Pengalaman Belanja di HijUp.com



Alo alooo..

Minggu lalu aku bikin tulisan Tentang Sepercik Keberanian yang idenya bermula saat aku menang giveaway yang diadakan oleh mbak Isti dan kak Icha. Pas vouchernya nyampe di email, langsung deh aku pake buat beli-beli barang idaman di HijUp (tentunya setelah milih-milih barang selama beberapa jam hihi).

-penampakan voucher hadiah untuk belanja di HijUp


Sengaja dipas-in belanja 500.000 karena emang saldo di ATM kosong. Gaji udah ditarik semua dengan alasan males bolak balik ke gerai ATM. Sooo .. aku milih beli ini deeh ..

-aceline Top


 
- Circle Bag

-Mini Pouch Mandar

Aku mesennya tanggal 12 Desember 2015, bertepatan dengan Harbonas. Eh, tanggal 16 Desember udah nyampe aja loh. Gesiiittt.. padahal kan aku tinggal jauh dari ibukota negara. Aku tinggal di Bengkulu bok..

Atasan yang bikin aku nggak mikir dua kali buat klik ‘beli’.

-posenya emang gini, buat menuhin tantangan dari penerbit Twigora & abang Christian Simamora buat ngehost buku Meet Lame

 Dipuji loh sama bang Ino aka abang Christian Simamora. Baju dari HijUp emang kawaii – sekawaii aku *skip bhay!

Tasnya lucuuu, sebagus gambar, bahannya juga bagus


Udah tak ajakin jalan-jalan loh ini. Ada 1 kantong utama, didalemnya juga ada kantong pemisah (aku pake buat tempat kunci motor), terus didepannya juga ada resletingnya. Pas banget deh buat diajakin hangout sore. sius.

Mini pouchnya juga unyu


Awalnya beli ini sebagai pelengkap aja. Tapi pas nyampe malah suka juga deng. Kalo keluar-keluar sebentar & sekedar pengen bawa hp, duit sama STNK, simplenya pake ini aja.

--



Behind the scene

--

Kesulitan nyari tau gimana caranya make voucher.

Ceritanya, aku kan belanja nunggu jam 00.01 WIB. Niat hati ngarepin diskon harbonas, yakali bisa nambah satu barang lagi *maruk deh. Tapi nggak ada diskon buat barang-barang yang udah masuk wishlist, ya sok lah akhirnya mau pesen yang itu aja.

Tapiiii.. pas nyampe bagian ‘konfirmasi pembayaran’ aku pun bingung, soale nggak ada pilihan ‘bayar pake voucher’. Adanya pake bayar bank ini itu plus layanan COD.

LAH PIYE IKI?

Aku panik dong (plus ngantuk), akhirnya sibuk nanya ke mbak Isti (tapi mbak Isti keknya udah boboo), terus googling (tapi ga nemuin info yang aku butuhin), terus baru inget kalo ada layanan ‘nanya’ ke CS HijUp via chatting di pojok kanan website mereka.

Alhamdulillah fast respon ey, mbak CSnya bahkan berbaik hati jelasin via telpon lalu ngirimin panduan belanja di HijUp versi komplit. Selamat deh. Pesanannya dicancel, terus mesen lagi plus nggak lupa ngeklik ‘bayar pake voucher’ hihi.



Telat beberapa menit buat konfirmasi pembayaran sisa ongkir

Meski udah niat buat belanja Rp 500.000 aja, tapi tetep bablas, kak. Udah sih ga usah buruk sangka dulu, bablasnya cuma Rp 4.344,-. Whuaaahh demi apa nih aku bisa dapet 3 barang kece dengan uang segitu? --- dengan ngeblog yang rajin & kreatif dong! *angkat dagu *pembaca close tab :D

Nah, masalahnya aku telat beberapa menit buat konfirmasi kalo aku udah transfer sisa uang yang harus dilunasi dalam waktu 1x24 jam itu. Cemas, takut, jangan-jangan pesanan aku dicancel? Hiks.

Tanya CS lagi dong, minta dicek-in status pesanan eike. Oalah ternyata udah beres. Tinggal nunggu barangnya disiapin lalu dikirim. Eh, ada email juga loh dari HijUp kalo barangnya udah dalam perjalanan. Jadi tenang deh! :)

Positif :

1. Barangnya bagus
2. Pelayanannya memuaskan (CSnya kece!)
3. Cepat sampai
4. Dikasih bonus facial wash & cream Pond's 


Negatif :

Belum ngerasain sisi negatif. Beneran loh, bukan karena belanjanya pake voucher gratis :p



Belanja di HijUp lagi?

Iyalah! Kudu rajin mantengin websitenya biar ga ketinggalan outfit-outfit kawaii :D  

9 comments

  1. wow, asyik ya, tan. Dapet tas dan baju. Cakep bajunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyiikk kak, berkah ngeblog. Alhamdulillah :'))))

      Delete
  2. alhamdulillah selamat ya intan
    bagus2 itu pilihannya
    aku suka yang mini pouch itu unik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah bisa beli baju baluuu, mbak. Hehe
      Makasih ya mbak :*

      Delete
  3. Saya belum pernah belanja di hijup nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesekali boleh ceki-ceki websitenya mbak. Barangnya lucu-lucu :D

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^