#CobaLagi

Surat untuk Sodara Kembar

Jumat, Oktober 03, 2014


Dear Ranii..

Haiii pemilik pipi tembem, makasih udah ngadain giveaway yang temanya ‘Intan banget’ : romantis-romantisan. You know what, pas baca info giveaway dari Rani, Intan langsung beburu pulang ke kost (tadinya lagi khusyuk di salon), nyalain notebook, nulis surat buat Rani. Meski jarang nyapa di facebook, meski males buat ngakuin, Intan kangen banget sama hari-hari sekitaran Juni, Juli 2013an, saat Intan, Rani, kak Artha, mbak Vey dan Mia lagi jaya-jayanya di dunia kuis, lagi semangat-semangatnya ngeblog. Intan sering kangen momen itu. Seriusan :((

Dear Ranii ..

Kalo ditanya kapan awal kenal Rani, Intan bingung gimana jawabnya. Yang Intan tau, Intan tau-tau udah kenal sama Rani, udah berasa dekat. Mungkin berawal dari seringnya tukeran info lomba ya say? Sering becandaan juga. Eh iya, diantara seabrek-abrek kuis hunter, Intan berasa paling berani bawel (komen-komenan) yah sama Rani. Yang Intan inget, ‘ngobrol’ sama Rani tuh asik, nggak usah pake acara sensor kalimat. Pokoknya gitu deh .. rasa nyaman yang Intan dapetin dari Rani.

Dear Ranii ..

Kita kenal di dunia maya, tanpa pernah ketemu langsung, tanpa pernah mendengar suaramu langsung. Tapi kalo Rani pengen dengerin suara Intan sih gampang, buka aja RRI PLAY, pilih BENGKULU, pilih RRI PRO 2 *loh malah promosi. mhihiii* Tapi Ran, apa Rani sadar kalo Intan tau banyak hal tentang Rani? Rani penyuka Doraemon, senang traveling, lahir di bulan November (sama kayak Intan), anak tunggal (sama lagi kayak Intan), punya pipi yang ‘tumpeh-tumpeh’ (nah sama lagi). Dalam beberapa hal, Intan ngerasa kalo kita adalah ‘sodara kembar’ *banyak kesamaan sih, atau kamunya yang niru-niru? *kena getok*

Dear Ranii ..   

Setau Intan, Rani nggak mau lanjutin pendidikan ke jenjang kuliah. Kenapa sayang? Kalo Intan bilang, sayang banget. Meski masa kuliah Intan burem (IP kecil, dosen nggak ada yang kenal, di kelas suka puyeng sampe nyaris mabok lihat materi), tapi di fase itu pulalah Intan ketemu ‘jati diri’, kenalan sama passion, belajar mendewasa. Buat Intan, no problemo akademik sedikit berantakan, asal, esensi ‘mendewasanya’ Intan dapet banget. Percayalah sayang, penting nggak penting, kuliah itu penting.

Dear Ranii ..   

Akhir-akhir ini semangat ngeblog kita (aku dan kamu) seolah menguap entah kemana. Sibuk? Intan pernah baca  “kita nggak akan pernah kekurangan waktu, untuk hal yang begitu kita cintai.” Intan yakin, ngeblog ada dalam jajaran aktivitas yang Rani cinta. Hanya saja, kita masih kepayahan ngontrol semangat yang kadang turun naik, kan? Semangat ya cantik, aku yakin, aku dan kamu adalah calon blogger kondang di masa depan kelak. Kita hanya perlu mulai jejak-jejak langkah perjuangan kita mulai saat ini.

Aih, banyak yang pengen Intan sampein ke Rani, tapi salahmu kenapa dibatesin sampe 500 kata? Kalo dibiarin kan Intan bisa nulisin novel buat kamu :))

So finally, Intan pengen Rani jadi sosok yang lebih keren (karena Intan yakin kalo Rani bisa jauuuuuuhhh lebih keren dari Rani yang Intan kenal sekarang). Kalo bisa, Rani harus kuliah lagi, atau temukan passion yang sebenar-benarnya Rani. Lalu kerjakan dengan sepenuh hati, segenap jiwa, segala kekuatan raga. Kita terlahir untuk jadi orang super hebat, sayang. Percayalah.

*nyolong di google*

*pasukan pipi tumpeh-tumpeh*

*note : 498 kata beserta judul :))

http://www.griyalahfy.com/


You Might Also Like

3 komentar

  1. Dear ntaan, makasiii banyak yaa kamu udah ikutaan GA-nya aku :D

    seriusaan aku juga kangeeeen banget suasana di pertengahan 2013 itu, makanya biar aku tau ka tha ka vey sama mia udah jrg on blog ak tetep tag mereka sama kamu pertama kali :D
    Sekali lagi makasih yaa buat suraat manisnya, aku sukaa, suka banget :*

    BalasHapus
  2. IYAAAA... Udah jarang nyapa2 lg yaaa >.< Gayaaa udah (sok) sibuk semua :D
    Kangeeeen... emg dulu srg tuker2an inpo kuis, masa gegara jarang ngekuis kita jd jarang kontak ya? :?

    Makasih Tan, udah ngingetin ^^
    kamu sehat2 yaaa...

    BalasHapus
  3. nice,
    semoga suratnya nyampe tujuan ya mbak, heheheh , ,
    truss moga bisa ketemu sama mbak raninya supaya kangennya hilang,
    satu lagi semoga menang GA nya, Amiiin,

    kayanya komen saya kebanyakan Semoga nya yahh ??

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan