Kuis/Giveaway

Pengumuman Kuis Mini Bulan April 2015

Senin, Mei 11, 2015



Haiii..

Mohon maaf kalau pengumuman kuis ini telat dari yang dijanjikan. Niatnya sengaja pengen bikin pengumuman kuis setelah nyampe di Bengkulu biar sekalian langsung kirim-kirim hadiahnya. Tapi, aku lagi beruntun ngalamin sesuatu yang nggak bisa dibilang bagus, parahnya, setiba di Bengkulu, badan ngedrop dan kepaksa bedrest. Maafkan yak!

Aku udah baca semua komentar teman-teman di postingan ini. Wah, komentarnya keren-keren banget. Aku harus baca berulang kali, baru bisa menentukan pemenangnya. Seriusan!

Lalu siapakah dia?

Jeng jeng jeengg!


Selamat untuk: Haryati Mulya Ningsih
Berhubung domisilimu di Bengkulu, kamu bisa ambil langsung hadiahnya ke aku ya cantiks! Sila DM-DM aku di twitter buat janjian ketemuan.


Terimakasih banyak untuk teman-teman yang udah menyediakan waktu untuk mengikuti kuis ini. Ehm, sebenernya kuis ini punya niat terselubung loh.

Gini,

Aku yakin, ngumpulin uang 300 rb pasti nggak susah (kalo emang niat), apalagi buat temen-temen yang udah kerja atau masih dikasih uang jajan bulanan dari orangtua, nominal segitu sama sekali nggak gede. Ya kan? Coba deh bawa uang 300 rb ke mall, paling cuma dapet sepatu atau celana jeans sepotong. Tapi coba uangnya dijadiin modal usaha. Insya Allah uangnya akan beranak pinak.

Kita coba bareng-bareng yukks!

You Might Also Like

0 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan