Ngemil Enak Tanpa Rasa Bersalah Berkat Snack Kelapa Jagapati



Selain ngeblog, siaran, baca buku, aktivitas lain yang menyenangkan & tidak bosen-bosen diulang-ulang setiap hari tuh ya MAKAN. Sepakat genks? Buatku, makan bukan sekedar menuntaskan rasa lapar, tapi juga bikin bahagia. Kalo nemu makanan enak, mood bakal makin oke, kerja juga jadi makin semangat. Kalo kerja udah semangat, mudah-mudahan rezeki lancar biar bisa jajan makanan yang banyak. *loh, jadi semacam lingkaran yang tiada titik putusnya ya? Hoho

Tapi walo sesuka itu sama makanan, aku juga mulai pilih-pilih makanan apa yang boleh aku konsumsi tiap hari, makanan yang dikonsumsi sekedar sesekali aja ato bahkan TIDAK BOLEH dimakan lagi karena faktor kesehatan. Karena ya, umur makin bertambah, tapi belum nikah-nikah juga *EH GIMANA? Haha. I mean, jaga kesehatan wajib banget ya dilakukan, karena kalo pas muda gini makannya asal-asalan, takutnya fisik ga se-fit ini lagi di beberapa tahun yang akan datang. Lagian nggak dipungkiri, kesehatan kita ditentukan banget sama makanan apa yang kita konsumsi. Wajib hukumnya memperhatikan dan mulai kasih filter sama makanan yang masuk ke happy tummy.


Yah, kalo gitu ga bisa makan enak lagi dongs?

Siapa bilang?

Kalo bisa mendapatkan rasa enak sekaligus sehat dalam satu makanan, kenapa harus milih yang sekedar enak aja?

Nah, jadi beberapa waktu lalu, aku berkesempatan nyobain snack-snack enak sekaligus sehat dari Jagapati. Buat yang belum kenal, Jagapati ini adalah platform e-commerce yang fokus menjual produk yang berhubungan dengan healthy lifestyle. Mereka supply produk-produk kesehatan seperti cemilan sehat kekinian, suplemen, vitamin, bumbu masakan sehat, dan lain sebagainya. Lucky me karena bisa nyicipin snack kelapa produk Jagapati, berikut Java Blossom - Premium Coconut Sugar & Niucoco - Virgin Coconut Oil (2 produk ini akan aku review di postingan terpisah).

Omong-omong, kenapa snacknya harus terbuat dari kelapa sih? 

Karena beb, si Cocos nucifera ini emang mantap buat dijadiin alternatif makanan sehat yang alami, kaya serat & bernutrisi. Bagus buat yang lagi diet, sekaligus mencegah diabetes. Kece banget kan si kelapa? Makanya wajar kalo kemudian Jagapati supply snack-snack kelapa kaya gini.

Oke baik. Jadi ini lah beberapa snack dari Jagapati yang udah aku cicipin. Here we go!


KONA Coconut Chips Chocolate

Keripik cokelat enak yang terbuat dari bubuk cokelat, gula kelapa, garam laut & vanilla. Rasanya enak, tetap nyoklat & sekaligus mengandung banyak nutrisi. Ini taglinenya beneran “ngemil tanpa rasa bersalah” deh. Hoho. Gak eneg, melainkan enak enak enak!

Kemasannya juga praktis, jadi bisa banget dijadikan stock cemilan kalo lagi bepergian. Diajak ngantor pas juga. Ngana pikir 6 jam siaran cukup pake sebungkus nasi padang? Ya tidak, beb. Harus ada cemilannya juga. *brb masukin beberapa bungkus KONA Coconut Chips Chocolate ke dalam tas xD

Chia-Yo Granola Bites Coconut

Granola enak ini ternyata mengandung jumlah kalori yang pas untuk pengganti makan ato dijadikan cemilan. Bagusnya dikonsumsi untuk sarapan ato pas makan malam. Buat yang lagi jaga berat badan,  aman ga nih dijadiin cemilan? Aman beb! Soalnya Chia-Yo Granola Bites Coconut ini mengandung oats & biji-bijian, buah kering, honey replacement (low sugar) & kacang almond. Bikin kenyang sekaligus bernutrisi tinggi, makanya bisa dikonsumsi setiap hari & efeknya juga membantu pencernaan makin sehat. Kerennya lagi produk granola dari Jagapati ini menggunakan bahan alami yang sehat sekaligus segar. Plus, tidak menggunakan bahan pengawet ato artificial. Wowow!

Btw, selain bisa dicemil langsung Chia-Yo Granola Bites Coconut juga cocok dipadukan dengan susu ato yoghurt. Makin enyak! Produk ini tahannya sekitar 4 bulan yay, jangan lupa lihat-lihat tanggal best before sebelum sikat. Hoho. Biar tetap renyah, simpen di kulkas ato di ruangan yang maksimal suhunya sekitar 24 derajat. Oke bhayk!

Mychips - MyChips Coconut

Penggemar olahan kelapa, pasti happy banget deh nemuin produk satu ini. Yap, keripik buah kelapa yang terbuat dari buah asli & minyak kelapa. Dimasak dengan cara digoreng ya? Tidak dong. MyChips Coconut dimasak dengan menggunakan teknologi Low Temperature.

Btw, meski judulnya keripik, MyChips Coconut tidak menggunakan pemanis buatan, tidak menggunakan pengawet, bebas kolesterol, bebas gluten, juga bebas lemak. Daebak! Ngemil ga pernah seenjoy ini!

Nah buat kamu yang juga ingin bebas ngemil enak tanpa ngerasa bersalah, bisa banget nyobain produk-produk enyak dari Jagapati ini gaes. Apalagi di bulan Desember ceria ini kamu bisa dapetin cashback 12% di Tokopedia.com/Jagapati kalo pake kode voucher “JAGAINTAN12”. Mantap kan? Selamat ngemil-ngemil bahagia!


26 comments

  1. Wah cemilannya tampak menggiurkan, jadi pengen nih mbak cemilan jagapati ini :)

    ReplyDelete
  2. Salah satu resolusi 2019 lebih sehat.. camilan dari jagapati ini, kita jadi bebas ngemil enak tanpa ngerasa bersalah ya.. wah udah di akhir Desember nih pake kode vouchernya ah.. asik nih taun baruan bisa ngemil-ngemil bahagia!

    ReplyDelete
  3. Hwaaaaa ini aku perlu banget nyetok niih.
    Hobiku ngemil BANGET :D
    Perlu pilih yg sehat ya
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  4. Wah baru tau aku ada Snack kelapa ini. Rasanya pasti mantap ya, antara gurih, manis ya.
    PenassPen nih jadinya

    ReplyDelete
  5. Oke baiklah ini cemilan yang bakal aku cobain buat temenin aku kerjain kerjaan..heheh

    ReplyDelete
  6. Eh yg bener nih ada pocer diskon jagapati? Kuy ah cobain

    ReplyDelete
  7. Snacknya dari bahan yang sehat ya. Cocok banget nih buatku. Pengen coba ah...

    ReplyDelete
  8. snack tapi dr kelapa yaaa. blm prnh rasain dan jd penasaran mba :). jarang2 kelapa dijadiin snack gini.. aku tau sih kelapa memang khasiatnya banyak banget. perasaan semua bagian pohonnya ada kegunaan masing2. walopun aku ga suka kelapa kalo dijadiin isi kue gitu, lgs ga doyan. tp kayaknya kalo dijadiin semacam keripik, chips ato granola gini, aku bakal suka sih

    ReplyDelete
  9. Hahaha judulnya. Wes jangan dipikirin mba e ngemil ya ngemil aja lah apalagi camilan enak gini hahaha

    ReplyDelete
  10. Waaa aku mau Ntan dibagi ini heheheh
    apalagi cemilan ini aman, dari bahan pengawet juga pemanis buatan. Aku alergi banget sama makanan yang ada pemanis buatannya. Alhamdulillah ini murni banget ya, duh jagi pengen beli juga di Tokped nih.

    ReplyDelete
  11. yah, udah kalo mau ngemil jagapati aja kali yah, tapi ga yakin deg ga bikin gemuk kalo dimakan di malam hari

    ReplyDelete
  12. Jadi penasaran apalagi keripik coklatnya. Coba cek2 dulu deh ecommerce nya

    ReplyDelete
  13. kayaknya cucok banget nih mbak buat aku yang lagi diet. secara harus yang jaga kalori gitu

    ReplyDelete
  14. Yay, makin banyak pilihan cemilan sehat. So bye bye kripik kentang berMSG, sekarang kt temenan sama kripik kelapa ya hiihihhi

    ReplyDelete
  15. Boleh tuh ntan nyemil dan tetap sehat, nanti ngajuin proposal ah dengan pak suami hehehehhehehhe

    ReplyDelete
  16. Yah baru baca, Januari udah ngk bisa ya dapat diskon 12 persen di Tokped? Memang kita butuh yang sehat-sehat terutama cemilan.Apalagi mama saya penyuka makanan sehat nih. Biar ngemilnya nggak merasa bersalah.

    ReplyDelete
  17. ngemil gak ada rasa bersalah, kusuka! apalagi ini terbuat dari kelapa ya.. kebayang deh enaknya

    ReplyDelete
  18. Nyam semua serba kelapa. Yg aku tau camilan dr kelapa emang bagus kok, aman buat penderita diabet, katanya. Wah mau ah intipin akun tokopedianya. Makasih info vouchernya :D

    ReplyDelete
  19. Wah langsung sekepo itu sama jagapati. Sesuai banget sama resolusiku yg pengen hidup sehat tapi doyan ngemil hehehhee

    ReplyDelete
  20. Aku belum pernah nyobain snack jagapati ini, jadi penasaran pengen banget nyobain nya

    ReplyDelete
  21. Ya ampun mba, kok enak semua sih cemilannya. Aku juga pengen nyobain. Memang yang berbahan kelapa itu pasti bagus buat kesehatan.

    ReplyDelete
  22. Makasih intan, dah kasih cemilan eh ada pocernya juga,,solusi banget untuk ngemil tanpa rasa bersalah.

    ReplyDelete
  23. Adek, snack sehat akan membantu pola hidup sehat juga,

    ReplyDelete
  24. Pas bgt buat yg lgi program diet ni. Biar bsa ngemil sepuasnya tanpa rasa salah .Haa

    ReplyDelete
  25. Sebelumnya belum pernah nemu snack sehat seperti brand di atas. Jadi pengen coba, terima kasih infonya!

    ReplyDelete
  26. wah baca ini jadi pengen nyoba

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^