BeliMobilGue.co.id : Solusi Mudah & Cepat Jual Mobil Bekas



Apa yang terbayang di benak teman-teman jika mendengar “jual mobil bekas?”

Kalo aku sih membayangkan proses yang panjang, susahnya mencari calon pembeli yang cocok & gak ribet, deal-dealan harga yang bikin lelah jiwa raga, dan keruwetan hidup lainnya. Hmm. Jual Mobil Bekas Jakarta rasa-rasanya akan jadi PR yang luar biasa. Makan waktu dan yang pasti butuh energi dan kesabaran yang melimpah.

Tapi gimana kalo seandainya kita bisa jual mobil secara online?

Yup beb, kayak jual baju & cemilan gitu?


Kayaknya menyenangkan ya. Gak usah ribet ini itu, tinggal isi data-data yang diperlukan, lalu kasih lihat mobilnya, diperiksa dan beres deh. Wuuh, kedengaran menyenangkan ya?

Dan kesenangan itu bisa kamu dapatkan, kalo udah kenalan sama BeliMobilGue.co.id loh.


Jadi nih, BeliMobilGue.co.id adalah C2B marketplace yang jadi solusi nyata untuk menjual mobil bekas. Kabar baiknya, proses penjualan mobil sesimple dan secepat 1 jam saja. GRATIS pula. Gak dipungut biaya sama sekali. Gak usah repot-repot dandanin mobilnya biar cakep, karena justru yang pengen dilihat adalah kondisi asli mobilnya. Pokoke anti ribet-ribet club.

Wuidih kabar baik banget ya.

Tapi apakah aman?

Aman dong. Karena BeliMobilGue.co.id sudah memiliki lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Sekaligus sudah  memiliki 1.000+ partner yang sudah bekerjasama dan dapat memberikan penawaran melalui aplikasi. Sesimple mau jualan seblak instant gaksiii?

Terus, caranya gimana?

Cukup 3 langkah aja.

Kunjungi situs BeliMobilGue.co.id untuk mendapatkan valuasi harga mobil. Harga valuasinya tentu bukan asal-asalan, melainkan berasal dari database besar yang dikeluarkan oleh sumber terpercaya. Merek mobil, tahun pembelian, jumlah kilometer yang digunakan dan lainnya, akan menghasilkan harga valuasi tertentu.

Kalo udah cocok dengan estimasi harga yang diperoleh, tinggal atur janji temu di salah satu pusat inspeksi BeliMobilGue.co.id agar mobil kamu bisa diperiksa secara menyeluruh. Apakah mobilnya udah pernah nabrak ato belum, lecet-lecet atau masih mulus, onderdil masih oke ato sebaliknya, semuanya bakal dicek ricek hingga tuntas. Ada kisaran ratusan titik inspeksi, seperti kondisi mesin, rem, ban, AC, semua-muanya. Dan tentu ada rupa ada harga dong. Semakin mulus mobil kamu, makin gede juga harga yang dikasih. Pun sebaliknya.

Nah, di sini kesepakatan dibuat. Apakah setuju dengan harga sekian sekian atau mau mengajukan nego? Kalo udah cocok & dicariin pembeli sama BeliMobilGue.co.id yaudah deh tinggal nunggu pundi-pundi rupiah masuk ke rekening.

“Kak, silahkan cek mutasi rekeningnya ya. Uangnya sudah ditransfer!”

Yeayy!

Segampang itu. Karena emang BeliMobilGue.co.id punya misi mulia mengubah cara perdagangan mobil bekas di negeri ini. Yang awalnya ribet dan makan waktu, dibikin jadi seringas & secepat mungkin. Karena nggak sedikit orang yang waktunya udah habis buat kerja, gak sempat lagi ngurus printilan buat jual mobil, apalagi buat ngadepin calon costumer yang tingkahnya cem macem. Cukup satu jam saja, calon penjual mobil bekas bisa menawarkan harga yang diinginkan sesuai dengan kualitas mobil yang dipunya.

Jual mobil gak pernah sesimple ini, toh?

Apalagi BeliMobilGue.co.id juga transparan menawarkan harga sesuai dengan kondisi pasar. Gak bikin pundung calon penjual karena harga yang ditawarkan terlalu murah. Jadi win-win solution gitu deh. Bikin kedua belah pihak sama-sama happy. Gak usah khawatir juga kalo mobil yang mau kamu jual tergolong produk tua, asal masih bisa dipake, asal rodanya masih 4 (yakali kan rodanya tinggal dua haha), BeliMobilGue.co.id akan jadi solusi buat kamu. Cihui.

Nah, jadi buat yang udah kebelet jual mobil, entah karena BU alias butuh uang, ato karena pengen upgrade ke jenis mobil yang lebih kece, gausah pusing-pusing lagi elah ngiklan sana sini, tawarin ke sana kemari. Tinggal mampir aja ke BeliMobilGue.co.id, ikutin prosedurnya, tinggal nunggu sejumlah uang penjualan mobil masuk rekening deh.

Gampang, iya.

Cepat pun iya.

Nah, btw kamu sudah punya pengalaman jual mobil bekas kah? Coba deh mampir-mampir dulu ke BeliMobilGue.co.id, siapa tau cocok! :)





No comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^