Review Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion

Banyak banget yang berubah karena pandemi. Aku yang biasanya ngecharge energy dengan main ke toko buku atau me time di salon, mendadak hanya bisa beredar antara kantor dan rumah. Itu pun karena bidang pekerjaan yang gak memungkinkan work from home. Andai punya pilihan, mungkin 9 bulan ini aku bener-bener hanya jadi manusia goa yang berdiam diri di rumah aja. Bosen mungkin pada awalnya, tapi makin ke sini makin ngerendahin ekspektasi. Walo vaksin udah mulai didistribusikan, tapi entah kapan dapat giliran ya kan? Jadi, menjaga diri sendiri dengan tidak kemana-mana selama tidak ada keperluan yang mendesak, wajib banget sih dilakukan. Kalo bukan kita yang menjaga diri sendiri, kamu ngarepin siapa yang mau jaga?

Selain nggak kemana-mana, aku juga nyari cara biar tetap waras selama pandemi ini. Nyari kegiatan yang bisa membangkitkan kesenangan diri. Ngedrakor lagi, baca novel lagi yang banyak, nulis buat healing, termasuk perawatan diri di rumah. Gak bisa ke salon dulu, diganti sama main salon-salonan di rumah aja. Creambath sendiri, main kutek-kutekan, juga luluran sendiri di rumah pake produk body care favorit aku.


Yup, kalo ngomongin produk body care kesayangan, setahunan ini aku seneng banget sama body care dari Scarlett Whitening. Berawal dari tergoda lihat packagingnya yang gemas, berlanjut nyobain & woooo satisfying! Aku udah repurchase sekian kali, tapi belum pernah ku review di blog ini. Soooo.. here we go.


Jadi, Scarlett Whitening ini adalah brand body care & skincare milik artis Felicya Angelista. Tapi aku yakin hypenya bukan karena yang punya tuh artis, tapi emang produknya seenak itu buat dibeli lagi & lagi. Harganya juga affordable. Wajar kalo jadi kecintaan banyak orang.

Btw, highlight kandungan dari produk body care Scarlett ini baik pada body scrub, shower scrub maupun body lotionnya adalah Glutathione & Vitamin E. Manfaatnya buat kulit tuh banyak banget, bisa meningkatkan kelembabaan & elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat & terlihat lebih glowing. Asli, aku sih butuh banget manfaat-manfaat baik di produknya Scarlett karena kulit aku gampang kering, salah satu penyebabnya karena terpapar langsung AC dalam waktu lama. Sepanjang siaran di studio, sepanjang itu juga aku kena udara dingin AC yang jagoan banget merampas kelembaban kulit dan selaput lendir pada kulit. Kalo gak dirawat, ya bisa aja kulitnya jadi kering kerontang, kan sedih banget huhu. Makanya, thanks to body care Scarlett Whitening, yang udah bikin aku betah merawat diri. Body scrub, shower scrub maupun body lotionnya juara!

Body Scrub Romansa


Di antara produk body care yang lain, body scrub alias si lulur mandi ini adalah yang paling jarang aku gunakan. 1-2 kali aja seminggu karena kan makenya harus santai ya. Meski lumayan nambah durasi pas mandi, tapi aku berusaha konsisten pake si body scrub karena manfaatnya gak main-main, bisa membersihkan kulit mati & kotoran yang menempel pada kulit sehingga kulit jadi lebih cerah deh.


Kemasan Body Scrub Romansa ini bentuknya bulat dengan warna basic putih, dipercantik ornamen pink floral. Gemas amat! Produk ini dilapisi dengan alumunium foil untuk menjaga kehigienisan dan melindungi body scrub biar nggak tumpah-tumpah. FYI, buat buka si alumunium foil gak usah pake usaha yang gimana-gimana, gak perlu gunting juga beb, karena sekali tarik langsung copot. Praktis! Bukan cuma gemas & gampang dibuka, tapi info produk juga komplit tercantum pada kemasan. Ada informasi mengenai ingredients, cara penggunaan, stiker hologram yang jadi pengaman biar produknya gak gampang dipalsukan,  keterangan expired date dan nomor BPOM.




Romansa ini wanginya wangi floral yang enak & bikin rileks. Pas dibaurkan ke tubuh juga nyaman, buliran scrubnya halus & tidak menyakiti kulit sama sekali saat diapply. Cukup diamkan 2-3 menit aja ya setelah dibaurkan, setelah itu digosok perlahan, biar kulit mati & kotoran di kulit bisa terangkat sempurna. Setelah itu tinggal bilas deh. Hmmm... kulit terasa lebih lembut, halus & wangi. Biar makin mantul, sabunan lagi pakai Brightening Shower Scrub Pomegrante. 

 

Brightening Shower Scrub Pomegrante


Brightening Shower Scrub Pomegrante ini adalah produk pertama dari Scarlett yang bikin aku jatuh hati & repurchase berulang kali. Packagingnya botol bening dengan shower scrub berbentuk gel berwarna ungu plus buliran scrub kecil-kecil berwarna biru & merah. Gemas gak ada lawan! Saking cantiknya shower scrub ini, pas aku nikah 8 bulan lalu, produk ini berikut dengan body lotionnya masuk di kotak seserahan. Cantik. Dan aku juga gak takut produknya bakal tumpah-tumpah, karena pake tutup flip yang aman. Tapi yang paling bikin aku jatuh hati tuh wanginya enak banget, wangi manis delima yang bikin nagih. Boleh aku bilang, Brightening Shower Scrub Pomegrante ini shower scrub terbaik yang pernah aku coba. Dengan harga Rp 75 K aja per botol, udah bisa kasih kemewahan yang hakiki saat mandi.



Btw, untuk ukuran 300 ml, durasi aku menggunakan 1 botol shower scrub ini cukup lama, kurang lebih 1 bulan, dengan estimasi pemakaian 2 x sehari. Jadi seneng banget mandi coyy, karena sabunnya seharum ini.  Busa sabunnya cukup melimpah apalagi kalo pakai shower puff. Buliran scrubnya juga bikin makin cinta karena bisa memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Don’t worry, scrubnya gak nyakitin sama sama sekali, karena sehalus itu & seenak itu dipake mandi.

 

Fragrance Brightening Body Lotion Freshy


Sesuai namanya, wangi body lotion berwarna putih dengan tekstur ringan ini beneran bikin fresh. Aku jadi makin betah oles-oles body lotion setelah mandi & sebelum bobo. Parah sih wanginya, suami selalu bilang “wangi banget!” tiap kali aku pakai lotion. Wanginya emang seenak itu, sampe aku ada di level pede gak pake parfum tiap kali abis pake Fragrance Brightening Body Lotion Freshy. Apalagi pas diaplikasikan ke kulit, teksturnya gampang meresap, bikin kulit terasa lembut & halus, juga gak lengket. Segeeer!


Dari segi packaging, body lotion ini sama kayak shower scrubnya. Pake botol transparan ukuran 300 ml, cuma bedanya di bagian tutup. Untuk si body lotion ini tutupnya tuh bentuknya pump, lengkap dengan 2 lock-unlock. Ada bagian pada pump yang bisa digeser open-stop, terus ada juga jepitan lock-unlock di bagian leher botol. Safety banget buat dibawa kemana-mana sih, gak akan tumpah-tumpah. Sekalipun kamu bawa travelling. Tapi travellingnya nanti aja, tunggu pandemi ini udah reda. Okesip.


Oh iya, walaupun di produknya Scarlett ini ada efek instan brightening, tapi jatuhnya gak lebay. Karena ya emang tugasnya tuh mencerahkan, bukan memutihkan. Dua hal yang berbeda banget. Lagian aku sih nggak mengejar kulit harus seputih kapas, toh memang spektrum warna asli kulitku sebagai wanita Indonesia asli emang udah ada di titik kuning langsat mendekati sawo matang, settingannya udah begitu. Kalo aku paksakan mau putih, wah harus merusak pigmen pemberi warna pada kulit dong, biar kulit gabisa menghasilkan pigmen & finally jadi putih. Putih tapi gak sehat, ahh gamau. Pengennya ya cerah aja kulitnya kayak highlightnya produk Scarlett, cerah, sehat, gak kusam & tone kulit bisa jadi rata.

Before


After

Dengan semua poin plus yang ada dalam produk body care Scarlett, tentu aja aku akan repurchase lagi, terutama shower scrub & body lotionnya. Uwuwww, semua varian kayanya udah pernah semua aku coba. Gak ada yang gak enak tuh heran. Hihi. Biar kulit makin cerah & makin happy karena wangi produknya yang bikin nagih, harus niat dan rutin dong pakai body carenya. Mau punya kulit cerah kan butuh effort. Gabisa sesimple tekan tombol filter instagram, sayang.

Nah, Kalau kamu mau nyobain bodycare Scarlett Whitening atau mau repurchase ke sekian kali kaya aku, kamu bisa beli secara online melalui,

Whatsapp : 0877-0016-3000

Line : @scarlett_whitening

Instagram : @scarlett_whitening

Shopee : @scarlett_whitening

Tuh kanalnya banyak. Kamu tinggal pilih aja sesuai selera mau mau order lewat kanal yang mana. Walaupun kamu belinya online, tapi barang bakal tetap aman sampai di pelukan. Semua produknya tuh bener-bener dibalut satu per satu pake bubble wrap, jadi gak ada tuh drama kemasan penyok atau bocor pas nyampe di kamu. Happy shopping yah kamu! :))

 

21 comments

  1. Scarllet Whitening bisa membantu penampilan fisik semakin, banyak pilihan membuat konsumen tampil keren.

    ReplyDelete
  2. Packaging nya lucu sekali nih, warna warni.
    hmm ada 3 produk ya dari Scarlett Whitening Body Care, body lotion nya bisa di try nih :))

    ReplyDelete
  3. sudah lama ini denger brand skincare ini, di review bolak balik dengan para beauty enthusiasm, jadi penasaran lagi direview mbaknya, ntr kapan pengen cobain ah hihihi

    ReplyDelete
  4. Oh jadi Scarlett ini hanya tersedia secara online ya..kirain ada di supermarket/minimarket sekitar kita..hehe.. Penasaran pengen nyoba aku..

    ReplyDelete
  5. Bukan sekedar viral apalagi karena punya artis ternama. Tapi Scarlett memang terbukti bisa mencerahkan dan aman dari hidrokinon. Heheh mpo nonton YouTube dr. Richard Lee

    ReplyDelete
  6. lihat sekilas namanya kukiranproduk otomotif nih kak, ternayata produk kecantikan ya.. semakin nambah auro beauty eengan scarlet ya kak

    ReplyDelete
  7. Produk Scarlet ini kayaknya lagi hipe banget ya Mbak Intan? Soalnya dimana-mana lagi dibahas dan katanya emang bagus buat kulit. Beberapa waktu lalu kata teman juga wanginya enak. Aku jafi pengen beli juga ah

    ReplyDelete
  8. Saya juga pakai Scarlet mbak apalagi body lotion nya ini cocok banget dengan kulit saya sekarang paling sering pakai serum nya nya

    ReplyDelete
  9. AKu juga pake ini, mbak... seenak itu wanginya... sejauh ini cocok banget sama aku...

    ReplyDelete
  10. body scrubnya bagus ga lengket yang menyebalkan. setelah mandi kulit jadi lembab

    ReplyDelete
  11. Memanjakan diri dengan body scrub nya scarlett whitening bikin hari-hari menyenangkan. Mood booster juga nih kalau lagi hectic

    ReplyDelete
  12. Kalau uda sesuka itu sama produk, suka gak bisa pindah ke lain hati yaa..
    Review Scarlett Whitening Body Care ini beneran manjain wanita banget.

    ReplyDelete
  13. Waaah ini nih, info yang ku cari-cari... kemaren ada teman pake produk scarlett, tapi dia cowok. Yang jadi pertanyaan adalah produk ini cocok gak sih buat cowok?

    ReplyDelete
  14. bodycare Scarlett Whitening....sepertinya skincare satu ini lagi memviral yaa.
    aku tertarik nyoba body scrub nya deh.

    ReplyDelete
  15. Melihat gambar kemasannya, saya jadi mikir kalau ini rapi dan bersih. Beberapa produk yang direview dalam tulisan ini masuk waiting list pembelian dan sepertinya layak untuk dicoba dek. Sesekali perempuan perlu memanjakan diri ditengah kesibukan yang padat merayap, hehehe

    ReplyDelete
  16. Scarlet nih salah satu body care fav mbak ntan, lembut, wangi dan nyaman banget. Paling suka sama body lotion romansa nya

    ReplyDelete
  17. Banyak yang review sepertinya bagus nih ya de, apa sudah ada di toko toko atau beli online ?

    ReplyDelete
  18. Ku fikir Felicya tu cuma BA nya loh mbak. Ternyata emang pemiliknya yah. Hee.. Emang ni skincare ok banget mbak. Jatuh cinta sama ni produk😍

    ReplyDelete
  19. Waah... aku jd pgn coba beneran ni produk. Worth it bgt kayaknya...
    nah aku jg kangen nyalooon btr, sdh hmpir setaun ga nyalooon, huhu.
    Nice info utk tulisannya ☺

    ReplyDelete
  20. Semakin aku baca review produk ini, makin lah aku penasaran mau nyobain. Hype banget sih emang yah

    ReplyDelete
  21. Pake scarlet dijamin nih dedek intan bakal wangi seharian yah. Miss u dedek

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^