Sponsored

Ketika Cantik dan Sopan Ada Dalam Satu Paket Saat Menggunakan Pantyhose Atau Legging

Minggu, September 18, 2016




Beberapa tahun lalu, saat pertama kali memutuskan berhijab, aku selalu dihantui ketakutan akan tidak bisa lagi mengenakan pakaian-pakaian lucu yang sudah susah payah aku kumpulkan di lemari. Berulang kali niat baik untuk berhijab harus maju mundur bahkan  jalan di tempat, karena di satu sisi,rasa-rasanya aku nggak pernah siap kalo kebebasan untuk mengenakan pakaian-pakaian yang aku suka setengah mati, kelak akan dibatasi. 

Apalagi, aku adalah penggemar berat legging. Menurutku, celana jenis satu ini, selalu bisa bikin penggunanya kelihatan lebih manis, tanpa membatasi ruang gerak. Bentuknya yang membalut kaki dengan sempurna, selalu bisa bikin tubuhku terlihat lebih tinggi *padahal tingginya sih segitu-gitu aja hihi

Oh iya, tau gak sih kalo ternyata ditilik dari sejarah, perjalanan legging ini cukup panjang loh. Sekitar abad ke 14, legging pernah dijadikan pakaian favorit kaum pria di Eropa. Dulu, legging dibuat dari bahan kanvas bahkan dari kulit rusa. Nggak heran deh tuh kalo legging jadi celana kesayangan pria, karena memang sukses bikin tubuh hangat.

Setelah itu, legging juga pernah menjadi bawahan seragam pakaian militer Eropa. Berfungsi sebagai pelindung kotoran hewan dan serangga-serangga berbahaya yang masuk ke pakaian mereka. We’ll see, kalo ternyata legging bisa bikin pemakainya maskulin. Hoho. Nah, baru lah di tahun 1960-1970, legging hadir lebih warna warni dan resmi jadi kepunyaan wanita sampai dengan saat ini.

Lantas gimana caranya agar aku bisa tetap pake legging sekaligus tetap sopan dalam berpakaian?


Padu padankan legging dengan mini dress.

Mini dress yang umumnya panjangnya mentok di atas lutut, nggak mungkin bisa dipake jalan-jalan ke luar kalo dipake mandiri. Tapi ketika dipadu padan dengan legging yang pas, mini dress pun nggak akan membusuk begitu saja di lemari.


Padu padankan legging dengan rok mini.

Rok-rok mini lucu ternyata juga bisa mengatasi penggunaan legging bagi wanita berhijab. Dipadukan dengan atasan yang lucu, plus sweater, rok mini dan legging adalah perpaduan yang bakal bikin pemakainya jadi terlihat menawandan manis.


Padu padankan legging dengan sweater/kemeja large size.

Kalo punya sweater dan kemeja kegedeean, tapi suka sama motifnya, jangan keburu dijejalkan di pojok lemari bagian terbawah. Atasan-atasan large size semacam itu akan terselamatkan ketika legging dijadikan bawahan. Longgar unyu di bagian atas dan dibalut dengan legging yang pas dan cantik di bagian bawah. Ga akan gagal!

Nah, dengan padu padan yang oke, wanita berhijab pun nggak perlu khawatir harus mengkoleksi pantyhose wanita, stocking wanita, legging wanita, Sox Galeri pada lemari kamu. 


Jika kamu ingin tahu lebih banyak mengenai pantyhose, stocking dan legging wanita, lihat disini ya..


 http://soxgaleri.com/

You Might Also Like

1 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan