Buntelan Hadiah

Berkah dari Blog, Giveaway dan Kuis (November – Desember 2015)

Minggu, Desember 27, 2015



Helooo, setelah hiruk pikuk yudisium dan wisuda beberapa waktu lalu, ditambah dengan masalah pelik yang cukup menguras emosi, aku memindahkan kesibukan ke blog buku. Menulis berbagai review yang merupakan tanggung jawab sebagai host, juga menyempatkan mengikuti lomba (doakan semoga menang ya hehe). 

Tapi aku tau, aku nggak akan kuat lama-lama hiatus dari blog ini, meski ada yang doyan stalking hingga ke postingan-postingan terdahulu barangkali. Hihi.. Biarin deh. Sok lah nambah pageview juga. :p

Seperti biasa, kalo abis hiatus, bingung mau nulis apa. Padahal setiap kali makan di luar, aku masih setia jepret sana sini buat dokumentasi blog, aku juga punya beberapa draft tentang hal-hal kecil yang ingin dibagikan. Tapi mendadak jemari nggak berkawan sama otak. Jadiii… keknya paling enak kalo bikin blogpost tentang ‘berkah dari blog, giveaway dan kuis’. Kebetulan kemenangan-kemenangan yang aku terima selama November – Desember 2015 belum aku dokumentasikan.

Tadaaa .. ini dia.

November 2015

1. Novel Tenaga Kerja Istimewa


Novelnya bagus banget, meski endingnya nggak aku banget. Ish, aku nangis lama banget loh gara-gara novel ini. Ya masaa endingnya gitu. Hiks.


2. Buku BCI, kopi, kalung, frame


Hadiahnya udah nyampe. Bukunya udah dibaca tapi belum direview, kopinya juga udah diminum beberapa sachet. Kalung dan framenya masih tersimpan rapi. Rencananya mau dikadoin ke adik sepupu yang cewek. Soale pas buat dia. Unyu.

3. Powerbank


Ayey, setelah powerbank yang aku dapatkan gratis di tahun 2015 lalu rusak, aku belum punya powerbank baru. Alhamdulillah di tahun 2015 ini dapat lagi. Hehe. Bermanfaat banget.

4. Pulsa Rp 100.000,- dari Emak Gaoel


Pas baca pengumuman ini, aku langsung ketawa-ketawa riang. Yee gimana nggak, tiap kali Emak Gaoel ngadain lomba blog atau giveaway, juga kuis di Instagram, aku langganan ikutan dan langganan kalah. wkwk

Setelah sebelumnya menang novel Harper Lee di twitter Emak Gaoel, ternyata nyantol juga di kompetisi yang ini. Cihuuuiii.. ngedongkrak pede banget loh, soale siapa sih yang nggak tau, kalo kompetisi yang digelar Emak Gaoel itu selalu rame. Bisa menang itu rasanya …… sesuatu. *ala princess

5. Buku (lagi)


Ini ikutnya iseng-iseng serius. Lah maksudnya piye? Gini, aku itu paling ga bisa sebenernya kalo disuruh mengomentari blog orang. Bingung. Nah pas ikutan giveaway ini, aku sampe googling loh, buat nyari tau apa aja sih yang perlu dikomentari. Wkwkw. Eh menang. Alhamdulillah *tambah timbunan

6. Dompet cowok


Emang nggak nyesel beli novel Awaiting You. Mana lah ceritanya bagus banget (bikin nangis huhu), pas ikutan lomba fotonya aku menang tas handmade, pas ada lomba reviewnya, aku juga menang. Yay!

Meski ngincer hadiah pertama sih, tapi tetap happy dan bersyukur saat dapat hadiah ke-2. Alhamdulillah.

Desember 2015

1. Novel Amora Menolak Cinta

Novelnya sudah sampai dan sedang dibaca. Aku suka sama ide penulisnya. Unik. Karena mengaitkan cinta dengan istilah-istilah Biologi. 

2. Voucher kelas online poles blog senilai Rp 200.000,-


Yihiii, salah satu yang paliiing membekas dari mengikuti kelas online ini adalah soal resize dan rename foto yang digunakan buat pemanis blogpost. Awalnya aku mikir ‘ah, riweuh!’, tapi nggak loh, cukup beberapa detik aja buat ngelakuin ini dan Insya Allah bermanfaat banget buat teknik SEO sederhana.  

3. Jilbab Syar’i warna ungu



Alhamdulillah emang pengen punya jilbab Syar’i, pengen nyoba make sesekali. Ndilala ndak usah beli, dapat gratis loh via giveaway ini. Yeyeey. 

4. Voucher belanja di HijUp senilai Rp 5000.000,- plus goodie bag

Wuaaah, pas menang giveaway ini rasanya seneng banget. Abisnya pesertanya banyak sih, sempat nggak pede juga loh. Vouchernya udah dibelanjain, dapat atasan, tas sama pouch lucu. Nggak lama, goodie bagnya menyusul. Isinya kalender 2016, majalah dan tas. Ah, senangnya!

5. Voucher jajan buku senilai Rp 200.000,-


Alhamdulillah .. bisa jajan buku gratis. Demi keamanan (belajar dari pengalaman), aku mesan buku-buku yang udah agak lama. Abisnya kalo mesen buku yang masih fresh banget atau buku yang sedang ada event lombanya di toko buku online, suka lama. Pernah juga di-PHP. Jadi daripada baper, aku mesan Ayat-ayat Cinta 2, Rindu (Tere Liye), Rumah Tangga (Fahd Pahdepie). Udah mesen tapi belum nyampe. Hehe :D

6. Novel Harper Lee (lagi)


Beberapa waktu lalu, aku udah menang buku ini di kuisnya Emak Gaoel, ikutan kuis yang ini karena ngira bakal dapat hadiah buku lainnya. Tapi tetep seneng kok, bukunya bisa aku kadoin ke sahabat yang juga cinta baca. Nggak ada hadiah yang sia-sia. :)

Tahun 2016 nanti, bisa gak ya mewujudkan mimpi jalan-jalan gratis? Menang gadget (lagi) kayak di awal 2015? Bisa dapat job review dengan teratur kek kayak jadi host blogtour beberapa bulan ini?

Bisa lah. Asal berusaha dan berdoa. :D

You Might Also Like

22 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Waduh, november sampai desember juga banjir hadiah nih Intan hihihi. Nah kalau mampir ke blog kamu biasanya jadi termotivasi lagi buat terus dan terus belajar bikin artikel yang menarik :) wiih nanti nungguin kamu review dulu ayat-ayat cinta 2 ah sebelum beli juga hehe.

    Bisa dong Intan. Kan tidak ada yang tidak mungkin selama ada niat dan usaha tentunya. 2015 aja bisa kan dapet hadiah gadget. Jadi 2016 juga bisa dong dan nambah banyak :) semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ge, Alhamdulillah, akhirnya bisa ngerasain dapat hadiah teratur lagi semenjak lumayan lama vakum.

      Aamiin aamiin. Semoga aja. Doa yang sama buat Ge ^^

      Hapus
  3. Alhamdulillah ya, nge-blognya banyak mendatangkan manfaat.

    BalasHapus
  4. Wah keren banget, 2 bulan aja dah banyak banget hadiahnya. Ditunggu tips menang lomba2 mba intan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, Alhamdulillah. Yg kalah mah banyaaaaak banget, mbak. Siaaap.. Insya Allah nanti ditulis :)

      Hapus
  5. mantabs kakak, rajin juga ikutan giveaway

    BalasHapus
  6. Semoga bisa menjadi lecutan semangat untuk terus menulis. Hahaha.

    BalasHapus
  7. Yang tertarik dengan mukena artis,
    Kami menyediakan berbagai jenis mukena artis di : Jual Mukena Artis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah komen, Mukena.
      Tapi di sini bukan lapak jualan ;p

      Hapus
  8. banyak banget mbak hadiahnya, keren nih...
    saya saja untuk bulan desember ini cuman dapet 1 M
    ! Makasih doang telah berpatisipasi dalam lomba T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii,semangaaaat!
      Aku juga banyakan kalah dibanding menangnya kok :D

      Hapus
  9. WOW banyak banget hadiahnya Mbak Intan :)

    BalasHapus
  10. Intan memang kece dey, semoga 2016 makin berkah ya Intan. Belum pernah baca Harper Lee kayaknya bagus ya dek, nungguin review Intan :)

    BalasHapus
  11. Aiiisssh banyak banget. Moga makin berkah, ya? ^^

    BalasHapus
  12. banyak bangeeet...aku udah lama ngga ikutan kuis hiks...mau ikutan lagi ahhh seneng dapat paket hihihi

    BalasHapus
  13. Dear sister Intan and others,
    Salaam! If you love blogging competitions, we are inviting you to join our blog contest: http://www.muslimweddingideas.com/giveaway.
    We have 21 prizes, which include dresses, hijabs, jewellery, art, voucher etc and most of them are open to international contestants.
    Kindly have a look - thank you! :)

    BalasHapus
  14. Wiihh kerenn.. kalau aku bulan desember kemarin yang banyak (buku semua). Beruntun malah. Soalnya dapet dalam waktu berdekatan. Senang rasanya timbunan makin banyak, haha. *Eh, nggak deh. Masih banyak kak Intan kayaknya :D

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan