Lomba dan Giveaway

Ramadhan Seru dengan Berburu Hadiah

Kamis, Juni 04, 2015



Bagiku dulu, Ramadhan selalu menjadi bulan yang menyenangkan sekaligus membosankan.

Menyenangkan?

Jelas. Selain karena amal ibadah diganjar dengan pahala yang jauh lebih banyak daripada bulan biasanya, Ramadhan juga penuh dengan sejuta keseruan. Ritual sahur yang menyajikan makanan super lezat buatan ibu. Berburu aneka takjil yang hanya bisa ditemukan saat bulan Ramadhan. Berburu kuliner selepas sholat tarawih. Dan keseruan spesial lainnya.

Namun ramadhan juga membosankan. Sekolah atau kuliah akan sering libur saat bulan Ramadhan. Mau beraktivitas ke luar rumah? Ya lemes dong, kan puasa. Hihiii.. Jadinya, bulan puasa hanya diisi dengan tidur siang yang panjaaang, main game atau baca-baca majalah lama.

Namun Ramadhan 2013 lalu terasa berbeda. Aku menemukan aktivitas seru yang tidak menyita energi. Seru, mudah dan menghasilkan sesuatu.

Aktivitas itu adalah : ngeblog & ngekuis.

Akhir 2012 adalah titik mula aktivitas ngeblog ala Intan. Awalnya hanya berisi curhatan pribadi. Namun lama kelamaan tergelitik juga mengikuti kontes menulis kecil-kecilan lewat media blog. Banyak lomba yang diikuti, sedikit yang menang. Namun tak apa, karena nyatanya sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. :p

Kuis yang aku ikuti juga banyak. Lapaknya di sosial media facebook dan twitter. Alhamdulillah.. dari sekian banyak kuis yang aku ikuti, banyak juga yang hoki. Padahal yang ikutan kadang sampai ratusan orang loh dan sistemnya diundi.




Tuh kan, harus percaya kalau ada yang bilang keberuntungan merupakan kombinasi usaha plus doa.

Usai Ramadhan, aku menerima banyak paketan hadiah. Bermacam-macam isinya, seperti voucher pulsa, voucher belanja, buku, tas, hingga powerbank. Hadiah-hadiah itu tidak hanya bisa dinikmati sendiri, tapi dinikmati bersama keluarga. Ada pula beberapa hadiah yang aku berikan ke sepupu-sepupu yang masih kecil.

Menyenangkan bukan? Puasa lancar, lapar tak terasa dan dapat hadiah. Cihuuiii!

Eh, tapi jangan sampai ketinggalan sholat, mengaji dan ibadah lainnya gara-gara berburu hadiah ya. :p




Note : 293 kata beserta judul.

You Might Also Like

9 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan