Honor 8A, Solusi Asik Dengerin Musik



Seberapa penting musik dalam hidupmu?

Bagiku sangat penting.

Dalam setiap momen kehidupan, mau senang atau pun sedih, selalu ada musik yang tepat untuk dijadikan “backsound”. Tak hanya itu, musik juga bisa membuat sebuah kenangan menjadi lebih menyenangkan atau menyakitkan saat diingat. Lucky me, aku kerja di radio, kesukaanku akan musik diwadahi di tempat kerja. Tapi sepulang ngantor, aku juga ga bisa lepas dari musik. Mendengarkan musik, soundtrack of my life, adalah sebuah candu yang tidak bisa aku lepaskan.

Itu lah kenapa, aku jatuh hati dengan smartphone yang bisa mendukung kesukaanku akan musik.

Dan 27 Februari lalu, aku baru saja jatuh hati.


Yap. Di tanggal itu smartphone yang aku impikan resmi dilaunching berbarengan dengan HONOR 10 Lite. Please welcome HONOR 8A. *prok prok prok. Jika HONOR 10 Lite jadi smartphone yang tepat untuk mengeksplorasi kreativitas, maka sodaranya si HONOR 8A adalah smartphone yang cocok bagi penggemar musik, yang ingin menikmati hentakan musik-musik enak dalam satu genggaman.


Kualitas suara yang dihasilkan oleh HONOR 8A yang diperkenalkan langsung oleh presiden HONOR Indonesia, Justin Li ini sungguh luar biasa. Berkat kekuatan rongga suara yang besar, berikut struktur dual suspensi dipadukan dengan speaker SmarPA berdaya tinggi, output suara dari HONOR 8A begitu enak didengar. Dan yang makin super, berkat perpaduan yang pas dari seluruh komponennya, kualitas suara yang dihasilkan meningkat 30% dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

Eh tapi, kalo dengerin musik mulu, baterainya cepat habis dong?

Don’t worry beb. HONOR 8A paling ngertiin kamu. Smartphone canggih ini sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 3020 mAh. Jadi kamu ga usah khawatir bakal terganggu sama notifikasi baterai lemah, pas lagi enak-enaknya dengerin musik. Ntap!

Bukan cuma unggul di kualitas suara, HONOR 8A juga menang di tampilannya yang kece. Ibarat kalo cowo tuh, HONOR 8A ini paket komplit. Udahlah ganteng, suaranya cakep pula. Uwuw. Gimana nggak, smartphone canggih idaman generasi milenial ini hadir dengan dua pilihan warna yang gemesin bangs, ada Midnight Black & Sapphire Blue.


Terus, layarnya juga gedhe, fullscreen & sudah mengadopsi dewdrop alias tetesan air pada poni smartphone sebesar 6,09 inchi dengan rasio layar ke tubuh yang dimiliki sebesar 87%. Ditambah lagi, tampilan depan & belakang sama-sama oke. Bahan body belakang terbuat dari polycarbonate yang dicetak dengan tekstur ganda. Sebagian glossy, sebagian lagi lebih doff alias kasar. Perpaduan yang bikin makin gemes!

Sempurna banget ga sih?

Tapi kadang yang sempurna gini juga bikin takut. Takut ga bisa jauh-jauh. Takut susah pisahnya. Padahal kan pake smartphone berlayar besar kaya gini beresiko punya dampak buruk bagi mata. Gimana dong?

Tenang aja gaes. Meski punya layar besar, tapi HONOR 8A juga telah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland. Fungsinya apa? Fungsinya tuh mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang. Duh jadi tenang ya!

Untuk urusan simpan menyimpan kenangan, HONOR 8A dilengkapi dengan slot SIM ganda & slot MicroSD yang support memori eksternal hingga 512 GB untuk penyimpanan. Nah, berkat fitur ini, kamu ga bakal kekurangan space media untuk menyimpan koleksi lagi-lagu kesayangan deh. Oh iya, biar lebih nyaman, Honor 8A juga telah dilengkapi dengan 3GB RAM & 64GB ROM yang cukup lega. Kalo pun semua aplikasi dijalankan secara bersamaan, akan tetap berjalan dengan halus & tanpa erorr. Asik, dia multitasking banget!

