#Kuis & Giveaway

[GiveawayTime] Cukup Komentar dan Dapatkan Pulsa Gratis

Sabtu, Desember 28, 2013




Haiyaaa..

Selamat pagi yang kepagian teman-teman :p

Sabtu pagi saya dibangunkan oleh nada sms yang bersenandung cukup lama, malas-malasan saya saya meraih handphone, ternyata sms dari nomor asing.

Intan, hadiah bukunya saya ganti pulsa aja ya. Saya *****”

Saya melongo sebentar. Oh rupanya si mbak penyelenggara giveaway Juni lalu masih inget kalo dia punya hutang hadiah sama saya. Nyaris 2 bulan full, saya memperjuangkan novel Restart yang dia janjikan. Tapi yang saya dapat hanya janji-janji palsu. “Di kirim minggu depan ya.” “Minggu depannya lagi ya.” dan bla bla blaa.. Saya geram. Sampai-sampai, mbaknya tak omelin, lalu akhirnya saya relakan saja. Toh, banyak rezeki yang menanti di tempat lain, bukan?


Antara enggan dan tidak, saya pun membalas sms si mbak itu. Isinya “iya”. Yap, cuma iya doang. Saya males lagi berbasa basi. Saya emoh lagi di-php :( Ternyata, dia bales lagi sms jutek saya itu “Kirimnya ke nomor ini?” saya bales lagi dengan jawaban serupa “IYA”. *duh, saya tau gaboleh jutek gini, tapi saya keseeeeell sama dia. Keseeeell T.T

Saya nggak berharap banyak sih dia beneran bakal ngirim pulsa itu atau nggak ke saya. Saya udah biasa nerima janji palsu ke dia. Tapi. Sekitar pukul setengah 12 siang, sejumlah pulsa masuk ke ponsel saya. Ah, terimakasih ya. Sekalipun kesel, saya tetap harus berterima kasih kan? Walaupun saya udah nggak seneng lagi ketika nerima pulsa dari dia *hambaarr!

Oke baiklah, kayaknya kepanjangan curhat ya. Jadi ceritanya saya mau bagi-bagi sedikit pulsa atas ‘rezeki’ di atas.

Caranya?
Cukup tinggalkan komentar di postingan di bawah ini:



*Boleh pilih salah satu, atau komentar di dua-duanya.

Cara milih pemenangnya gimana?
Pake kocokan arisan. Kalo komentar di satu postingan, kamu punya 1 tiket undian. Pun begitu kalau kamu komentar di dua postingan, jadi kamu berhak punya 2 tiket undian ya ^^ Oh iya, komentarnya bebas, asal sopan dan pantas.
Kalo udah komentar, silahkan absen di sini. Sertakan keterangan kamu komentar di postingan yang mana, sekalian sertakan nama akun Facebook atau Twitter *biar bisa saya mention kalo menang.

Hadiahnya?
 3 buah pulsa 5 ribu untuk 3 pemenang beruntung *untuk pengguna TELKOMSEL aja ya, biar bisa langsung tak transferin :)

Deadlinenya kapan?
Tanggal 6 Januari 2013 pukul 12 malam teng. Pengumumannya : 7 Januari 2013 sekalian langsung dikirimin pulsanya.

Selamat mengikuti dan good luck ya, teman-teman :)

You Might Also Like

28 komentar

  1. Aku udah komen deh kayaknya, walopun bukan buat giveaway :D Aku udah beberapa kali dapat hadiah yg melayang, alias ga bisa dipake hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa mbak, ntar Intan masukin juga ke daftar kocokan arisan :D

      Tapi hadiah yang bisa dipake lebih banyak kan, mbak? :p

      Hapus
  2. Komentar 1:
    http://goresanpemenang.blogspot.com/2013/12/resolusi-2014-menulis-ulang-kehidupan.html?showComment=1388178179866#c6325100876451385180

    Komentar 2:
    http://goresanpemenang.blogspot.com/2013/12/liburan-seru-bareng-ibu-merancang-rpp.html?showComment=1388178533296#c5515922892794598213

    @vindy2804

    BalasHapus
  3. Komentar doang? siapa takut...
    :D

    BalasHapus
  4. hehehehe...kontesnya kreatif...semoga sukses yach Intan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Thanks ya mas :D
      Thanks juga buat powerbanknya *eh :p

      Hapus
  5. Wew sambil menyelam minum air nih. Ngadain GA dan nambahin komentar GA yg diadakan host lainnya. kreatif!
    btw, aku juga nungguin hadiah 2 host GA berbeda. Hadiahnya juga buku dan ada jg pulsanya. Yg 1 udh 2.5 bln blom ngasih hadiahnya dan yg 1 lg udh 1.5 bln blm ngasih hadianhya. Udh sering nagihin. Dan udh capek juga nungguinnya. Walaupun totalnya hanya 2 buku & pulsa 10rb doank tp kan itu janji mereka yg harus ditepati. Janji adalah hutang
    Tp klo mrk gak ngasih yowes. Lagian aku udh dpt hadiah yg lebih menarik dr GA & lomba blog lain yg sdh punya "nama"
    Sorry jadi curhat nih krn gemes aja dg host macem gt
    Sukses GA nya yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan lagi ada sedikit pulsa yang bisa dibagi, mbak.
      Duh, sekecil apapun hadiahnya, harus tetetp dilunasin dong sama penyelenggaranya. Biar nggak nge-PHP pemenang.

      Thanks ya, mbak :)

      Hapus
  6. Sudah kasih komentar di dua artikel di atas
    Khusus penyelenggara atau calo npenyelenggara GA/Kontes sebaiknya membaca artikel ini http://abdulcholik.com/2013/03/23/sembako-shohibul-kontes/

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  7. Sudah komentar di dua postingan di atas tan.
    Salam kenal dari Ika @diyanika

    BalasHapus
  8. ahaaa ... akhirnya ngomel2 jg karena di-PHP :D
    wikikik ... enak gini, minta bantuan komen dg bagi hadiah
    kok samaan terus sih? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaaa :D Ketularan sesepuh *nunjuk kak Tha

      Karena kak Tha keren, makanya Intan tiru :p weheheh

      Hapus
  9. maaf sist. cuma bisa nyimak dulu... belum sempet baca... thanks yah...

    BalasHapus
  10. Yah, PHP adalah salah satu bagian dari suka-duka menjadi seorang kuter.
    :)
    Ikuuut ya intaaaan ...
    Aku ikut komen di dua postingan. Moga rejekiku. He he
    Amiiin!
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuuu, bener mbak Ay :D

      Okesip. Dicatet ya mbake ^^

      Hapus
  11. Mbak Intan aku udah komentar dua-duanya.
    http://goresanpemenang.blogspot.com/2013/12/resolusi-2014-menulis-ulang-kehidupan.html?showComment=1388232543916#c741574696317989393

    http://goresanpemenang.blogspot.com/2013/12/liburan-seru-bareng-ibu-merancang-rpp.html?showComment=1388233206820#c5621396175909063814

    FB aku: Puspita Yudaningum
    Twitter: @puspitaydngrum

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya terimakasih lah menurut ku

      walaupun menunggu lama setidaknya kan ada hasilnya

      Hapus
  12. Udah komentar ya Kak, Wish Me Luck ;)
    FB : Muhammad Rifqi Saifudin
    Twitter : @Rifqi_MULovers

    BalasHapus
  13. ntan,,aku udah komen ya,,,^_^

    BalasHapus
  14. Hooi Intaan, aku udah ikutaan yaa ^^
    aku komenin dua2nyaa :D

    BalasHapus
  15. dapatkan pulsa gratis dengan mudah DAFTAR DISINI dengan hanya mengumpulkan poin saja,banyak cara mengumpulkan poin di antaranya:

    1.daftar langsung mendapat 3000 poin
    2.isi biodata 3000 poin
    3.survey harian 200 poin
    4.login harian 200 poin
    5.daftar di website tertentu 1500 poin
    6.mengikuti quiz 1000 poin DLL

    masih banyak lagi cara mendapatkan poin,cepet sob gabung nyesel kalo gak gabung,saya saja sudah dapat ratusan ribu pulsa. ayo buruan DAFTAR DISINI

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan