Lezatnya Cream Puff Point’O Bengkulu



Cuma nulis sehalaman lebih dikit, posting ke blog, terus dapat hadiah?

Aw. Siapa sih yang gak mau?

Aku mau aku mau. Tapi tidak berarti baru nulis setelah diiming-imingi hadiah ya kak. Hadiah hanyalah bonus. Menulislah karena ingin berbagi, meski yang dibagi hanya sekedar curhatan random saja. Siapa tau ada satu dua orang yang terinspirasi dari si curhatan itu. Siapa tau .. Kamu kan gak tau siapa aja yang mampir ke blogmu, ada yang senyum-senyum mungkin? Ato ada yang mendadak hatinya berdebar pas baca tulisan kamu karena berasa dikodein? Haha au amat ah Ntan.

Jadi gaes, beberapa waktu lalu, aku dan beberapa sobat Bobe mendapatkan hadiah berupa 1 kotak cream puff aneka rasa dari Point’O Bengkulu.

Kok bisa?


Bisa dong, karena kami ikutan event Nulis Serempak yang rutin Bobe selenggarakan seusai kelas blogger. Berhubung temanya asique : tentang niche & awal ngeblog, aku pun gak tahan pengen curcol via tulisan. Ya sudah, nulisnya gercep, karena modal curhat saja sambil bernostalgia. Mengingat-ingat masa-masa awal ngeblog yang menyenangkan. Belajar sendirian sambil jalan, lalu akhirnya dipertemukan dengan Bobe yang bikin semangat ngeblog jadi lebih oke dari biasanya. Hiatus? Noway. Insya Allah tapi ya. *jangan sombong hei kamu anak muda!

Pulang kantor, langsung semangat jemput si cream puff.


Balik lagi ngomongin cream puff-nya Point’O yay. Kalo ada yang bertanya-tanya cream puff itu apaan? Hm. Kalo bahasanya Intan, cream puff ini semacam versi jumbo dari kue sus. Hehe. Soalnya emang jumbo sih, ukurannya sekitar satu kepalan tangan bayi chubby. Duh please Intan perumpaannya itu loh wkwk. Ya pokoknya kira-kira segitu deh ukurannya. Makan 2-3 biji udah kenyang kok.

Btw, sebenernya aku kurang suka sama kue sus. Makan sebiji dua biji sih okelah, tapi gak yang ketagihan gitu. Makanya penasaran pas dapat cream puff ini, apakah rasanya 11-12 sama kue sus biasa atau bakal bikin aku belok arah & jatuh cinta?

Ternyata …

Creamnya ngintip-ngintip manja. hehe

Ya ampun ya ampuuun so yumeeeh. Aku sampai order lagi loh pas udah icip versi gratisannya. Enak banget nget. Tapi cream puff ini harus dimakan dalam keadaan dingin ya man teman. Harus dimasukin kulkas dulu sekitar beberapa jam, biar creamnya berasa nyoi. Kayak makan es krim tapi lembuuut banget. Haduh ngiler. Apalagi rasa yang pernah ada juga macem-macem. Ada rasa vanilla, cokelat, greentea, stroberi, susu, kopi & durian.

Untuk yang rasa durian gak selalu ready ya kak. Tergantung dapat stok durian bagus ato gak. Oh iya, kalo kamu pesen cream puff yang rasa durian ini, siap-siap merasakan rasa cream durian yang tidak stabil. Bisa enak banget ato enak aja. Kenapa? Ya namanya juga terbuat dari buah asli, rasanya juga tergantung stok yang ada. Tapi tetep ya, pilihan rasa yang akan kamu nikmati cuma dua kok. Yaitu enak banget ato enak aja. Owner Point O gak sembarangan pilih durian. Mereka terjun langsung ke lapangan, nyari durian yang legit, kalo bisa nyari yang jatuh gedubrukan dari pohon dalam keadaan matang gitu.

Well, penasaran gak kenapa nama usahanya Point’O? Ternyata usaha ini dulunya dibikin pas kondisi perekonomian ownernya lagi di titik zero. Makanya sebagai pengingat biar terus semangat berusaha, dibikinlah namanya Point’O. Insya Allah sekarang udah jauh ninggalin titik zero, karena mbaknya juga udah pegang usaha laundry. Alhamdulillah. Hasil toh nggak akan jauh-jauh dari usaha keras (diiringi doa) yang dilakukan.



Kalo kamu penasaran pengen nyicipin si kue sus jumbo alias cream puff ini, kamu bisa langsung intip instagramnya Point’O di @point_o_bkl atau bisa langsung kirim WA ke 0878-9478-8881. Bisa delivery order juga kok, tapi pake ongkir ya. Kalo mau ambil sendiri juga bisa. Gampangnya gini, kalo kamu ambil titik start dari simpang skip, kamu lurus aja sampai ketemu bekas kopi luwak, terus pilih simpang yang kanan, lurus sampai ketemu lampu merah, belok kiri. Tokonya persis di depan kantor PU Balai Sungai. Ada bannernya kok, terus nyatu juga sama Lancar Jaya Laundry. Tapi pastiin dulu kalo stoknya ada ya sist, pesen via WA dulu, baru diambil. Cream puff yang bakal kamu bawa pulang, tentu lah yang masih fresh nan ceria (kalo kamu pesen yang isiannya campur wkwk). Tinggal dimasukin kulkas, terus disantap sampai titik cream penghabisan. Slruuup.

Harganya?

Cuma Rp 6000-8000an per biji (yang vanilla, cokelat dll cuma 6000an aja, sedangkan durian 8000an). Worth it untuk kelezatan cream puff yang lumer di mulut & ngangenin. Tiati pengen jajan mulu ya kak. Aku gak mau tanggung jawab loh. :D


15 comments

  1. Isianny banyak abiesss.. Pokokny kenyang jadinya

    ReplyDelete
  2. Kalau aku paling suka cream puff pont'o yang rasa vanilla Tan, pas banget manisnya.

    ReplyDelete
  3. Uhuhu mbak Intan kalau review tentang makanan emang juara haha, jadi pengen!!!

    ReplyDelete
  4. Asikny kak.. Bisa nulis dikit trus dapat hadiah. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  5. Kyaknya enak nih. Bolehlah beli ini utk keluarga mumpung lagi long weekend hehe

    ReplyDelete
  6. Memang lezat banget kue point o, ya ntan. Klo mbk paling suka rasa stoberi. Mantap.

    ReplyDelete
  7. Lupa diet dong ya klo begini..hihi

    ReplyDelete
  8. Asyik ya dapet gratisan kak, cream puff ini emang enak banget.. lembut dan lumer di mulut.. nyam nyam.. jadi ngiler

    ReplyDelete
  9. Ini favorit aku,, sampe udah langganan sama mbak nya.. hiihhii

    ReplyDelete
  10. eH, varian rasa durian enak banget loh.. real durian banget!!

    ReplyDelete
  11. Belom sempat nyobain juga sampai hari ini ntan, hiks

    ReplyDelete
  12. Creamnya lumer di mulut pasti yaaa

    ReplyDelete
  13. Saya suka yang coklat dan greentea .

    ReplyDelete
  14. Kalo anak2 saya suka yang warna pink sama rasa susu. Dimakan dingin lebih enak

    ReplyDelete
  15. Kalo saya penasaran mau cobain yang rasa durian, soalnya kemaren gak kebagian, hehehehe

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^