HONOR 8A juga sudah beroperasi dengan IMUI 9.0 yang berdasarkan android 9.0 (pie) terbaru. Ini ngaruh ke sistem operasinya yang lebih lancar dibandingkan dengan tipe smartphone HONOR lain di kisaran harga yang sama. Dengan chipset MediatekMT6765 Helio P35 (12nm), dilengkapi pula dengan CPU Octa-core (4x2.3 GHZ Cortex-A53 & 4x1,8 GHz Cortex – A53) bakal menunjang kegiatan sehari-hari banget.

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, harganya berapa dong?

Cuma Rp 1.899.000,- aja beb. Terjangkau kan? Apalagi kalo kamu belinya di tanggal 26-28 Maret 2019. Itu pilihan yang tepat sekali! Soalnya pada tanggal-tanggal segitu, brand handphone terkemuka, HONOR, ngasih kejutan spektakuler untuk konsumen dengan menawarkan diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo juga berlaku untuk seluruh produk smartphone & aksesoris seperti smartwach & headset HONOR. HONOR 8A termasuk produk promo juga ga? Waiya dongs!


Makanya, buru bawa pulang si cakep HONOR 8A ini sebelum akhir program promo HONOR Super Brand Day, 28 Maret 2019. Siapin budget, wifi yang kencang & jari yang luwes karena HONOR juga akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Wow wow wow!


For more information, please visit :



18 comments

  1. Saya suka nih kalau HP yang enak buat dengerin musik. Soalnya fitur itu yang selalu saya cari. Saya pikir harganya bakal di atas 2 juta, ternyata masih ada kembaliannya euy.

    ReplyDelete
  2. kece ya Honor 8A iniii. Keunggulan utamanya di musik ya ternyataaaa. Akupun suka dengerin musik lewat smartphone, berarti Honor 8A ini cocok untuk aku niiihhhh

    ReplyDelete
  3. eaa perumpamannya kayak cowok yah mba udah ganteng eh suaranya cakep pulak duh aku salfok langsung wkwkk...
    yah sampe hari ini doang yah sayang nih uang gaji belum masuk

    ReplyDelete
  4. Yuhu,....HONOR A, siap-siap lebih rajin dengerin musik nih, karena suara gede...makin asoy di kuping.

    ReplyDelete
  5. Tadi udah ngintip ke shoope. Udah mau klik beli. Tapi ditahan dulu. Nunggu ntar tanggal 31, kayaknya promonya lebih besar ya

    ReplyDelete
  6. Wah bagus banget nih. Memang cocok buat yang suka dengerin musik ya

    ReplyDelete
  7. Ga nyampe 2 juta ya udah bisa dapetin HP dengan fitur se asik itu. Waah pantengin ah tanggal 28 besok! Siapa tau dapett

    ReplyDelete
  8. Harganya terjangkau banget yaa.. Mana udah 3/32 gb pula. Udah gt casingnya keren 😍😍

    ReplyDelete
  9. Jadi inget masa muda dulu, telinga nggak pernah lepas dari earphone buat ndengerin musik.. Honor ini kece banget yaa, jadi bikin pengen ganti hapee

    ReplyDelete
  10. Harga Honor 8A bersahabat dan ramah di kantong ya Mba..

    ReplyDelete
  11. Mau punya Honor, banyak banget launching ponsel, salah satunya honor ini. Hrganya terjangkau juga nih

    ReplyDelete
  12. mau banget deh ganti HP dengan HP ini biar makin asik me time :D

    ReplyDelete
  13. Idaman banget ini, gadget dengan harga bersahabat dan spesifikasi mumpuni gini. Apalagi sedang ada promo nih, pengen beli deh jadinya,

    ReplyDelete
  14. wahh kayaknya cocok ni hp buat teman jalan. hehe.. di jalan bisa sambil dengerin musik sepuasnya..

    ReplyDelete
  15. hidup tanpa musik? bagiku bagaikan sayur tanpa garem mbak. hambar gitu. honor 8A ini memang bikin ngiler ya spesifikasinya, jadi pengen beli deh.

    ReplyDelete
  16. Wah harganya ternyata terjangkau ya untuk fitur keren dan lengkap..suara audionya pas ni buat nonton Drakor dan musik..

    ReplyDelete
  17. Pas buat pecinta musik ya mba! Dan baterenya pun lumayan tahan dan lama ya. Penasaran dengan hasil kameranya

    ReplyDelete
  18. Wah mantep ni klo dengerin musikdi hapeyang audionya kece. Masukin wishlist aahh..

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^