3 Syarat Menjadi Perempuan Cantik Tanpa Tapi, Tanpa Nanti



Semua wanita pasti ingin terlihat cantik, tanpa pengecualian. Tua muda, menjadi cantik adalah kebanggaan. Namun sungguh, cantik fisik saja tidak cukup berarti di era sekarang ini. Kalo nyari yang sekedar cantik aee, mungkin bakal bingung saking banyaknya euy. Tapi kalo ngomongin cantik fisik juga cantik hati. Wah, itu baru paket combo. Apa dong syarat agar bisa jadi perempuan yang cantik dengan paket keseluruhan? Here we go.

1. Berkarakter & bisa diandalkan

Yap. Perempuan cantik tentu tau caranya bersikap, menghadapi sesuatu & mencari solusi jitu setiap ada masalah. Alih-alih mengeluh saat tersandung rintangan, karakter kuatnya justru timbul ke permukaan. Dengan karakter yang oke punya, perempuan juga tidak gampang terombang ambing di tengah perubahan zaman. Lihat cewek lebih mulus, eh minder. Lihat cewek lain yang kerjaannya lebih mentereng, eh malah baper. Haduh. Perempuan yang berkarakter & bisa diandalkan, tentu tak mudah merasa insecure saat melihat kelebihan perempuan lain. Karena dia merasa punya power di sisi lain. Minder? Nggak lah yau. Suka ikut-ikutan perempuan lain yang (menurutnya) lebih tinggi? Wooo enak aeee!


2. Mau Belajar & terus belajar

Perempuan cantik juga tidak akan memasang tembok di sekelilingnya. Nope. Dia akan rajin upgrade diri dan kemampuan agar punya “daya jual” yang lebih tinggi. Bagi perempuan cantik ini, waktu tiada mungkin bisa diulang. Lebih baik belajar kini, daripada tidak sama sekali. Stt, perempuan smart akan kelabihan jauh lebih menarik loh dibanding yang parasnya cantik namun skillnya B aja.

3. Memperhatikan penampilan

Kalo ada yang bilang, apalah artinya penampilan, wah itu salah besar. Saat bertemu orang baru, kesan pertama yang didapat adalah lewat penampilan. Walo smart & mumpuni, tapi kalo suka saltum, repot juga. Dan yeah, untuk seorang muslimah, lengan baju kadang suka jadi masalah. Kurang panjang lah, atau terlalu terbuka lah. Duh gemes! Kadang punya baju ucul, tapi karena lengannya kependekan cuma ngendon aja di lemari deh tuh bajunya. Syedih.  

Untungnya sekarang sudah ada produk lucu dari Indblack. Apa itu? Yuhuuu ada manset & inner yang sungguhlah gemes. Warnanya favorit Intan banget loh. hitam hitam hehe. Karena hitam ini sungguhlah tidak bisa digantikan dengan warna lain. karena bisa dipadu-padankan dengan baju beraneka warna. Netral, beb. Ku senang karena udah bisa lagi pake baju yang lengannya gak panjang-panjang amat, tinggal pake manset aja. Terus, ciputnya Indblack juga gemes. Hitam & punya mainan mutiara-mutiaraan sama kayak mansetnya. Yeaay!


3 Syarat Menjadi Perempuan Cantik Tanpa Tapi, Tanpa Nanti


Jadi, sok yang mau tampil lebih syar’i, buru hubungi Indblack. FYI, kampanye & donasi yang nantinya terkumpul akan digunakan untuk membantu jaringan perempuan yang membutuhkan batuan dana pembebasan utang sekaligus modal usaha.

Jadi, gimana? Udah siap jadi perempuan cantik sesungguhnya?

3 comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^