Horison Seminyak, Hotel Mengagumkan yang Buat Liburanmu Menyenangkan

Selasa, September 06, 2016



Saat jalan-jalan ke luar kota dan diharuskan menginap, tak dipungkiri hotel menjadi salah satu faktor yang menjadi standar kebahagiaan. Jika hotel nyaman, fasilitas komplit, namun tarifnya tak menggigit dompet, tentu liburan menjadi lebih menyenangkan. 

Jika kita berkunjung ke Bali, ada satu hotel yang sayang sekali untuk dilewatkan. Which is hotel ini adalah Horison Seminyak. Untuk yang sedang bepergian untuk liburan sekalian untuk urusan bisnis, hotel ini juga menjadi pilihan tepat karena menyediakan segala fasilitas penunjang bisnis. Selain itu, titik lokasinya yang pas, mampu menciptakan liburan yang tenang serta jauh dari keramaian.



Lengkapnya, berikut beberapa alasan kenapa hotel satu ini akan membuat liburan kita ke Bali menjadi lebih menyenangkan;

Tempat tidur yang nyaman



Kamar tidur di Horison Seminyak, tampak besar dan lega. Tentu akan membuat kita leluasa untuk melakukan berbagai aktivitas di kamar, semacam olahraga ringan atau melakukan ritual ibadah. Kasurnya juga terlihat super empuk. Menggoda banget ngajakin kita berpetualang ke pulau kapuk. Waaah! PR banget nih harus pasang alarm sebelum tidur biar nggak bablas. Hihi

Tapi, tempat tidur yang nyaman memang dibutuhkan banget pas liburan, biar energi yang terkuras saat jalan-jalan, bisa direcharge dengan cepat. Kebayang kan, kalo lagi liburan, terus nginap di hotel yang nggak nyaman, alangkah sengsaranya! Pinggang cenat cenut, pikiran pun bakal ikut kusut. Padahal liburan kan buat happy happy, toh?

Menu makan yang oke

Di Horison Seminyak terdapat restoran yang menyajikan pilihan makanan variatif. Berbagai hidangan tersedia, dari yang ala-ala barat seperti sosis, pancake, roti hingga menu yang memenuhi selera Asia kita. Selain itu, berbagai minuman juga disediakan, termasuk infuse water. Nyam nyam!

Lokasi strategis



Menginap di hotel yang lokasinya dekat dengan pantai seindah Double Six adalah kebahagiaan tersendiri bagi tamu yang menginap di Horison Seminyak. Apalagi untuk tiba di pantai ini cukup menunmpang shuttle yang sudah disediakan oleh pihak hotel. 

Eh, tapi kalo mau sekalian beli-beli souvenir dan baju pantai, mending jalan kaki aja. Hanya butuh waktu sekitar 10 menit. Nggak bakal kerasa deh, apalagi jalan sambil belanja. Tau-tau udah disambut sama pemandangan super cakep ala Pantai Double Six. 

Nggak hanya dekat dengan Double Six, tapi Horison Seminyak juga dekat dengan jajaran pantai cakep lainnya seperti Pantai Legian yang hanya berjarak 0,57 km dan dengan Pantai Seminyak yang jaraknya hanya 0,96 km. Uhuy! 

Selain dekat dengan pantai, Horison Seminyak juga hanya berjarak sekitar 5,72 km dari Bandara Ngurah Rai Int'l. Dekeeet! Kurang strategis apa coba?

Fasilitas yang wajib ada bagi blogger, which is WIFI

Orang bilang, jadi blogger itu enak, karena bisa kerja di mana saja, kapan saja. Memang betul! Tapi ada syaratnya juga sih. Nggak bakal bisa kerja kalo fasilitas internet nggak mendukung. Mau posting blogpost modal jampi-jampi masa? Lebih riweuh lagi, kalo bepergian lalu nginap di hotel yang internetnya kayak masa lalu. Antara ada dan tiada.

Eits, tapi jangan khawatir, kalo kita nginap di Horison Seminyak, nggak bakal riweuh kok kejadiannya. Soale ada fasilitas WiFi di area umum dan ada juga Internet Kamar. Jadi tetap bisa terkoneksi dengan dashboard blog dan media sosial meski lagi liburan ke Bali kan ya?

Wait, sebenarnya di Horison Seminyak masih banyaaaak fasilitas lain. Aku bocorin kisi-kisinya aja yess!

-Layanan kamar 24 jam

-Area parkir

-Brankas

-Kafe

-Restoran

-Lift

-Ruang keluarga

-Area merokok

-Bar

-Toko

-Laundry

-Resepsionis 24 jam

-Keamanan 24 jam

-Layanan pijat

-Spa

-Kolam renang outdoor

-Taman

-Antar-jemput bandara

-Parkir valet




Wuaaaah super komplit! Nah, kalo someday berkesempatan liburan ke Bali, nginepnya di Horison Seminyak aja. Pesan hotelnya di mana? Di traveloka.com dong ya. Informasinya detail, terpercaya, plus nyediain banyak pilihan hotel dan tiket perjalanan sesuai mau dan budget kita pastinya.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Memang Bali tuh ga ada matinya buat liburan y mba :)

    BalasHapus
  2. hmmm..asik sepertinya kalau ke bali nginep disini :)

    BalasHapus
  3. Hai Intan..
    Terima kasih atas ulasan mengenai Horison Seminyak yaa..
    Kalau mau berkunjung lagi, feel free untuk kontak kami..akan kami berikan harga super spesial pastinya :)

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan