HONOR 10 Lite, Smartphone Kekinian untuk Generasi Milenial




Kalo ditanya, apa barang yang gak bisa jauh-jauh dari aku, tentu aja jawabannya adalah handphone. Asli, dari bangun tidur, sampai mau tidur lagi, handphone gak pernah absen dicek, dilihatin, disayang-sayang. Bahkan kadar sayangnya melebihi sayang ke pacar sendiri. *egh gimana? Haha. Ya abis, dari mulai urusan kerjaan di kantor, kerjaan di dunia blogging, sampai ke urusan nyari hiburan pun, handphone bisa memenuhi itu semua. Wajar kalo kemudian handphone yang aku pakai sekarang udah buluk, udah baret-baret sana sini & rada lemot karena kayanya memorinya mulai sesak.

Apakah sudah tiba waktunya untuk beli handphone baru?

Bisa jadi.

Apalagi beberapa waktu lalu, tepatnya pada 27 Februari 2019, HONOR, smartphone e-brand terkemuka di dunia, secara resmi meluncurkan 2 seri produk terbarunya, loh.

Penasaran?


Ya udah sini aku kasih tau.

Jadi genks, HONOR baru saja melaunching HONOR 10 Lite & Honor 8A di Jakarta. Etapi, untuk yang jauh dari ibukota kayak aku yang tinggal di Bengkulu gini, bisa kok mantengin siaran langsung launchingnya. Soalnya peluncuran 2 produk teranyar HONOR ini juga disiarkan akun resmi FB HONOR. Asli langsung ngecek saldo di ATM pas nonton launchingnya. Pengen punya satu!

Yuk kenalan sama HONOR 10 Lite.


Yang ngerasa generasi milenial mana suaranya? *Intan tunjuk tangan dong kan baru 15 tahun hoho

Jadi teman-teman, HONOR 10 Lite ini memang dirancang untuk generasi milenial. Generasi milenial itu karakteristiknya kaya gimana sih? Ya salah satunya percaya diri & ekspresif. Buat kita-kita generasi milenial, handphone bukan sekedar handphone ya kan? Melainkan harus bikin makin pede & mumpuni untuk diajak share apa pun ke medsos. Eksis adalah salah satu sumber kebahagiaan generasi milenial toh? Tul. Btw, dengan meluncurnya 2 smartphone kece ini di tanah air, bakal bikin tujuan HONOR untuk masuk di jajaran 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan, bakal mulus yay. Wong produknya berkualitas euy.

Kamera HONOR 10 Lite mumpuni untuk dipakai selfie.


Selfie-selfie cans terus diupload di IG story? Wih, generasi milenial banget. Nah, HONOR 10 Lite mendukung kegiatan selfie loh. Mengikuti kecanggihan HONOR 9 Lite & HONOR 10, HONOR 10 Lite bakal bikin kegiatan selfie-selfie jadi makin asik. Gimana nggak, fitur kamera depannya 24 MP dong. Plus didukung juga oleh pengenalan AI 8 skenario & beberapa opsi pencahayaan.

Cuma itu saja?

Tentu tidak beb.

Fitur kamera HONOR 10 Lite juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1 yang bakal bikin hasil selfie kamu jadi lebih detail, indah & jelas. Ntap. Kalo pefotoan di malam hari, gimana? Aman juga. Mau siang ato malam, hasil fotonya bakal tetap cans. Bonusnya,  HONOR 10 Lite juga dilengkapi dengan pengenalan wajah 3D & fungsi kecantikan AI yang memungkinkan smartphone menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin & warna kulit. Jadi, walo pake fitur ini tuh, hasil selfie kita bakal tetap cantik natural. Bukan kaleng-kaleng.

Desain paripurna untuk tingkatkan rasa percaya diri.


Pede kan kalo genggam smartphone yang desainnya keren?

Waiya.

Jan khawatir, karena HONOR 10 Lite  punya desain yang cakep. Bagian belakangnya dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. Cantik sekali. Apalagi ada 2 pilihan warna gradien yang bisa kamu pilih. Yaitu warna Sky Blue & Midnight Black klasik. Hayoloh, bingung kan mau pilih yang mana? Abisnya, dua-duanya sama-sama cakep gils sih. Apa ku harus beli dua-duanya? *kekepin dompet xD

Kapasitas HONOR 10 Lite juga nda main-main, beb. Dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB & ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur terbaik & anti lemot. Untuk yang suka gaming, siap-siap makin happy karena HONOR 10 Lite didukung oleh GPU Turbo & mengadposi baterai 3.400 mAh. Uhuy!

Harga yang terjangkau dengan dompet generasi milenial.


Udah panjang lebar ngomongin seabrek kelebihan HONOR 10 Lite, jan-jangan harganya mencekik banget & gak sesuai sama isi dompet generasi milenial? Wah jangan takut. Smartphone kece ini dijual dengan harga Rp 3.299.000,- saja (RAM 3GB & 64GB ROM). Sik asik. Brb intip saldo di tabungan hoho. Kalo misalnya sekarang saldonya belum cukup, nabung Rp 330.000,- aja per bulan beb, nanti di akhir tahun bisa pake HONOR 10 Lite deh yeay. Ga bakalan rugi lah, dengan pegang smartphone yang kece, aktivitas di dunia maya harapannya bakal lebih produktif. Ngeblognya bisa makin rajin, bisa belajar edit-edit video pake HP & baca buku di perpustakaan online gratis juga bisa makin kenceng. Aamiin.

Belinya di mana nih?

Kamu bisa beli secara offline di toko mitranya termasuk Erafone & HONOR store. Tapi kalo sibuk banget & ga sempat main-main ke toko online, yaudah beli secara online aja di Shopee. Gampil toh?

Last but not the least, HONOR 10 Lite memang didedikasikan untuk kaum muda yang aktif, energik, percaya diri & ekspresif. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa dapetin smartphone yang punya fitur kamera canggih, baterai awet, desain cakep & sejumlah kelebihan lainnya. Smartphone idaman yang bakal bantu kamu untuk mengeksplorasi kreativitas & makin produktif.

Fix ya beb, #2019GantiSmartphone? :p


For more information, please visit :
       





30 comments

  1. Keren bgt nih smartphone. Mau dong..

    ReplyDelete
  2. Kamera depan 24 MP dan fitur AI pastinya bikin hasil foto selfie jadi cakep ya, duh pengen banget deh biar bisa eksis di sosmed

    ReplyDelete
  3. Mati gaya kalau sehari tanpa handphone ya mbak? Atau malah nggak bisa hidup tanpa ada hp? Ahahaha, nggak lah yaw. Btw, spesifikasi honor keren yak? Cocok buat yg aktif di hp.

    ReplyDelete
  4. Suka banget smartphonenya kak. Keren bangett

    ReplyDelete
  5. Cakep bener dah Honor 10 lite ini

    ReplyDelete
  6. sekarang udah banyak smart gadget utk para generasi muda, pilihannya beragam seperti honor10lite ini. Semoga sih generasi milenial juga lebih pintar memanfaatkan gadget yang ada :D

    ReplyDelete
  7. Emang mantul nih hemponnya, aku jadi pengen punya. ^^

    ReplyDelete
  8. Emang deh ini smartphone ocok banget buat pecinta swafoto, selain itu juga menunjang untuk aktifitas dan kreatifitas para milenial

    ReplyDelete
  9. Yaa Allah, aku butuh banget hape. Baca ini mupeeeng jadinya.

    ReplyDelete
  10. Zaman sekarang bisa resah kalau sampai ketinggalan smartphone hehehe. Cangih ya fitur Honor 10 Lite ini. Bisa puas selfie, deh

    ReplyDelete
  11. wah harga Honor 10 Lite cukup terjangkau dengan kualitas yang diberikan ya.

    ReplyDelete
  12. Ooowwww ooow.... RAM 3 GB dan ROM 64 GB itu wagelaseeeh!

    Sebagai fans berat Oppo aku jadi pengen coba

    ReplyDelete
  13. ntan, ini ponsel idaman saya loh. asyik ya bisa jepret2 pakai kameranya yg ciamik. hasilnya mejeng di feed IG deh

    ReplyDelete
  14. Hp keren nih cocok untuk anak milenial karena fitur lengkap .

    ReplyDelete
  15. Meski lahir tahun jadul, tapi aku nda mau kalah loooh sama generasi milenial. Mau juga dong selfie dengan hasil bening pake Honor 10 lite. Mantap banget nih spec kamera depannya

    ReplyDelete
  16. Aku ingin segera memiliki Honor 10 lite ini. Kameranya bagus, designnya kece banget, dipegang itu mantep di genggaman tangan. Cocok dibawa ke mana-mana dan bisa makin PD karena makai HP bagus.

    ReplyDelete
  17. Bener aku setuju kekinian hp Honor iniii..
    Aku jg sama nih mbaak, sering cek2 hp. Paling klo ke pasar aja ditinggal di rumah. Honor ini bikin pengin punya ya saat lihat speknyaa

    ReplyDelete
  18. Desainnya memang bagus. Apalagi ditambah fitur-fitur pendukungnya. Makin mupeng dengan honor 10 lite ya..

    ReplyDelete
  19. Tahun kemaren dapet Honor 9 lite dan sekarang sudah ada Honor 10 lite dengan spesifikasi yang keren banget begini. Apalagi kameranya ituloh mantep banget.

    ReplyDelete
  20. Hape anti lemot gini yang saya butuhkan. Apalagi kamera depan udah canggih bener nih, 24 mp ya ampuuun...keren yak

    ReplyDelete
  21. Keren emang yaa HONIR 10 Lite ini. Kayaknya saya yang udh hak PD selfie ini bakal selfie terus kalau pake ini. Hehe

    ReplyDelete
  22. Ponsel yang sedang marak dibicarakan karena hasil kameranya yang ciamik, spesifikasi yang yahud dengan harga ramah kantong.

    ReplyDelete
  23. Menurut Presiden Honor Indonesia, Honor 10 Lite ini memang dibuat untuk sosok energik, aktif, percaya diri dan ekspresif seperti influencer, Youtuber dan narablog yang mengandalkan kinerja kualitas kamera.

    Jadi, minta tolong kirimkan 1 unit ke rumah ya, mba.
    Aku kepingin nih...


    ReplyDelete
  24. Ya pasti pede lah kalau genggam Smartphone yang desainnya keren..apalagi kameranya wokeee dan spek lainnya kece. Wah semua ada di Honor 10 Lite nih keknya!

    ReplyDelete
  25. Handphone emang gak bisa lepas dari pekerja digital kyk kta ya mbak,makanya disayang2 diawet2 hehe.
    Apalagi kalu hapenya sebagus Honor 10 Lite pasti bakal sayang banget, soalnya speknya juga cakep sih :D

    ReplyDelete
  26. Selfie pake front cameranya honor lite 10 ini dijamin auto cakep yaa.. udah 24MP, ada AI-nya pula, kereen :)

    ReplyDelete
  27. Walaupun aku buakn generai milenieal tapi mau juga lah punya smartphone kekinian kaya Honor10 Lite ini, apalagi kemapuan kameranya bisa buat foto2 & video untuk membantu aktivitas blogger ya

    ReplyDelete
  28. Handphone ini aku pengen banget punya. Harganya terjangkau dan spesifikasinya juga lengkap :)

    ReplyDelete
  29. wah kamera depan 24 MP, bener-bener ditujukan buat yang suka selfie ini.

    RAM nya gede pula, langsung wus wush kalau buka aplikasi.
    Jadi mupeng pengen satu aja yang biru.

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^