Berbagi Tawa Bersama Malaikat Cantik


Apa yang paling membahagiakan diri selain merasa bahwa kehadirannya begitu berarti dan selalu mampu mengukir tawa di wajah orang lain? Tidak ada, bukan? Dan saya sungguh merasa berarti saat mampu menghadirkan tawa bahagia pada sosok malaikat cantik. Malaikat yang saya panggil ibu :)




24 comments

  1. so sweeet...ibu adalah malaikat kita semua yaaa...salam kenaal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, malaikat cantik :D
      Salam kenal kembali mbak, sering-sering main kesini ya ^^

      Delete
  2. Intaaan, foto yang pertama itu gayamu lucuu yaaa, hihi :D

    ReplyDelete
  3. Itu foto kakak waktu kecil ya ?
    Semoga menang ya kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Fauzan. Makasih ya ^^
      Semoga Fauzan juga jadi juara :)

      Delete
  4. Wuih masih ada foto masa kecil bareng ibu.
    Punyaku dah hilang entah kemana hhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, kebetulan masih nyimpen di album foto lama, mas :D

      Delete
  5. itu foto masa kecilnya lucu banget :)

    sukses ya GA nya

    ReplyDelete
  6. Wahh...imut dan lucu kakak Intan pakai kaca mata hitam Retro.. itu Mamanya juga ketawa senang banget..
    Terima Kasih Intan sudah Ikutan kontes #NaGaBONarCintaIbu, jujur saya senyum ketawa senang lihat postingan foto ini..salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kakak :D
      Hehe, syukurlah kalo kakak suka sama fotonya *tebar ramuan keberuntungan biar dipilih jadi juara ^^

      Delete
  7. Membuat ibu tertawa adalah 'sesuatu' banget ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Tawa ibu seolah jadi magnet biar anaknya ikutan ketawa :D

      Delete
  8. potomu yg atas gaya bgt, Tan :D pantes jd model^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Model apa kak Tha? model balita songong? :p wkwkw

      Delete
  9. imut fotonya hehehe.....tapi memang itulah membuat ibu tersenyum adalah sebuah anugerah terindah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya mbak :D
      Iya, betul. Rasanya ingin turut senyum setiap kali mandangin senyum ibu ^^

      Delete
  10. Lucu skali fotonya, good luck ya untk GA-nya ^_^

    ReplyDelete
  11. Makasih ya udah ikutan kontes #NaGaBONarCintaIbu..

    ReplyDelete
  12. Selamat ya mbak, telah menjadi salah satu pemenang.

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^