#CobaLagi

Isi Pouch Kosmetik Anak Gadis Cantik

Kamis, Februari 19, 2015



Holaaa.. Emak Gaoel yang cantik plus cetar tar tarr itu ngadain giveaway berhadiah eyeliner & lipstick dari Max Factor loh. Wooohhh, penyelenggara & penyedia hadiah sama-sama kece (serius, ini bukan modus mhahaha), anak kost yang nggak kalah kece ini harus ikutan dong. Kapan lagi bisa sok-sok bikin potingan nggak penting seputar isi pouch kosmetik & berkesempatan dapat eyeliner & lipstick berkualitas, gratis pula kalo bukan sekarang. Yoaah, sekarang!

Sebelum si pouch dibedah, engg .. maksudnya dikeluarin & dipamerin isinya gitu. Pengen cerita dulu dongg seputar si pouch. Pouch ini aku dapetin sekitar 2 tahun lalu, gratisan, karena aku menang giveaway. Tuh kan, aku tuh emang hoki, di giveaway Emak Gaoel ini pasti menang lagi deh *takabar-lalu-disambitEyeshadow :v

Isi pouch yang selalu dibawa-bawa ini apaan dong?

Jangan kaget yaa, soalnya isinyaa ....


Engggg ..       


Engg ingg ungggg ..

Standar semua mhahhaaaa :D




1) Pembersih wajah

2) Kapas

3) Krim pelembab. Biasanya sih beli yang sachet, tapi kebeneran abis, yaahh akhirnya kepaksa beli yang segede ini.

4) Bedak padat

5) Lipstick. The one & only.

6) Eyeliner. Warna item, wajib.

7) Pemanjang bulu mata. Ini doang nih isi pouch yang harganya ‘lumayan’. Dapetnya sih gratisan, kalo beli, mana mampu mau aku :p

8) Parfum. Kok kosong? Iyeess, udah semingguan ini bebas dari aroma wangi, nunggu uang program keluar deh, baru sempetin beli parfum. Maklum, uang gaji bulan ini keburu abis buat bayar listrik, beli kertas modal skripsi, sama buat jajan mie ayam samping kost.

Itu doang? Yess.. sedih sih sebenernya, peralatan tempur anak gadis yang katanya 2 atau 3 tahun lagi mau nikah ini, segitu doang? Heuuu.. pangeran kodok mana yang berkenan naksir & ngelamar? Biarkan waktu yang menjawab deh *uhuk

Pengennya nanti nanti atau nanti-nantinya lagi, aku bisa sedikit nyisihin gaji buat beli lipstick warna lain, eyeshadow sama apa sih itu yang bikin pipi merah-merah? Seriusan lupaa.. Kalo untuk sekarang-sekarang ini, yaah disyukurin dulu apa yang dipunya. Lagian kalo kata Cherrybelle, kamu cantik cantik dari hatimuuu uuuuu, bukan dari isi pouchmu.

Meski isinya unyil begitu, aku nyebut semua alat tempur di pouch itu sebagai kombinasi moodbooster. Iya, siapa yang bakal good mood coba kalo pipi minyakan, bibir pucat, mata sayu. Hiuuuu.. Makanya, kalo lagi badmood, letih, hal yang aku lakuin sekedar cuci muka, bersihan wajah, pake pelembab, pake bedak, lipstikan, eyeliner-an, kalo lagi genit sekalian olesin pemanjang bulu mata. Dan tarraaaa.. moodnya jadi bagus, wajahnya jadi makin manis *kabuuuurrrr

:v



You Might Also Like

18 komentar

  1. Wah banyak juga ya isinya. Hihihi. Jadi penasaran ngintip pouchnya istri :P
    Semoga menang giveawaynya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo intip pouch istrinya, terus suruh ikutan GA juga deh :D

      Hapus
  2. ahaay, intaan udah ikutan aja nih GA-nya emak gaoel..
    moga menang yaah ntaan, pengen ikutan juga nih jadinyaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo mbem ikutan juga, kangen loh sama tulisan kamu :*

      Hapus
  3. Nggak salah deh itu pouch kintil terus, Intan makin hari mkin cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda tipis sama Natasha Farani kan kak? :p *kabuuuurrr

      Hapus
  4. kumplit ya mbaaaa. cantik bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaakkk .. makasih mb win yang cantiknya cantik banget :*

      Hapus
  5. ah cantikan Intan daripada yg kanan... ngemeng2 yg kanan siapa sih? *tet toooottt :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cantikan aku mak? Waahawahaaa .. berarti aku bisa dong yess jadi seleb instagram. Mhahaaa :D

      Hapus
  6. ah kamu mah udah cantik dari sononya... ;D
    anyway, tengkyu udah ikutan yaaa... :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Win, akikaa lebih butuh kemenangan ketimbang pujian. Siuuss wkwkw :D

      Kembali kasih mak Win :*

      Hapus
  7. Nggak pake kosmetik juga sudah cantik kok, Intan. Isi pouchnya ternyata lengkap juga ya, dibanding aku yang nggak pernah bawa kosmetik di pouch. Peralatan tempurku cuma tissue aja hihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mak Lianny yang jauh lebih cantik :*

      Hapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan