Buntelan Hadiah

[BuntelanHadiah] Gelang Baby Owl dari Kelingking Kecil

Minggu, Desember 15, 2013



Horay!

Yeyeyeee lalalaaa..

Saya dapat paket hadiah dari Kelingking Kecil. Mau tau isinya nggak? Mau dong ya *maksa :p Isinya adalah gelang baby owl cantik dengan perpaduan warna manis pink dan biru lembut. Ihiy, warna kesukaan saya loh :D


*masih disegel :p


*pas banget bertengger di pergelangan tangan ^^

Hadiah mungil ini bisa saya dapatkan gara-gara menang giveaway yang Kelingking Kecil adakan tempo hari. Pengumumannya bisa dilihat di sini. Kabar gembiranya lagi, saya menang bareng sahabat dekat saya, Ike Apricelia. Yeay! Kita jadi punya gelang couple yang cantik deh.

Big thanks ya Kelingking Kecil. Saya suka banget sama gelangnya. Semoga makin dibanjiri ide kreatif untuk produk-produk barunya kelak. Dan tentunya, semoga semakin banyak pelanggan. Succes for you, dear ^^

You Might Also Like

2 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan