Menjelajah Seru Dunia Bawah Laut di Seaworld Ancol


Pict source : Pixabay 
Kamu yang pengen menjelajah seru dibawah laut, tidak perlu lagi untuk menyelam. Semua sudah bisa menjelajah seru dunia bawah laut di Seaworld Ancol. Banyak spesies-spesies langka bawah laut, dan pastinya akan membuat liburanmu seru.
Wisata edukasi di Jakarta yang menarik dan memiliki beragam jenis satwa laut. Menjadi salah satu pilihan tepat, liburan bersama keluarga dan menariknya menjadi sarana edukasi anak-anak. Seaworld Ancol menjadi destinasi menarik, untuk kamu coba berbagai macam wahana menarik lainnya seperti,


Wahana Menarik Seaworld

Kamu yang akan liburan seru bersama keluarga, jangan sampai melewatkan mencoba wahana menarik di Seaworld. Berbagai wahana istimewa, tersedia untuk kamu agar lebih dekat bersama para satwa laut.
Seaworld menjadi salah satu tempat wisata menarik di Jakarta, bahkan koleksi ikan atau satwa lautnya banyak. Menjadi salah satu pilihan tepat liburan bersama keluarga, terutama liburan edukasi untuk anak-anak. Berikut ini wahana menarik Seaworld yang bisa kamu coba antara lain,

Wahana Main Aquarium

Salah satu wahana yang menjadi ikon Seaworld, menjadi salah satu akuarium terbesar di Indonesia. Dalam main aquarium terdapat banyak sekali jenis ikan, banyak ikan bawah laut yang cantik. Bahkan spesies Hiu juga ada dalam akuarium ini, menjadi salah satu replica dari bawah laut yang menarik.
Paling membuat menarik para pengunjung, saat para menyelam memberikan makan beberapa spesies yang dikenal ganas seperti Hiu. Selain itu Main Aquarium memiliki banyak spesies ikan maupun hewan laut lainnya yang memanjakan mata.
Pict source : Pixabay 

Baca juga : Traveloka Xperience, Jadikan Liburan Anti Mati Gaya

Wahana Touch Pool

Kamu yang ingin memegang langsung satwa laut, tentu wahana ini akan membuat kamu tertarik. Kamu bisa memegang mereka secara langsung mulai dari penyu, bintang laut hingga ikan hiu.
Semuanya tentu melalui pengawasan dari para penjaga wahana, pastinya kamu akan mudah berinteraksi dengan para biota laut. Touch Pool menjadi salah satu wahana menarik yang wajib kamu coba, saat berkunjung ke Seaworld.

Wahana Under Water Tunnel

Salah satu wahana yang berbentuk terowongan, memiliki panjang 80 meter di dalam akuarium utama. Kamu akan merasakan menyelam dan menjelajah bawah laut, tanpa harus menyelam basah. Sangat keren sekali menjadi salah satu objek foto atau selfie.

Wahana Jelly Fish Exhibit

Kamu yang ingin melihat ubur-ubur secara dekat tanpa takut tersengat, Seaworld memiliki wahana menarik yaitu Jelly Fish Exhibit. Beberapa jenis ubur-ubur menarik seperti Blubber, Sea Nettle Jellyfish sampai Upside Down Jellyfish bisa kamu temui.
Pict source : Pixabay 

Wahana Glow Theater

Setelah puas berkeliling, kamu bisa menonton teater dari berbagai atraksi ikan. Salah satunya banyak memutar film edukasi menarik, ditambah lagi layar bioskop berwarna-warni. memberikan kesan yang indah dan mempercantik theater ini.

Fasilitas Umum Seaworld

Berikut ini adalah beberapa fasilitas penunjang liburan kamu disana agar semakin nyaman.
       Toko Merchandise Seaworld
       Toilet
       Area Parkir
       Ruang Ganti
       Restoran

Lokasi Seaworld

Kamu yang akan berkunjung ke Seaworld bisa menggunakkan kendaraan pribadi maupun umum. Seaworld berada di daerah Ancol tepatnya di Jalan Lodan Timur No.7 RW.10 berada di Kecamatan Pademangan, tepatnya di Kota Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta.

Tiket Masuk Seaworld

Harga tiket Seaworld cukup terjangkau, hal ini tentu saja memudahkan kamu yang ingin berkunjung. Harga yang ditawarkan sesuai dengan pengalaman menarik yang bakal kamu dapatkan.
Keterangan
Harga
Senin - Jumat
Rp82.000,00
Sabtu - Minggu
Rp102.000,00
Annual Pass
Rp222.000
Kini kamu bisa menjelajah dan melihat berbagai satwa laut tanpa perlu menyelam. Seaworld adalah pilihan wisata edukasi yang menarik, tidak hanya untuk anak kecil tetapi juga orang dewasa. Segera rencanakan liburanmu untuk berkunjung kesini.


No comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^