Toyota. Kelebihan yang dimiliki oleh Toyota CHR adalah desain yang terbilang menarik, fitur safety lengkap, platform TNGA yang lebih baik dari berbagai aspek, Mesin 2ZR-FBE yang cukup bertenaga dan bisa memakai bahan bakar campuran ethanol (pasar Amerika Selatan),  serta memiliki rem yang cukup cakram di semua roda. Untuk keterangan lebih detail tentang Toyota CHR bisa klik linknya di sini!

Desain Stylish

Melihat Toyota CHR dari Dekat


Mobil Toyota CHR ini terbilang baru, pasalnya Toyota CHR baru meluncur pada tahun 2018 lalu sehingga mobil ini cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia. Jika melihat dari desainnya, mobil Toyota CHR sangat cocok untuk dipakai semua kalangan. Dari desain interior, mobil ini memiliki jumlah 5 kursi sehingga cukup pas untuk dipakai bersama keluarga. Dari desain eksteriornya, Toyota CHR menawarkan alternatif baru, yang diklaim lebih stylish serta nyaman. 

Namun kendati demikian, Toyota CHR ini juga memiliki kekurangan dan menuai komentar dari berbagai pihak. Ada yang bilang harga Toyota CHR cukup mahal serta desain pelek yang terbilang biasa saja. Tak hanya itu, Toyota CHR tidak memiliki sunroof/moonroof dan memiliki ground clearance yang rendah. 

Untuk harga dari Toyota CHR sendiri berkisar Rp.489,65 Juta. Dengan harga tersebut bagaimana pendapat kamu tentang mobil ini? Apakah layak untuk dihargai segitu atau harus lebih rendah dari harga itu? Pro kontra pasti terus terjadi, namun Toyota CHR tampaknya sangat bagus untuk dibawa ke rumahmu. :)

No comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^