Bengkulu

Yuk, Pergi ke Tempat Wisata di Korea Selatan yang Menarik dan Seru untuk Dikunjungi

Senin, Juli 31, 2017


Ekspansi kebudayaan yang dilakukan pemerintah Korea Selatan melalui musik, drama, fashion dan juga perawatan wajah dinilai berhasil, yang akhirnya menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Dan ternyata semua didukung dengan pemandangan alam yang luar biasa indah.

Selain itu, tempat wisata di Korea Selatan pun memiliki ragam yang banyak. Mulai dari wisata alam, kuliner, belanja dan juga wisata budaya. Karenanya, Traveloka memberikan beberapa rekomendasi untuk tempat wisata Korsel di Traveloka.com.


Myeongdong

source:travelweekly-asia.com

Niat ke Korea Selatan untuk berbelanja produk perawatan wajah dan kecantikan, maka kawasan ini adalah surganya. Di sepanjang jalan, kamu akan menemukan banyak toko kosmetik dengan harga promosi dan juga sampel gratis.

Jika kamu penggemar produk kecantikan asal Korea, kamu pasti akan kegirangan karena bisa dengan mudah menemukan semua brand kosmetik Korea, mulai dari Etude House, Innisfree, Laneige, hingga IOPE yang tentu harganya jauh lebih murah dibandingkan di dalam negeri.

Yang paling menuntungkan untuk wisatawan adalah, hampir semua toko di Myeongdong bebas pajak. Jadi, syaratnya adalah kamu cukup meperlihatkan paspor untuk dilakuakn pemotongan pajak secara otomatis.

Pulau Nami


source:flickr.com
Nami island adalah tempat tujuan wisata yang populer di Korea Selatan. Pulau ini sangat menarik karena bentuknya yang menyerupai bulan separuh. Berlokasi di Provinsi Gangwon. Tempat ini semakin populer karena dijadikan tempat syuting drama Korea Winter Sonata

Di pulau ini kamu juga bisa menemukan patung pemain Winter Sonata yang menjadi spot wajib berfoto ditempat ini, Datanglah pada saat musim gugur, karena pemandangannya akan menjadi lebih cantik dengan warna daun berubah menjadi kemerahan. Untuk mencapai pulau Nami, kamu bisa menggunakan kapal Fery dari Gapyeong Naru

Petite France


source:createtrip.net
Dari namanya kamu pasti sudah menebak jika ini adalah area wisata yang bernuansa Perancis. Tak salah memang, karena mulai dari bangunan hingga asitekturnya semua bernuansa Perancis. Tahukah kamu, jika Petit France merupakan taman yang didedikasikan untuk tokoh Little Prince.

Di sini juga ada hall khusus yang didedikasikan untuk Antoine de Saint-Exupery si penulis novel Le Petit Prince. Meski tempatnya tak begitu besar, dan bisa dieksplore dalam waktu singkat, namun di sini kamu bisa menemukan banyak spot untuk berfoto ria, dan berselfie. Karena keunikan dan keindahan tempat ini, Petite France sering dijadikan lokasi syuting film seperti Beethoven Virus, My Love From, Secret Garden, dan juga reality show Running Man.

Puncak Seongsan Ilchulbong


source:wikipedia.org
Tempat wisata di Korea Selatan ini juga tak kalah unik, karena kemunculannya yang tiba-tiba dari dalam laut. Hal ini terjadi akibat dari letusan gunung berapi lebih dari 100.000 tahun yang lalu. Tempatnya berada di timur Pulau Jejudo.

Di Puncak ini juga ada kawah besar yang berdiameter 600 m dan ketinggian 90 m, yang dibawahnya terdapat 99 batu karang tajam yang tampak seperti mahkota raksasa.


Di sini kamu bisa berkuda sambil melewati jembatan yang menghubungkan Puncak ini dengan Seongsan Village. Selama berkuda, kamu akan bisa melihat pemandangan yang luar biasa indah dengan tebing dan bukit yang dilapisi dengan rumput yang berwarna hijau. Waktu yang tepat mengunjungi tempat ini adalah saat musim semi, karena saat Matahari terbit dari kawah menerpa bunga canola terlihat begitu cantik dan memesona.

You Might Also Like

0 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan