5 Kado Murah Meriah yang Sukses Bikin Cewek Makin Cinta

Rabu, September 21, 2016



Katanya, cewek itu adalah makhluk yang ribet, gampang merajuk, kadang emosional tanpa sebab, dan sulit dimengerti maunya apa. Hih. Padahal sih nggak begitu ribet lah ya. Merajuk artinya minta dibujuk, kalo lagi emosional berarti ada something yang mengganggu pikiran dan maunya cewek sebenernya hanya diberi setumpuk cinta dan berlusin-lusin perhatian *eaah. 


Gimana cara nunjukin cinta? Banyak cara! Dengan mendengarkan keluh kesahnya, selalu menyempatkan waktu untuk bertemu di akhir pekan atau barangkali dengan sesekali ngasih kado unyu buat si cewek. Nggak harus mahal kok. Karena pada dasarnya, mostly cewek lebih melihat pada niat dan cara ngasihnya, ketimbang harga si barang secara nominal rupiah.

Lantas kado murah meriah apa yang bakal bikin cewek makin cinta?

Here we go.. 

Buku dan Diary

Buku adalah kado yang nggak akan pernah gagal dan tentunya bermanfaat. Apalagi kalau cewekmu hobi baca. Cari tau wishlist buku kekiniannya dan wujudkan beberapa di antaranya. Pasti dia bakal senang luar biasa. Merasa bahwa kamu mendukung hobinya menyelami lautan kata-kata.

Kalau cewekmu nggak hobi baca, gimana?

Cari tau hobinya apa, lantas kasih buku yang berkaitan dengan hobi cewekmu itu. Suka masak misalnya, coba hadiahkan buku resep makanan. Uwuw! Dia pasti meleleh dan merasa bahwa kamu peduli dengan dunia yang dia jatuh cintai.

Begitu pula dengan diary. Meski sekarang dunia dan aktivitas sehari-hari kita sudah dikuasai gadget, tetap saja diary punya tempat tersendiri. Carikan untuknya diary-diary lucu yang bisa dijadikan sebagai tempat menampung ide maupun tempat menuliskan to do list. Wah, dengan ide-ide segar dan list pekerjaan yang detail, cewek kamu siap jadi sosok yang lebih produktif.



Aksesoris lucu

Barangkali memang sudah kodratnya wanita untuk menjadi penggemar berat aksesoris-aksesoris unyu. Sebut saja kacamata, bros hingga kalung-kalung unyu yang akan semakin menyemarakkan penampilan. Coba Sesekali berikan aksesoris manis yang pas untuknya. Jangan salah, meski murah meriah, aksesoris itu bisa mengabadikan kamu dalam ingatannya meski kalian tengah dipisahkan jarak sekalipun.





Boneka

Di suatu kencan malam minggu, alih-alih makan atau nonton seperti biasa, coba ajak dia ke toko boneka kesayangan. Biarkan dia memilih satu boneka sebagai teman tidur. Dengan adanya si boneka, dia bisa merasakan kehadiranmu setiap saat, sambil nunggu-nunggu dihalalin, kan? :p


Seperangkat alat make up

Orang bilang, mayoritas lelaki menyukai tampilan fisik yang memanjakan indra penglihatan. Nggak salah sama sekali kok. Tapi harusnya cowok bukan hanya jago menuntut agar cewek tampil cantik, malainkan juga turut mendukung dan memfasilitasi. Coba berikan seperangkat alat make up minimalis untuknya. Dijamin, dia akan semakin betah dandan dan tentunya akan semakin cantik. 





Pashmina

Zaman sekarang, model dan corak pashmina udah nggak kehitung banyaknya. Coba kamu pilihkan beberapa pashmina untuk cewek kesayanganmu. Kamu bisa memilihkan pashmina yang sesuai dengan karakter si gadis. Entah itu pashmina bercorak ramai nan ceria, atau pashmina dengan motif sepi nan kalem tapi manis.




Bingung mau nyari pashmina di mana? Coba deh main ke Muslimarket. Pilihan pashminanya banyaaak, lucu-lucu, harganya juga terjangkau. Pas untuk dijadikan pilihan belanja-belanja seru tanpa harus menguras dompet. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk lengkapi kebutuhan busana muslim kamu hanya di Muslimarket.com!

Happy shopping, guys! :)

You Might Also Like

3 komentar

  1. kadonya bukan uang ya, tan? hihi. kalau pashmina sekarang banyak yang bagus2 bahannya. lucu2 pula motifnya :D

    BalasHapus
  2. Wah setuju banget sama seperangkat alat make up.
    Aku kalo mau ulang tahun jg kadang gatau diri kode minta di belikan make up .. atau buku :D

    BalasHapus
  3. Asseries lucu dan alat make up boleh juga nih buat kado keponakanku. Makasih Intan buat ide nya :)

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan