Tetap Sehat Meski Aktivitas Padat


Jauh lebih sulit untuk membuat orang sehat daripada membuat mereka sakit. (DeForest Clinton Jarvis)


Yap. Sehat memang membutuhkan effort yang lebih besar ketimbang sakit. Kalo mau sehat tuh butuh usaha yang kompleks dari mulai soal makanan, gaya hidup sampe menyoal porsi istirahat. Kalo mau sakit mah gampil, tinggal makan sembarangan atau lama-lama aja di sekitar orang sakit, pasti ikutan sakit deh. Kok bisa? Ya iya lah. Pertama, bisa jadi kita ikutan sakit karena kecapekan ngurusin orang-orang sekitar yang jatuh sakit, akhirnya ikut sakit deh. kedua, karena emang sistem imun kita sedang lemah. Gampang banget ketularan sakit.

Pernah nih ceritanya, temen-temen kantor lagi kompakan kena flu dan batuk karena cuaca yang emang gak menentu. Terus salahnya gak pake masker sih, bersin sembarangan pula. Sedangkan kondisi aku lagi gak fit karena kurang tidur ngejar deadline kerjaan. Jadi nggak butuh waktu lama, aku ikutan bersin-bersin masal di kantor. hiks. Batuk dan flu itu kesannya sepele banget, tapi asli gak enak. Kepala berat, mampet dan segala macam perasaan yang annoying. Pengennya rebahan aja di sofa, padahal lagi jam kerja kan ya. ckck.

Itu lah kenapa, aku berusaha untuk menerapkan gaya hidup sehat sebagai cara menjaga kesehatan tubuh. Berabe kalo sakit mah. Pengennya #Sehat365Hari biar gak ada kerjaan yang terbengkalai. Apalagi, di luar pekerjaan sebagai penyiar radio di dunia nyata, aku juga seorang blogger yang harus mengisi 2 blog setiap bulannya. Dan jadi blogger zaman sekarang itu penuh tantangan banget ya kan. Mikirin pageviews, PA, DA dan segala macem. Huhu. Tapi tetep ya, di atas semya target, yang menjadi kunci keberhasilan adalah SEHAT.

Nah, seorang teman yang kelihatannya fit terus, padahal kerjaan dia lebih banyak, menyarankanku untuk minum Stimuno setiap hari, biar badan gak gampang ngedrop. Jujur aja, aku baru kali pertama denger soal ‘Stimuno’, jadi aku browsing dulu deh biar paham info mendetail mengenai si suplemen ini. Karena ya kalo udah menyangkut perkara kesehatan, masa mau coba-coba sembarangan? Kan nggak toh?! Dari http://www.serbaherba.com/daya-tahan aku pun memperoleh info detail mengenai Stimuno.


Jadi ternyata, Stimuno Forte (ini jenis Stimuno untuk orang dewasa) levelnya lebih tinggi dibanding jamu, merupakan produk herbal yang sudah mendapatkan sertifikat fitofarmaka.

Wah kok bisa ya?

Jamu kan minuman sehat yang gak usah diraguin lagi khasiatnya buat tubuh?

Uhm. Jadi begini, untuk mendapatkan sertifikat fitofarmaka itu ternyata gak mudah. Harus lulus standar dan sudah teruji klinis. Khasiatnya? Bisa meningkatkan imun tubuh biar kita-kita yang dari bangun tidur udah dihadapkan dengan tumpukan pekerjaan ini, bisa tetap fit all day long. Jadi cara kerjanya, ketika kita mengkonsumsi Stimuno, dia akan merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak antibodi dan meningkatkan aktivitas sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh dapat bekerja optimal.



Gak usah takut kalo produk ini terbuat dari bahan yang aneh-aneh, Stimuno mengandung komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran (Phyllanthus niruri). Gak perlu diminum setiap hari kalau sekedar untuk pencegahan. Tapi kalo daya tahan tubuh lagi menurun, badan udah kerasa kayak mau sakit dan kecapekan, nah ini waktu yang pas banget untuk minum Stimuno. Senengnya, Stimuno aman loh kalo dikonsumsi barengan sama obat-obatan seperti Hepatitis B, TBC, ISPA atau terkena infeksi jamur. Untuk yang setiap harinya gak bisa kalo gak minum susu (kayak aku) juga gak masalah tetap minum susu ketika mengkonsumsi Stimuno.



Untukku yang punya aktivitas padat, Stimuno adalah kawan akrab yang gak boleh jauh-jauh. Praktis, ekonomis dan khasiatnya memang dibutuhkan tubuh selain sekedar penerapan gaya hidup dan pola makan sehat.


Teman-teman sendiri gimana? Punya cara lain agar tubuhnya sehat terus? 

2 comments

  1. wah, rahasia kita menjaga kesehatan sama ternyata. toss!

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^