M E N A N G ^^

Hadiah Untukmu, Untuk Masa Depan Kita

Rabu, Februari 18, 2015



Punya kekasih yang memiliki passion serupa sungguh menyenangkan. Obrolan kami seolah tak pernah putus, pacaran sembari ngobrol soal pekerjaan kerap kami lakukan, tak hanya itu, bekerjasama, menyatukan ide & semangat dari masing-masing tak dipungkiri adalah sumber energi terbesar yang kami punya. Energi yang membuat bekerja serasa bermain Energi yang mampu menyihir lelah menjadi bahagia.

Kami menyukai dunia yang teramat menyenangkan : dunia broadcasting. Tepatnya, kami berdua sama-sama berprofesi sebagai radio announcer. Profesi yang sejujurnya tidak pernah masuk list cita-cita zaman kami bocah, namun setelah dijalani malah membuat kami tak ingin berhenti barang sehari. Hei, adakah yang lebih menyenangkan selain bekerja dengan cara membiarkan suaramu menari di udara?


Itulah kenapa, di moment Valentine Day yang udah lewat beberapa hari di bulan yang penuh cinta ini, aku ingin menyelamatkan waktu istirahatnya. Aku ingin dia sehat sampai tua, aku ingin dia menjaga sehatnya sedari muda, sedari sekarang. Terpikirlah olehku untuk membelikannya seperangkat alat rekam. Berupa Mixer mini, speaker recording & headphone. Iseng, aku mampir di situs jual beli ternama yang di dalamnya benar-benar serba ada, https://www.blibli.com/. Gosh, semua yang aku cari terpampang manis di https://www.blibli.com/.

Yamaha MGP–12X di situs https://www.blibli.com/


 
Harga 
Rp 5,830,000

Cicilan 0% - 6 bln : Rp 971.667/bulan
Cicilan 0% - 12 bln  : Rp 485.833/bulan



Pioneer S-DJ 80X di situs https://www.blibli.com/


 
Harga
Rp 8,999,000
Rp 9,109,000 Hemat 2%

Cicilan 0% - 6 bln  : Rp 1.499.833/bulan
Cicilan 0% - 12 bln  : Rp 749.917/bulan 



Pioneer SE-MJ 751 di situs https://www.blibli.com/



Harga
Rp 899,000
Rp 1,049,000 Hemat 15%

Cicilan 0% - 6 bln  : Rp 149.833/bulan
Cicilan 0% - 12 bln  : Rp 74.917/bulan



Aku sadar, barang-barang yang aku pilihkan untuknya tidaklah murah. Tidak akan cukup dibayar dengan jatah sebulan dua bulan gajian, https://www.blibli.com/ untunglah sungguh berbaik hati. Ada sistem kredit dengan bunga 0 % untuk pembelian. Woooohhh! .. membelikan seperangkat alat rekaman untuk dia tentu bukan sekedar angan-angan. Dan mulai merencanakan masa depan dengannya pun tentunya bukan sekedar bualan.

Semoga selepas ini, dia makin bersemangat mencari tambahan untuk mulai menjadikan nyata mimpi-mimpi kami. Dan semoga aku tak akan pernah kehilangan energi untuk mendampingi, menyemangati dan membagi energi bersamanya.


Dear you, let’s build a home with me! :’)







“Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekofLove. (Intan Novriza Kamala Sari, EMAIL : intankamala@gmail.com, FACEBOOK : Intan Novriza Kamala Sari, alamat FACEBOOK : https://www.facebook.com/Inokari, TWITTER : @inokari_, alamat TWITTER : https://twitter.com/Inokari_. INSTAGRAM : @inokari_)”

You Might Also Like

4 komentar

  1. Loh, Dani sekarang sudah terjun di dunia siar juga ya, Intan.. ciee.. moga terwujud deh cita-citanya..siapa tahu juga ntar bisa bikin radio keluarga sendiri. hehe ^^ Longlast yeah ^^

    BalasHapus
  2. whooaah, so sweet beneer intaaan :D
    Smogaa impiannya tercapai yah intaan :))
    semangaat semangaaaat!!

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan