#Kuis & Giveaway

Pengumuman Pemenang Kuis Berhadiah Pulsa (Agustus 2014)

Senin, September 08, 2014


Assalamualaikum ..

Hai hai hai, masih inget sama kuis yang Intan adakan tempo hari di sini? Aha, janjinya diumumin tanggal 7 kemarin, eh tapi apa daya waktu yang Intan punya seminggu kemarin emang nggak ngasih izin bahkan buat sekedar ngintip dashboard blog *ntar Intan bakal ceritain apa yang terjadi sampe Intan betah (terpaksa betah) ninggalin blog nyaris 20 hari lamanya

Langsung aja ya, meskipun Intan nggak menang dalam ajang kontes foto selfie yang diadakan kak Kevin, tapi Intan nggak akan mungkir buat ngirimin pulsa 5 ribuan buat 7 orang beruntung yang udah ikutan kuis kemarin hari.

And here they are ..

1) @SePrIzAh

2) @argalitha

3) @meliarawr

4) @Karunia_Sambas

5) @umimarfa

6) @ulfavera_marisa

7) @tyanlicious

Selamat buat para pemenang, kalian akan Intan hubungi langsung via twitter. Insya Allah pulsanya akan segera dikirim, setelah nomor ponsel pemenang diterima semua :))

You Might Also Like

4 komentar

  1. Tengkyuuuu...
    Sibuk siaran ya?

    BalasHapus
  2. yaampun saya lupa masukkin akun twitter saya hiks.
    selamat ya buat yg menang :)

    BalasHapus
  3. Lho kok ga keluar komenku,, hihih sekali lagi deh. Makasih Intan sukses buat kamu juga ya

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan