Buntelan Hadiah

[BuntelanHadiah] Redpome Lotion dari Qiewry Olshop

Sabtu, Desember 28, 2013



Cilukbaaa..

 Horeee :D

Ritual wajib kalo kedatangan hadiah : jejingkrakan girang. Eh, tapi kali ini saya nggak kedatangan hadiah deng, tapi saya yang menyambangi hadiah. Apa pasal? Beberapa waktu lalu, saya memenangkan giveaway dari salah satu online shop, Qiewry Olshop. Pengumumannya bisa diintip di sini ya. Nah, saya kebagian jatah Redpome Lotion, itu loh lotion pemutih kulit tubuh buatan Korea.


*penampakan Redpome Lotion :)

Dan ternyata oh ternyata,  si empunya Qiewry ini ada di kota Bengkulu, tepatnya di daerah Padang Harapan. *Alhamdulilah, bebas ongkir deh :p Pas ngosong kuliah, saya dan teteh Vita langsung tancap gas ke sana. Berbekal alamat yang nggak paslu, kami pun akhirnya bisa tiba dengan selamat *lebaynyaah :p

Setelah menerima hadiah dengan hati riang, kami pun pulang. Teteh nenteng kemeja baru warna ungu, sedangkan saya menjinjing Redpome Lotion dengan sumringah. Udah ngebayangin kalo ntar kulit tubuh saya yang sawo matang tiba-tiba cling, berubah jadi putih bersih bak pualam :D


Sejauh ini, saya sudah beberapa kali mengoleskan Redpome lotion ke kulit saya. Suka deh sama wanginya dan lotionnya juga nggak berasa lengket di kulit. Fresh dan nyaman lah pokoknya, pemirsa. Tentang manfaatnya yang katanya bisa bikin kulit jadi putih bling-bling, saya sih nggak terlalu berharap bakal kejadian. Duh, udah kadung cinta sama kulit sawo matang. Putihan dikit sih oke biar lebih kelihatan bersih, tapi kalo putih seputih-putihnya, jangaaaaann! T.T Ntar, emak saya di rumah nggak ngenalin saya lagi jee, kalo anak tunggalnya ini mendadak putih kek bule :p  

Btw, thanks a lot ya dear Qiewry. Kalo bukan gegara menang giveaway, mana bisa anak kost kere kayak saya bisa nyobain lotion sebagus Redpome :’)
 
Semoga makin banyak pelanggan ya, dear ^^

You Might Also Like

0 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan