#CobaLagi

Surat Cinta Untuk Ronaldo (Tantangan KFC)

Sabtu, Februari 15, 2014



Halo Ronaldo, sosok yang teramat membuatku kagum, lantas pelan-pelan tanpa sadar menaruh hati padamu sedemikian dalam. Meski aku sadar diri, kita berada di belahan bumi berbeda, terpisah begitu jauh, teramat jauh malah. Tapi bukankah rasa cinta tiada mengenal jarak, bahkan waktu. Aku benar kan, dear?


Banyak hal yang begitu menggoda darimu, terlepas dari ketampananmu yang jelas saja tak perlu diragukan lagi. Ah, bukan pula karena kepiawaianmu menggiring bola di lapangan hingga acap kali diteriaki penuh dukungan oleh ribuan orang. Ya, kau tampan, rupawan juga luar biasa hebat di lapangan hijau. Semua orang tau itu. Tapi dear, bukan itu semata-mata yang membuatku jatuh hati sedemikian parah. Hingga kadang lupa, kau siapa, aku siapa.

Kau pemurah nan penyayang. 

Akhir 2004 lalu salah satu daerah di Indonesia berduka, Aceh, diterjang tsunami maha dahsyat. Aku tak perlu menjelaskan bagaimana dahsyatnya, karena rasanya perih, bagai menguak luka lama. Namun ada yang begitu menarik di sana, ada bocah malang yang terdampar selama 19 hari lamanya. Sungguh iba, dia ditinggal mati oleh seluruh anggota keluarga. Bagai keajaiban yang entah turun darimana, kau datang mengunjungi si bocah yang waktu itu mengenakan jersey sepakbola nomor 7, nomor keberuntunganmu saat menggiring bola. Kau melakukan pertandingan amal lantas membantu mengucurkan dana untuk perbaikan Aceh. Luar biasa sayang, kau tak hanya tampan, hatimu juga rupawan. 

Pendobrak kehidupan tak nyaman.

Wanita mana yang sanggup menolak pesonamu saat ini? Wajah tampan, uang berlimpah, serta bakat sepakbola yang luarbiasa memikat. Hei, padahal dulu kau hanya lelaki bertubuh kurus tak menarik, kau juga bukan dari keluarga kaya. Namun berkat usaha serta kerja keras luar biasa, kau mampu membentuk fisik menjadi menawan, juga keluar dari jerat kemiskinan. Keren sayang! Kau menunjukkan pada dunia betapa usaha keras tak akan mengkhianati. 

Kau sosok penuh cinta.

Pernah dalam suatu masa, ketika kau usai melakukan pertandingan, ada fans laki-laki yang menyusup ke lapangan. Dia berusaha memeluk dan berbicara padamu. Kau sama sekali tak merasa terganggu atau menunjukkan wajah angkuh. Kau membalas pelukannya, mendengarkan ia bicara, bahkan melindunginya ketika petugas keamanan hendak membekuk si penyusup. Hei hei, kemana lagi akan dicari sosok idola yang dipenuhi cinta seperti dirimu?  

Dear Ronaldo, aku percaya bahwa rasa cinta tak hanya gila, tapi juga penuh daya. Itulah yang ku harapkan mekar ketika aku menerbangkan sekeranjang cinta padamu. Meski mencintaimu laksana pungguk yang begitu jauh dari bulan, namun aku percaya akan ada benang merah takdir yang mempertemukan kita dalam kehidupan yang sebenarnya. Dalam dimensi yang lebih nyata, dalam dimensi yang lebih indah dan kentara. 

Dear Ronaldo, aku ingin sejenak memejamkan mata. Lantas melihat bayangan kau dan aku sedang menyeruput ‘Love Float’ bersama. Sambil saling bertukar rasa, juga berbagi gelak tawa. Ah, membayangkannya saja mampu membuat dada membuncah riang tiada tara, bagaimana bila nyata? Satu yang perlu kau percaya, aku menunggumu di sini untuk benar-benar menjadi nyata. Nyata dalam cinta kita yang nyata dalam kenyataan :))

Salam penuh rindu untukmu :*  

Yuhuuu, tulisan di atas adalah surat yang saya ikutsertakan dalam kontes yang digelar oleh KFC. Hadiahnya bikin mata berbinar-binar euy. Voucher KFC 500 K, 300 K, 200 K bisa dapet ayam berapa potong ituuu? :D

Mau ikutan juga, klik KFC Indonesia aja yuks. Wish you luck, wish me luck :*

You Might Also Like

0 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan