Kuis/Giveaway

Kuis Mini Berhadiah Jilbab dan Pashmina

Sabtu, April 11, 2015

Haiii ..

Bulan April ini aku kembali mengadakan mini kuis, kali ini disponsori oleh Sheren Hijab. Udah kenal Sheren Hijab belum? Wah, kalo di Bengkulu, Sheren Hijab ini udah ngehits loh. Soalnya selain menjual pashmina dan jilbab yang kece, harganya juga murmer sekali. Aku sendiri udah beberapa kali beli-beli di Sheren Hijab dan selalu puas :))





pashmina dari Sheren Hijab

Ohya, beberapa waktu lalu aku pernah ngajakin owner Sheren Hijab ngobrol di acara Ado Ada, bisa dibaca di sini ya biar makin kenal sama Sheren dan usahanya. Sttt, Sheren sekarang udah makin ngehits soalnya nggak sekedar megang Sheren Hijab aja, tapi beberapa waktu lalu doi resmi bikin kedai nongkrong yang dinamai Sheren Yuha Kafe. Makin salut yess.. masih muda tapi udah berani megang usaha sendiri kek gini. 2 jempol buat Sheren!


Lain waktu aku bakal ceritain seputar Sheren Yuha Kafe. Sekarang waktunya kuis dulu ya teman-teman. Hadiahnya cakep, 1 pashmina dan 1 jilbab dari Sheren Hijab yang bakal aku kirimin langsung ke alamat pemenang nantinya.




Cara ikutan:

1. Follow twitter @inokari_ & @sherenhijab
2. Follow IG @inokari_ & @sherenhijab
3. Jawab pertanyaan berikut beserta alasannya di kolom komentar postingan blog ini. (sertakan juga akun IG & twitter kamu)

"Jika kamu diberikan modal sebesar Rp 300.000 dan diminta membuka suatu usaha, usaha apa yang akan kamu buka?"


Ikutan ya. Kuisnya berlangsung sejak postingan ini diluncurkan hingga 28 April 2015 (pukul 24.00 WIB). Pengumuman akan diluncurkan pada awal Mei berikut pengiriman hadiahnya.




Love,

Intan

You Might Also Like

33 komentar

  1. Dengan modal 300 ribu, yang kupikirkan adalah menjadi penjual pulsa. Karena saat ini pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok manusia. Mungkin sudah mainstream, tapi dengan berjualan pulsa kita juga bisa menghemat budget pulsa kita sehari-hari.

    Aku sudah berjualan pulsa selama kurang lebih dua tahun. Walaupun keuntungannya tidak banyak, tapi lumayanlah untuk menambah uang jajan.

    Twitter : @tiwi_resti
    Instagram : @tiwi_resti

    BalasHapus
  2. Kalo aku dikasih modal 300.000 dan disuruh usaha, kira-kira usaha apa yaaa yang pas dengan dana segitu ??

    Emmmm berhubung aku penjual pulsa jadi mendingan dananya aku investasikan buat tambah saldo aja biar saldonya makin bertamabah hhihi
    Memang sekarang aku lagi usaha itu dikost-kostan sekalian dikampus, kan lumayan buat tambahan celengan wkwk

    Twitter @intaneka21
    Ig @intanekapermana

    BalasHapus
  3. Twitter : @ayuniadesty
    IG: Nggak punya

    Jualan Pulsa. Soalnya resiko bangkrut nggak ada. Kalau nggak laku, ya dipakai sendiri. *plak

    :D

    BalasHapus
  4. Twitter: @Ryu_keren
    IG: @rindangyuliani

    Aku akan menggunakan modal 300.000 tersebut untuk menjual gorengan di teras rumah saat sore hari. Pasarnya cukup menjanjikan karena orang2 dsekitar rumahku biasanya menghabiskan sore dg berkumpul keluarga sambil menikmati gorengan.

    BalasHapus
  5. Dikasih modal 300 ribu? Paling realistis ya beli domain dot com dan sisanya beli pulsa buat kuota hp dan modem. Abis gitu saya mau jadi resseler atau dropship toko online. Bisnis e-commerce sekarang ini kan lagi jadi primadona. Masih banyak potensi pasar yg belum tergarap. Kalo jeli menangkap peluang pasar, bisa jadi ladang bisnis yang mengasikan dan risiko yg rendah.
    O, ya ini skin twiiterku : @efi_thea
    Instagram : @efi_thea

    BalasHapus
    Balasan
    1. Typo, maksudnya akun, bukan skiin. :)

      Hapus
  6. Kalo dikasih modal 300 ribu dan disuruh buka usaha, saya mau beliin bahan. Bahan hycon, sifon atau ceruti yang bisa dijadiin jilbab atau pashmina. Dari uang 300 ribu itu dapet beberapa meter bahan dan nantinya bisa dapet beberapa potong jilbab/pashmina. Dijual ke temen2 deket dulu trus kasih satu buat temen blogger, minta dia ngereview jilbab saya.

    Twitter : @suci_risalah
    IG : risalah_husna

    BalasHapus
  7. Kalau dikasih modal 300 ribu saya mau jadi reseller kerudung atau pasmina :D teman-teman banyak yang suka hijab yang motif atau bahannya bagus, jadi teman-teman lebih mudah untuk beli hijab :) Dan kalau dananya cuma mau buka usaha atau brand hijab juga :')

    Twitter: Kintanutarii
    Ig: Kintanutarii

    BalasHapus
  8. *kalau dananya cukup maksudnya hehe :)

    BalasHapus
  9. Bismillah.. klo misalkan dikasih modal 300rb terus disuruh buka usaha,debby mau buka usaha alat tulis sama mainan gituuu terus dijualin ke anak2 SD/TK biarr ramee gitu:D
    Mudah2 menang amin

    Twitter:@Debby_Putri21
    IG :@DebbyOctafianna21 udh akuu follow 4-4 nya:)

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses ya kakak untuk lombanya :)

      Hapus
  11. Halo Dek, ikutan kuisnya ya.
    Twitter: @diyanika

    Kalau diberi modal 300.000 mau usaha apa?
    Ada dua opsi.
    1. Ini sudah saya praktikkan, jualan pulsa. Malah dulu hanya modal 100 ribu. Pendaftarannya mudah dan GRATIS lagi. Semua orang membutuhkannya. Apalagi kamu bisa jual dengan teman-teman di kampus dan di kantor Dek. Yang penting jangan mau dihutang. Memang, keuntungannya tidak terlalu banya, kalau modal 100.000 paling tidak kamu dapat 10.000 dek. Lumayan sih, buat beli siomay. Hahaha. Terpenting lagi adalah kamu pinter-pinter bedain uang modal pulsa dengan pribadi jangan sampai dijadiin satu dengan uang pribadi.

    2. Opsi kedua adalah jualan seragam sekolah Dek. Kenapa seragam sekolah? Krena di tempatku belum ada yang jualan. Khusus seragam, seperti anak SD, SMP, SMA, Dokter kecil, polisi/polwan, dll. Di sini, kebanyakan produsen memberikan keperrcayaan bagi pemula untuk MEMBAWA DAHULU BARANGNYA nanti kalau sudah laku baru nyetor uangnya. Nah uang 300 ribu itu bisa digunakan membuat banner, beli plastik, dan membuat selebaran untuk diedarkan di sekitar.

    BalasHapus
  12. masih boleh ikutan kah intan :D hhihihii

    sebelumnya salut dah buat sheren udah jadi pengusaha muda ;) sukses terus ya kakak ;)

    hmmm...kalo punya modal 300.000, yang pasti aku memilih untuk membuka usaha kuliner :)
    yaaap.. keripik singkong. karna, menurutku manusia setiap hari membutuhkan makanan dan membuat keripik dengan bahan baku yang relatif murah serta mudah didapatkan sangat menjanjikan. tetapi, itu semua tergantung dengan pengelolaannya. mengingat keripik singkong dikenal dengan makanan jadul, maka kita harus pandai menginovasi dalam makanankan modern yang mudah menembus pasar dan menuruti selera konsumen. tetapi tentunya rasa dari kejadulannya gak boleh hilang dong :D
    dan yang paling penting adalah bagi yang hobbynya memasak dapat tersalurkan :D hhihihi
    membuat keripik singkong ini juga sangat mudah dan tidak terlalu memakan waktu yang lama.
    untuk pemasarannya dapat memanfaatkan Sosmed, menitipkannya di rumah makan ataupun warung-warung kecil dan ditempat keramaian contohnya kampus *kuliah sambil jualan :D
    nggak apa-apa selagi itu gak menggangu waktu kuliah :)

    jadi ... yuk ah kita berinovasi selagi masih muda :D

    tengkiyu my dear intan :*

    ig : @haryati
    tw : @mulyaharyatii

    BalasHapus
  13. Insyaallah saya akan buat bisnis tanaman hias. Dengan modal sekian bs dpt bibit tanaman hias lumayan banyak. Potnya dari kantong plastik atau kaleng bekas. Pupuk kompos bisa dibuay sendiri. Murmer dan ramah lingkungan. Memang hasilnya tidak instan dan perlu ketelatenan. Tapi insyaallah indah dan barokah :)

    Salam kenal
    IG: @ulinbasrie
    Twitter: @UlinBasrie

    BalasHapus
  14. Menurut saya jika diberi modal Rp. 300.000 Saya akan membuka bisnis kuliner. Kenapa saya memilih bisnis tersebut? Makanan menjadi sumber pokok kehidupan. Apalagi hidup di zaman sekarang. Ketemu, atau melakukan hal apapun harus disambi dengan makanan walau dengan harga yang sangat minim sekalipun. Menurut saya bisnis kuliner mampu memutar uang meski dengan modal yang sedikit. Saya juga memiliki hobby memasak, kata keluarga saya enak dan sering-sering masak kalo ada waktu luang. Terima kasih.

    Twitter : @uswaaahs
    Instagram : @uswaaahs

    BalasHapus
  15. Twitter dan IG; @chi_yennesy
    Ikutan ya mbak, kalau dikasih uang 300 ribu buat modal usaha aku akan pakai buat nyari tempat kecil yang dekat dengan SMA atau kampus dimana banyak anak sekolah/mahasiswa. Lalu ku buka lapak bacaan 'istana buku', disana mereka bisa merental novel,dll. Kebetulan di rumahku ada ratusan koleksi buku. Aku senang membaca dan ingin menularkan semangat membaca pada orang lain, ini gk semata-mata bisnis tapi bermanfaat bagi banyak orang. Harga sewa bukunya 10 persen dari harga beli buku, agar nanti tiap bulan aku bisa menambah jumlah buku koleksi. Ini impianku dari dulu, kendalanya saat ini aku belum menemukan tempat dan orang yang bisa dipercaya menjaga tokonya.

    BalasHapus
  16. Twitter : @ndah_unie
    IG : @Bunda Unie

    klo semisalnya dikash modal usaha 300ribu, pastinya buat nambah"in modal usaha Evo Bubble Drink ku yang tepatnya ada didepan warnetku, kecil-kecilan moga" jadi bukit :D, plus sekalian buat nambah menu yang lagi kekinian seperti cappucino cincau, mocacino cincau etc, jamur Crispy, sama tahu jeletot bikinan sendiri, inshallah bakal nambah pemasukan bunda sebagai ibu rumah tangga :)

    BalasHapus
  17. Twitter : @anisa_ainunf3
    IG : @anisaf3

    Kalau dikasih uang 300 buat modal, aku memilih untuk putar uangnya menjadi reseller jilbab, karena menurut aku walaupun uangnya itu kita jadiin barang, toh kita masih bisa jual lagi ke orang-orang. Kenapa jual jilbab? Bukan baju, celana atau lainnya? Karena harga jilbab saat ini masih relatif terjangkau, dengan uang sebesar itu kita bisa dapet beberapa item untuk di jual kembali, selain mendapatkan keuntungan dari penjualan. Kita juga bisa mendapat pahala karena sudah sekaligus berdakwah dengan berjualan jilbab. Terimakasih Ka Intan.

    BalasHapus
  18. terima kasih infonya.....
    salam kenal dan salam sukses :)....

    BalasHapus
  19. hay mbak Intan yang Manis, hadir kembali :D
    ikutan yaw..

    kalau dikasih modal 300.000 aku bakal buka usaha jual piscok alias pisang coklat (yummy). kenapa aku pilih produk makanan ? dan tergiur dengan piscok? kemarin aku sempat bikin untuk teman-teman di suatu kegiatan, eh ternyata responnya membahagiakan sekali. abang-abang sama mbak-mbak disana nyuruh buka usaha dari jualan piscok, ditawarin juga bisa titip jualannya di tempat mereka kerja. lumayan untuk nambah-nambah uang jajan. nah aku rasa dengan modal 300.000 sudah membantu sekali untuk mengawali usaha ini. nanti kalau untungnya sudah banyak bisa buka usaha yang lebih gede lagi. yah misalnya buka tokoh jilbab kayak mbak Sheren. karena untuk mencapai kesuksesan yang besar berawal dari hal-hal yang kecil.

    Twitter dan IG sudah di follow semua mbak Intan.
    Twitter : @Popiangriani01
    IG :@Popiangrianiputri

    BalasHapus
  20. Wah, senangnya diadakan giveaway lagi. Tapi kuis kali ini temanya sungguh kreatif.

    Seandainya diberi modal 300.000 saya akan pakai untuk modal usaha lukisan dari kapas dan keajinan tangan dai olahan lilin seta sabun.
    Saya yakin modal ini sangat cukup terutama untuk membeli bahan dasar usaha saya.

    Semoga ide saya ini bisa segera terwujud.
    Sukses selalu sheeran hijab.


    twitter: @jeruknipisanget
    IG: athayairfan

    BalasHapus
  21. kalau saya beli pulsa modem aja ,, saya pakai buat jualan olshop gitu .. jualin aja barang orang ,, sisa uangnya dipakai beli pulsa hp buat kalau ada yg pesen kan .. kalau untung nya gede bisa buat modal sendiri yang lebih menjanjikan :D

    BalasHapus
  22. Intan ikutan ya. Kalo ada uang 300.000, aku pengen bisnis software media pembelajaran. Udah lama disuruh dosen coba bisnis software media pembelajaran, tapi belum kesampaian sma akunya. *ak masih belum berani + masih mals ngutak ngatik lagi :( Em, Uangnya nanti dipake untuk beli domain, buat kasih sample dan ngejual produknya + beli DVD kosongnya. Semoga suatu saat bisa terealisasi :D

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan